PELUKAN MESRANYA TINGGAL KENANGAN‼️ Fakta Kandasnya Hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Perjalanan seseorang memang tidak selalu mulus sesuai rencana. Termasuk soal percintaan. Terkadang hal-hal yang direncanakan dengan pasangan bisa saja tak sesuai dengan harapan. Seperti yang dialami oleh Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Siapa sangka hubungan yang terjalin selama enam tahun itu harus kandas di tengah jalan. Al pun membenarkan kabar bahwa ia dan Alyssa putus dan mengungkap alasannya saat berbincang dengan ibunya di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Al Ghazali kini harus menerima kenyataan bahwa hubungannya dengan Alyssa Daguise kandas di tengah jalan. Padahal, selama ini Al Ghazali kerap dikabarkan bakal segera menikahi Alyssa Daguise. Siapa sangka, keputusan tersebut diambil oleh Al Ghazali usai dirinya melakukan salat istikharah.

Benarkan putus Al Ghazali baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 1 September 2022. Pada ulang tahunnya yang ke-25 ini, Al mengaku ada beberapa keinginannya yang belum tercapai, yakni punya rumah dan menikah. Maia kemudian mengungkap bahwa keinginan Al untuk menikah di usia 25 tahun tak terealisasi karena kini putranya itu berstatus jomlo alias single.

Ini adalah kali pertama Al merayakan ulang tahun tanpa kehadiran Alyssa yang sudah menemaninya selama enam tahun. “Ya (pertama kali ulang tahun tanpa pacar) setelah enam tahun, ucap Al.

Putus sebelum lamaran Al mengakui bahwa sebenarnya ia sudah bersiap untuk melamar Alyssa. Bahkan, ia sudah menyiapkan hadiah untuk melamar Alyssa saat itu. Aku kasih tahu ya guys sebenarnya Al Ghazali sudah mempersiapkan yang besar untuk mantannya gitu lho karena hendak benar-benar serius,” kata Maia.

Namun, ternyata hubungan mereka kandas sebelum Al melamar Alyssa. Alasan putus Al putus dengan Alyssa usai shalat istikharah. Shalat istikharah dilakukan karena niat Al yang serius pada Alyssa. Maia menuturkan sebagai ibu dia mengingatkan putranya melakukan shalat istikharah sebelum memutuskan hal besar dalam hidupnya. “Karena ini telah melangkah ke jenjang yang serius disuruhlah shalat istikharah.

Setelah shalat istikharah ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah, ucap Maia. Baca juga: Al Ghazali dan Alyssa Daguise Putus setelah 6 Tahun Pacaran Menurut Maia, ada suatu peristiwa yang terjadi antara Al dan Alyssa hingga akhirnya kedua putus. Sudah ikhlas Al tak menyesal putus dengan Alyssa. Menurut dia, putus adalah keputusan terbaik yang sudah diatur oleh Tuhan. Ia juga sudah ikhlas melepas Alyssa.

“Berarti yang terbaik, berati sudah di jalannya, kan kita di dunia ini sudah ditulis semua. Kita tinggal jalanin aja, kata Al. Belum mau cari pacar lagi Setelah putus dengan Alyssa, Al belum mau pacaran lagi. Ia mengatakan, masih mau menikmati masa lajangnya setelah enam tahun menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Daguise.

“Belum (mau pacaran dulu) karena sudah enam tahun punya pacar Aku mau istirahat dulu,ujar Al Ghazali. Maia kemudian menyemangati anak sulungnya tersebut, Al Ghazali. “Doain ya guys karena 25 tahun ternyata target belum tercapai (untuk menikah). Tapi enggak apa-apa. Insha Allah ada lagi yang baik, amin,” tutur Maia.

Kandasnya hubungan Al Ghazali dengan sang kekasih juga menjadi sorotan Maia Estianty. Ibunda Al Ghazali itu lantas membeberkan penyebab hal tersebut bisa terjadi. Melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Maia Estianty membeberkan hal itu di hadapan sang putra. Secara gamblang, Maia Estianty menyebut bahwa Al Ghazali sebenarnya sudah menyiapkan sesuatu yang istimewa untuk sang kekasih.

Al Ghazali ternyata sudah berencana membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius. “Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mempersiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena hendak bener-bener serius,” ucap Maia dilansir dari Tribun Style. Mengetahui hal tersebut, Maia lantas meminta Al Ghazali untuk melakukan salat istikharah terlebih dahulu. “Maka disuruh salat istikharah,” tambahnya.

Namun sayangnya, Al Ghazali justru mendapat jawaban lain sehingga mengakhiri hubungannya dengan Alyssa Daguise.Al Ghazali ikhlas putus dengan Alyssa Daguise, Maia Estianty bongkar penyebab putusnya hubungan. Pas shalat istikharah ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah ya, imbuhnya. Berencana naik pelaminan, siapa sangka Al Ghazali kini harus merelakan diri berpisah dengan sang kekasih.

Tak main-main, Al Ghazali bahkan sudah mempersiapkan hadiah istimewa untuk sang kekasih kala itu. Padahal udah ada hadiah yang besar loh disiapin buat itu waktu itu, tapi yaudah lah aku bilang istikharah dulu iya kan, ungkap Maia. Menjalin hubungan selama 6 tahun lamanya namun kandas di tengah jalan, kini Al Ghazali mengaku ingin rehat terlebih dahulu dari urusan asmara. Dirinya mengaku ingin lebih fokus menjalani kariernya.

 

 

About admin

Check Also

Lama Tak Muncul Di TV!! Begini Kehidupan 8 Mantan Member Cherrybelle yang Kini Sudah Menikah

Di awal tahun 2011, kehadiran girl band Cherry Belle memang sempat menarik perhatian publik tanah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!