BOHONGI PUBLIK DEMI POPULARITAS! 10 Artis Ini Mengaku Jalani Pacaran Settingan Demi Pansos

Banyak cara yang dilakukan oleh selebriti agar bisa meraih popularitas. Salah satunya dengan melakukan pacaran settingan dengan sesama selebriti atau sosok yang viral. Meskipun awalnya selalu berusaha meyakinkan publik kalau pacaran beneran, namun ada beberapa selebriti yang lelah dengan dram settingan dan akhirnya berani mengakuinya di hadapan publik.

Banyak cara yang dilakukan oleh para selebritas untuk mendongkrak popularitas. Salah satunya dengan pacaran settingan dengan sesama artis ataupun sosok yang sedang viral. Yup, pacaran settingan memang bukan hal baru di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, beberapa di antaranya mengakui bahwa mereka membayar sejumlah uang untuk berpacaran dengan seorang seleb.

Meskipun awalnya selalu berusaha meyakinkan publik bahwa mereka menjalin hubungan dengan tulus, akhirnya mereka lelah dan mengakui jalinan cintanya hanya sebatas settingan. Nah, ini dia deretan artis yang diduga pacaran settingan demi meraih popularitas.

Ciecie
Wanita yang memiliki nama lengkap Putri ini Mulai terkenal sejak tadinya membuat konten bike jacket balon saya melihat videonya kan Nah usai file-nya video tersebut ia menjadi terkenal sampai pada akhirnya sang beautiful girl asalnya Jawa Timur ini kembali viral dengan kisah asmaranya bersama seorang siswi joki asal Jakarta

Banyak yang menganggap bahwa ia mendekati kayak gini karena panjat sosial namun hal itu ditampik oleh Rio dan mengaku tulus meskipun bisa cinta sayang-sayangan dan status pacaran keduanya hanyalah settingnya hal ini diakui langsung oleh gigi melalui channel YouTubenya yang berjudul klarifikasi hubungan aku sama Joe memilih untuk Menjalin cinta mereka juga Tamiya gitu lagi-lagi hubungan mereka

Elly Sugigi
Dikenal sebagai salah satu artis tanah air yang kerap menjalin kisah asmara dengan pria yang jauh lebih namun selama itu pula hubungan Elly Sugigi selalu salah satunya dengan punya bernama Irfan keduanya nampak terlihat merah dan media sosial Tapi semua kemesraan yang ditampilkan oleh mengakui bahwa hubungannya dengan Sebastian hanya rekayasa belaka

menurut mereka berpura-pura menjadi untuk mengangkat karir tenisnya umumnya Irfan sudah terlebih dahulu Oleh karena itu wanita biasanya yang membuatnya terkenal padahal sudah jam segini tapi karena sakit hati jadinya hubungan baik korban di sepanjang popularitas

Kekeyi dan Rio Ramadhan
Di tahun 2019, banyak orang dihebohkan dengan kisah cinta Kekeyi–beauty vlogger yang viral karena makeup seadanya–dengan Rio Ramadhan, seorang pemain sinetron. Semua orang tak percaya tentang kabar itu, dan menuding mereka hanya melakukan settingan. Baru-baru ini, Kekeyi akhirnya mengakui bahwa dirinya dan Rio memang hanya pacaran settingan saja. Pengakuannya tersebut ia unggah lewat sebuah video di YouTube.

Aku awalnya kenalan sama dia (Rio) di sosmed, terus dia telepon aku, seakan-akan serius ngajakin pacaran settingan. Dia ngasih alasan lembut banget, halus banget kata-katanya menguatkan aku, seakan-akan aku percaya mulut manisnya ucap Kekeyi.

Dul Jaelani dan  Tissa Biani

Dul Jaelani tengah berbahagia karena berhasil menaklukan hati Tissa Biani. Hubungan mereka bahkan sudah mendapat lampu hijau dari Maia Estianty. Sebelum pacaran dengan Tissa Biani, Dul sudah pernah pacaran dengan cewek-cewek cantik. Saat jadi bintang tamu channel YouTube Lutfi Agizal, adik dari Al dan El itu ngaku pernah pacaran settingan.

Gue pernah settingan cuma gue nggak sebut nama ujar Dul Jaelani dalam video di kanal YouTube Lutfi Agizal, Rabu (9/12). Meski pernah melakukan pacaran settingan, ternyata Dul ngaku jika bayarannya tak mahal. Kagak (bayaran mahal) jawab Dul. Blak-blakan di depan Tissa, Dul tak mau menyebutkan dengan siapa pernah pacaran settingan. Ia mengatakan jika manajemennya turut andil memintanya melakukan pacaran settingan.

Kalau yang namanya pacaran settingan menurut gue settingan dari pihak manajemen. Jadi manajemen itu ikut andil. Kalau misalkan cinlok sih gue bilang enggak settingan. ungkap Dul.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry
Pasca putus dari putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, Lutfi Agizal kini telah menggandeng kekasih baru. Dia adalah finalis Putri Pariwisata Indonesia 2019, Nadya Indri. Sayangnya, hubungan mereka diterpa isu hanya settingan belaka. Rumor tersebut pertama kali dibongkar oleh Rio Ramadhan. Pasalnya, Nadya ternyata pernah mengajak Rio untuk pacaran settingan dengannya.

Tak hanya itu, mantan kekasih Kekeyi ini juga sebelumnya pernah menyindir Lutfi soal transfer uang karena settingan. Tudingan bahwa mereka hanya pacaran pura-pura itu pun dibantah tegas oleh Lutfi. Laki-laki yang viral karena polemik kata ‘anjay’ ini mengaku tak mungkin hanya merekayasa hubungan karena ia sudah membawa Nadya ke makam almarhum ayahnya di Semarang, Jawa Tengah.

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan
Tak lama setelah berpisah dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo berpacaran dengan Anggia Chan. Mereka bahkan telah menggelar acara lamaran dan berniat untuk melangkah ke jenjang pernikahan.Namun, hanya 45 hari saja pertunangan itu berlangsung. Hubungan mereka kandas di tengah jalan setelahnya. Anggia pun akhirnya mengaku kalau ia tak benar-benar pacaran dengan Vicky. Awalnya, ia hanya terlibat kerja sama untuk membuat acara talkshow.

Enggak pacaran, itu kebohongan semua kok. Persembahan cinta itu juga kebohongan, semuanya kebohongan. Pokoknya semua yang dikatakan sama Vicky itu tidak ada yang real kata Anggia Chan dalam sebuah wawancara.

Ely Sugigi dan Irfan Sebastian
Setelah berpisah dengan Ferry Anggara, Ely Sugigi menjalin hubungan dekat dengan Irfan Sebastian. Mereka kerap hadir bersama di berbagai kesempatan. Netizen tak percaya begitu saja dengan kedekatan mereka berdua. Ely dan Irfan dituding melakukan settingan demi popularitas Irfan.

Udah Berusia 1 Tahun, Ini Potret Baby Ehsan Anak Andrew Andika Berdarah Amerika dan Ceko yang Ganteng Banget Sekian lama bersama, Ely akhirnya mengaku bahwa ia hanya membantu Irfan untuk menaikkan lagu barunya kala itu. Saya dibilang settingan untuk naikin lagu, iya emang benar saya mau naikin lagu dia. Eh, ternyata kebablasan saya ngebantu dia, kata Ely Sugigi.

Angga Yunanda dan Amanda Manopo
Jauh sebelum dikabarkan pacaran dengan Adhisty Zara, Angga Yunanda sudah terlebih dulu diisukan dekat dengan Amanda Manopo. Mereka pernah terlibat dalam sinetron Mermaid in Love beberapa tahun lalu.

Biasa Ngelawak, Ini 10 Pesona Serius dan Gagah Raffi Ahmad Saat Catwalk di New York Fashion Show
Akan tetapi, karena merasa bersalah, Amanda akhirnya mengungkap ke publik bahwa selama ini hubungan cintanya dengan Angga hanya sebatas settingan. Hal itu dilakukan untuk mendongrak rating sinetron mereka kala itu.

Amanda Manopo
Manda ngaku settingan karena capek aja hidup bohong kepada masyarakat dengan gosip-gosip pacaran segala macam dan diharuskan seperti itu untuk naikkan rating sinetron ujar Amanda.

Pacaran settingan juga pernah dilakukan oleh Angga Yunanda dan Amanda Manopo. Hal tersebut bermula saat keduanya membintangi sinetron Mermaid in Love pada 2016 lalu. Namun karena merasa bersalah, Amanda akhirnya mengungkap ke publik bahwa selama ini hubungan cintanya dengan Angga hanya sebatas settingan demi mendongkrak rating sinetron kala itu.

Adjie Pangestu dan Bella Shofie
Beberapa tahun lalu, Adjie Pangestu pernah berpacaran dengan Bella Shofie. Mereka kerap tampil bersama di banyak kegiatan. Namun, hubungan mereka ternyata juga cuma settingan, guys. Hal ini pernah diungkapkan langsung oleh Adjie dalam sebuah wawancara.  Sudah saatnya gue buka masalah itu (settingan pacaran dengan Bella). Gue sudah enggak kuat, sudah engap ujar Adjie.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief
Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sempat dikabarkan dekat dan banyak yang menyebut bahwa mereka berpacaran. Meski begitu, tak ada konfirmasi resmi dari mereka.Masih Pada Bayi, Ini Dia 6 Anak Artis yang Punya Akun Instagram Centang Biru dengan Followers Terbanyak!
Bahkan, banyak netizen yang menebak bila isu pacaran keduanya dihembuskan hanya demi rating sinetron yang mereka bintangi.

Andika Kangen Band
Andhika Mahesa mantan vokalis Kangen Band sering diberitakan berganti-ganti pasangan. Ternyata beberapa pasangan yang pernah bersamanya hanya settingan belaka. Hal ini diakui oleh Andhika saat sesi wawancara di kanal Youtube Gofar Hilman. Andhika juga mengakui bahwa ia mendapatkan bayaran 50 juta sampai 100 juta sekali menjalani pacaran settingan dengan perempuan yang ingin mendongkrak popularitasnya.

Nah itu dia 7 artis yang nggak malu mengakui bahwa mereka pacaran settingan. Ya, sekeras apapun ditutupi, penonton bisa tahu mana cinta yang tulus dan cinta yang dibuat-buat sih. Gimana menurut kalian gaes?

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!