9 Selebriti yang Berhenti Jadi Artis Setelah Dinikahi Konglomerat

Inilah deretan selebriti yang berhenti jadi artis setelah dinikahi konglomerat. Alih-alih melanjutkan kariernya, para artis ini lebih memilih untuk fokus mengurus rumah tangga. Pasalnya, mereka khawatir tidak dapat membagi waktu antara keluarga dan pekerjaannya yang cukup padat. Namun karena menjadi istri seorang konglomerat mereka tentu saja tetap memiliki kehidupan mewah usai pensiun dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Sejumlah artis Tanah Air beruntung dinikahi oleh konglomerat. Kendati sudah hidup bergelimang harga, ada beberapa artis yang memutuskan untuk tetap berkarier.

Lantas, siapa saja selebriti yang berhenti menjadi artis setelah menikah dengan konglomerat? Berikut ini rangkumannya. Selebriti yang berhenti jadi artis setelah dinikahi konglomerat

1.Nina Zatulini
Nina Zatulini merupakan artis berdarah Minangkabau yang lahir di Jakarta, 22 November 1991. Pamornya langsung melejit setelah ia berhasil memerankan tokoh Angel Wijaya dalam sinetron ‘Arti Sahabat’ (2010).

Si Biang Kerok, Aku, Kau, dan KUA, dan Kukejar Cinta ke Negeri China. Namun setelah menikah dengan seorang pengusaha, ia justru memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus rumah tangganya.

2.Ratna Galih
Ratna Galih sudah malang melintang di dunia hiburan sejak awal tahun 2000-an awal. Tak hanya di bidang modelling, ia juga menjajaki dunia seni peran dengan membintangi sejumlah sinetron, film, dan FTV.

Akan tetapi setelah menikah dengan seorang pengusaha tambang, wanita 34 tahun ini justru memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan. Kini, ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengurus kelima buah hatinya.

3. Olivia Jensen
Olivia Jensen juga resmi dinikahi seorang pengusaha tambang. Dari pernikahannya tersebut, ia telah dikaruniai 1 orang anak perempuan yang bernama Aurora Jensen Purnama. Namun setelah menikah, artis yang melejit lewat film ‘Bukan Cinta Biasa’ (2009) ini lebih memilih untuk fokus mengurus rumah tangga. Melansir dari akun Instagram pribadinya, Olivia Jensen juga tampak disibukkan dengan aktivitasnya menjajal berbagai jenis olahraga.

4. Momo ‘Geisha’
Momo yang memiliki nama lengkap Narova Morina Sinaga mulai dikenal publik setelah menjadi vokalis grup band Geisha. Bersama dengan Geisha, Momo telah merilis sejumlah album, di antaranya adalah Anugerah Terindah, Meraih Bintang, Bersinar Terang dan lain-lain. Momo resmi dipersunting oleh seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha. Ia pun memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan agar lebih fokus mengurus anak-anaknya.

5.Mayangsari
Mayangsari merupakan penyanyi yang populer 1990-an. Album-albumnya bertajuk Biarkan Saja (1994), Rasa Cintaku (1995), Beri Kesempatan (1996), Harus Malam Ini (1997), dan Kusalah Menilai (1999) begitu melejit di pasaran. Kemudian ketika berada di puncak popularitas, Mayangsari diketahui menikah dengan pengusaha kaya raya, Bambang Trihatmodjo.

Ia pun mulai meninggalkan panggung hiburan dan memilih untuk mengurus rumah tangga. Demikian 5 selebriti yang berhenti jadi artis setelah dinikahi konglomerat. Meskipun demikian, beberapa dari artis tersebut masih digandeng sejumlah brand untuk melakukan endorsement di laman media sosial pribadinya.

6.Sandra Dewi
Suami Sandra Dewi itu dikenal cuek sehingga netter mengira sang artis kurang disayang. Namun, jawaban Sandra Dewi yang memuji suaminya ini mengejutkan netizen hingga membuat nama suaminya trending. Pasalnya ia mengaku sangat disayang dan tak pernah diomelin bahkan ia akan beri uang jajan tambahan jika bisa tidak ngomel.

Selain Sandra Dewi ada cukup banyak artis lainnya yang menikah dengan konglomerat dan bisa hidup dengan nyaman. Tetapi walau dinikahi konglomerat, rupanya sejumlah artis ini masih bekerja dan tidak melulu mengandalkan uang dari suami mereka
Ayu Dewi

7. Ayu Dewi
Masih bekerja sebagai presenter di berbagai program televisi dan aktif jadi YouTuber. Padahal ia hidup bahagia dengan suaminya Regi Datau yang merupakan Director of Strategy and Development di Gobel Holding Company. Suami yang dinikahinya pada 2012 ini merupakan keponakan dari Rahmat Gobel, salah seorang orang terkaya di Indonesia. Tanpa bekerja sekalipun, Ayu Dewi sebenarnya sudah bisa hidup dengan nyaman. Namun, ia tetap memilih untuk terus bekerja.

8. Nia Ramadhani
Nia Ramadhani masih bekerja sebagai presenter walau tak lagi aktif main sinetron. Ia menikah dengan Ardi Bakrie saat masih berada di puncak popularitas. Sejak itu ia vakum cukup lama dari dunia hiburan. Belakangan ia kembali aktif bekerja di dunia hiburan sebelum tersandung kasus narkoba. Meski suaminya adalah direktur utama TVOne dan merupakan anak dari pengusaha tajir Aburizal Bakrie.

9. Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo terus bekerja sebagai artis dan membintangi banyak film bahkan setelah menikah. Sebenarnya tanpa harus bekerja, pemain film “Ada Apa Dengan Cinta” ini sudah bisa hidup dengan nyaman, sebab suaminya bukanlah orang sembarangan.

Maulana Indraguna Sutowo adalah Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi yang profilnya pernah dimuat di majalah Forbes. Perusahaan suami Dian Sastro ini adalah satu-satunya pemegang lisensi untuk menjual Ferrari di Indonesia.

About admin

Check Also

Sudah Tua, Sering Dikira Anak SMP! Artis Bertubuh Mungil Terlihat Awet Muda Padahal Punya Anak

Memiliki tinggi semampai seolah menjadi salah satu kunci seseorang bisa dengan mudah melewati casting di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!