PESONA PEDAGANG KAKI LIMA LULUSAN S2! Inilah 10 Penjual Cantik Indonesia yang Curi Perhatian Netizen

Paras yang rupawan dan seksi memang selalu punya magnet tersendiri. Mungkin Anda juga pernah melihat syarat “berpenampilan menarik” sering muncul di daftar kualifikasi untuk melamar pekerjaan tertentu. Penampilan sangat penting untuk membuat kesan pertama yang baik. Meskipun fisik bukan hal utama, tetapi jelas penampilan fisik adalah hal pertama yang membut orang tertarik.

Dalam hal ini, beberapa pekerjaan memang membutuhkan penampilan fisik yang menarik. Pedagang, misalnya. Penampilan si penjual yang menarik mungkin dapat membuat pelanggan mendekat. Etah memang teknik marketing untuk melariskan jualan atau kebetulan viral, jelas taktik ini berhasil. beberapa pekerjaan berpenampilan menarik memang sangat dibutuhkan pedagang misalnya untuk memang teknik marketing atau melariskan jualannya atau karena kebetulan viral yang pasti taktik ini berhasil apalagi kalau yang jualan cantik-cantik gini cowok-cowok pasti rela bolak-balik deh

Inilah 5 pedagang viral yang menyita perhatian netizen dengan paras rupawan bak model mereka, yang dilansir dari beberapa sumber

Amanda Nurani
Sempat viral saat akun Twitter Alit Susanto @clicious mengunggah potret Amanda Tengah menggoreng tahu di kios miliknya tak hanya cantik dan mandiri ternyata pemilik kios tahu crispy Fatmawati ini juga berpendidikan tinggi loh Ia adalah lulusan S2 manajemen bisnis di Binus University gimana cowok gak kesemsem coba udah cantik Mandiri berprestasi lagi tapi sepertinya kaum Adam harus menelan pil pahit patah hati nih karena Amanda diketahui sudah memiliki suami yang bernama aisyahbana aja dan saat ini mereka telah dikaruniai putri cantik yang bernama Amira alsofada mama dan anak cantiknya Masya Allah

Anggraeni
sosok Yoshi Anggraini juga berhasil membuat kaum Adam yang membeli nasi uduk dagangannya terpesona dengan kecantikannya karena paras cantik dan profesinya inilah Yosi sempat viral di dunia maya parasnya yang cantik pun membuat Yosi memiliki puluhan ribu followers di Instagram Katanya sih followersnya dominan cowok gitu deh bahkan beberapa diantaranya ada yang sampai ngajakin Yosi ta’aruf lho tapi Yosi enggak mau dong ya dia kan udah punya pacar dan sosok pria yang berhasil meluluhkan hati Yoshi diketahui bernama Ahmad Syaiful yang berprofesi sebagai artis cantik dan ganteng ya Cocok lah ya Semoga hubungan kalian langgeng terus ya

Nita
Si pedagang dawet ayu khas Banjarnegara Jawa Tengah viral di media sosial parasi yang menawan berhasil mencuri netizen dan warga yang melintas untuk membeli dagangannya kebayang nggak kalau lagi minum dawet ayu terus yang jualan cantik gini Beuh makin nikmat nggak tuh tapi buat kaum Adam gak ganjen ya karena Mbak Nita Ini sudah punya suami loh Nah ayah dari dua anak inilah yang membuat dawet untuk Mbak Nita jual tiap harinya Masya Allah suami istri yang kompak ya semoga jualannya makin laku dan sukses terus ya Intan

Rose
siapa nih yang belum kenal dengan Intan Rose yang belum kenal ke sini-sini Kenalan dong jadi nih guys Intan ini merupakan penjaga warung kopi yang sempat viral di tik tok pemilik nama asli Intan R sintiaros ini menjadi viral karena ia tidak malu menjadi penjaga warung meski memiliki wajah yang cantik Selain itu Intan juga sempat viral karena dinilai memiliki wajah yang mirip dengan selebgram Anya Geraldine kalau menurut kalian gimana nih komen di bawah dong Karena popularitasnya yang semakin menanjak Intan pun dipercaya menjadi brand Ambassador sebuah klinik kecantikan dan Salah satu merek Liquid Vape Mbaknya makin sukses aja nih Selamat ya

Chandra Dwi Febriani
2021 lalu sosok Chandra Dwi Febriani mendadak viral hal ini tak lain karena aksinya yang berjualan kambing atau menjadi blantik hewan Candra pun tidak malu menyebut dirinya sebagai blantik atau bahkan menawarkan hewan dagangannya melalui akun tiktoknya diketahui gadis cantik asal Wonogiri ini terjun di dunia jual beli hewan ternak sejak pandemi covid 19 Katanya sih buat ngisi waktu luang Merasa punya passion sebagai blantik Candra pun bertekad untuk menekuni profesinya ini dengan serius agar usahanya lebih berkembang lagi ketika cewek-cewek gak suka bau kambing tapi mbaknya malah main sama kambing hmm Mimin salut sih keren

Riandika Yoshi Kartika Sari
viralnya pemilik nama asli Riandika Yoshi Kartika Sari Ini pertama kali diketahui melalui akun Instagram @jogjafood senyuman Manis dari penjual gorengan cantik ini bahkan sukses membuat warganet dan terpesona sosok Yoshi yang bekerja keras juga berhasil membuat netizen kagum Gimana gak kagum coba wanita kelahiran Sukoharjo ini sudah membantu orang tuanya jual gorengan sejak duduk di bangku SD Hal ini dilakukan oleh Yoshi demi meringankan pekerjaan orang tuanya cewek yang gini nih idaman para pria jomblo Iya nggak guys iyain aja deh

Diana elasari
2020 lalu warganet juga Dihebohkan dengan penjual es kelapa muda berparas cantik Diana elasari tidak hanya sekedar cantik wanita yang bermisili di Samarinda Kalimantan Timur ini juga piawai dalam mengupas kelapa muda menggunakan golok cantik sih cantik tapi kalau megang golok gini serem juga ya bukan untuk viral dan mencari sensasi menjadi pedagang es kelapa memang sudah menjadi pekerjaan Diana sehari-hari bahkan dari pekerjaannya inilah Diana bisa membiayai kuliahnya sekaligus membantu perekonomian keluarganya cantik Mandiri dan perhatian dengan keluarga kriteria cewek idaman banget gak sih mungkin Di Antara Kalian ada yang jomblo Sabila

Lutfia
Belum lama ini warganet kembali Dihebohkan dengan Paras cantik Lutfia yang berprofesi sebagai penjual ikan kecantikan Lutfia ini pun bahkan disebut-sebut mirip dengan Ariel Tatum Menurut kalian gimana nih komen di bawah dong sejak viral akun Instagram pribadi Lutfia pun sudah diikuti oleh sekitar 18.000 pengguna Widih langsung naik gitu ya kayaknya langganan Lutfia pada beli online semua kali ya nah buat kalian yang ingin menyaksikan kecantikan Lutfia secara langsung kalian Boleh banget kok berkunjung ke pasar Kramat Jati Jakarta Timur kalau ketemu syukur kalau nggak ketemu Jakarta lahir Mimin ya

Lina Kartika
sosok Lina Kartika bukanlah nama baru di dunia bisnis kuliner wanita yang akrab merupakan owner dari bakmi Siantar Lina tak hanya terkenal karena menu makanannya yang enak-enak Paras cantik cilina yang menawan tatkala turun ke dapur dan memasak ini juga sukses mencuri perhatian warganet dan para pembelinya ditambah lagi nih guys cilina juga kerap mengenakan heels dan pakaian yang seksi dan modis ketika sedang beraksi di dapur Wah kalau ownernya secantik dan se aduhai ini pembelinya pesan lagi sih

Wika Salim
Belum lama ini warganet kembali digegerkan dengan sosok Iin yang diketahui berprofesi sebagai penjual kopi bukan karena racikan kopinya tapi karena wajah cantik Iin disebut-sebut mirip dengan Wika Salim menurut kalian gimana tadi komen di bawah ya dalam cuplikan video tersebut Iin tampak cantik dengan rambut pendek dan tubuhnya yang langsing meskipun berparas cantik Iin juga tidak gengsi ketika dirinya harus berjualan kopi di sebuah warung sederhana selama itu halal dan baik jalanin aja Mbak Semangat terus ya semoga warungnya Laris Manis jadi dagangannya

About admin

Check Also

BELUM NIKAH UDAH TIDUR SERANJANG⁉️ Intip Kekayaan dan Karir Rian Ibram Calon Suami Dewi Persik

Nama Rian Ibram belakangan ini sering menjadi perbincangan hangat publik usai diisukan dekat dengan Dewi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!