CELINE EVANGELISTA KESAMBET CINTA MARCEL! Ternyata Begini Harta Kekayaan Artis Marshel Widianto

Kekayaan Marshel Widianto tak banyak diketahui orang. Dibalik kerja kerasnya, Marshel kini bisa dibilang menjadi komika yang tak hanya terkenal tapi juga tajir . Hal ini tidak mengherankan. Pasalnya, Marshel menerima bayaran dengan tarif mulai dari Rp3 juta hingga Rp 28 juta untuk tampil selama 30 menit. Dari Rp3 juta sampai Rp7 juta kalau di TV. Sudah lumayan kan, puji Tuhan banget, kata Marshel dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real

Kalau off air paling mentok, paling penghasilan gede gue 30 menit Rp28 juta,sambungnya. Dari bayarannya itu, Marshel megaku telah memiliki sebuah rumah dan mampu membelikan peti mati untuk mendiang ayahnya seharga Rp18 juta. “Gue sudah bisa bangun rumah, Alhamdulillah. Terus kemarin bokap gue meninggal, gue bisa beliin peti mati buat dia yang bagus ujar Marshel.

Kalau ditanya outfit sama yang di atas kan nggak malu-malu banget. Kayak, ‘peti mati ini berapa bro’. Ini Rp18 juta harganya, belum jasnya, sepatunya juga bagus, lanjutnya. Di sisi lain, belum lama ini, Marshel mengunggah potret dirinya di depan sebuah rumah baru dan mobil merah miliknya di Instagram. Dalam keterangan, ia mengucap syukur dan menyebut semua merupakan hasil perjuangan dan kerja kerasnya.

Akhirnya setelah 5 tahun melewati begitu banyak badai, begitu banyak remehan orang begitu banyak air mata begitu banyak tidur tak menentu karena harus tampil baik di semua penampilanku tulis Marshel. Kerja keras dan doa kuh selama ini tidak sia-sia. Inilah red Ferrari dan rumah pertamaku lanjutnya.

Sebagai penutup, Marshel mengucapkan terima kasih kepada orang-orang serta para penggemar yang selalu mendukung karyanya. Ia juga berterima kasih kepada stand up comedy yang sudah membuat namanya terkenal saat ini. Terima kasih sahabat sudah menonton dan terus ada di setiap karyaku. Terima kasih stand up. Terima kasih Om Je tutup Marshel.

Nama Marshel Widianto baru-baru ini hangat diperbincangkan karena kedekatannya dengan salah satu artis yang bernama Celine Evangelista.Bahkan Marshel Widianto melalui instagram pribadinya mengupload foto berbeground biru bersama dengan Celine Evangelista, yang menandakan keseriusannya untuk membawa hubungan mereka berdua ke jenjang yang lebih serius.

Lantas publik bertanya-tanya tentang berapa kekayaan Marshel Widianto, ternyata jumlah harta kekayaan tak main-main.Bahkan Marshel Widianto disebut sebagai salah satu komika paling tajir di Indonesia. Oleh karena itu, kami telah rangkum beberapa sumber kekayaan Marshel Widianto yang disebut sebagai komika paling tajir itu:

1. Dari Acara On Air
Sebagai salah satu komika yang sangat dikenal banyak orang, Marshel Widianto kini banyak sekali mendapatkan tawaran untuk mengisi acara di beberapa media.

Marshel Widianto mengaku bahwa Ia mendapatkan bayaran antara Rp3 Juta hingga Rp7 Juta setiap mengisi acara di program televisi. Bahkan dari bayaran On Air tersebut saja, Marshel Widianto kini mampu memiliki sebuah rumah dan bisa membelikan peti mati untuk sang ayah.

2. Dari Acara Off Air
Tak hanya mengisi di acara On Air saja, Marshel Widianto juga banyak mendapatkan tawaran untuk mengisi acara secara off air di beberapa daerah.Marshel Widianto mengaku bahwa Ia mendapatkan bayaran hingga Rp 28 Juta per 30 menit penampilannya secara Off Air.Baca Juga: Raja Trending! Ini 5 Sumber Kekayaan Denny Caknan Disebut Sebagai Penyanyi Paling Tajir

3. Menjadi Brand Ambassador
Selain menjadi seorang komika yang terkenal, kini Marshel Widianto menjadi salah satu Brand Ambassador salah satu merek kecantikan yaitu MS Glow For Men.Bahkan foto Marshel Widianto sempat terpampang di pusat bisnis terkenal di dunia, yaitu Time Square New York, pada Agustus 2021.

4. Adsense Youtube
Marshel Widianto juga memiliki channel youtube yang bernama Marshel Widianto. channel youtube tersebut digunakan sebagai tempat untuk membuat konten lucu dengan sesama artis yang ia kenal. Kini channel youtube Marshel Widianto telah memperoleh 197 Ribu subscribers dengan penonton lebih dari 400 Ribu.

5. Endorsement
Sebagai salah satu komika paling dikenal di Indonesia, Marshel Widianto memiliki pengikut di media sosial khususnya di Instagram sebanyak 949 ribu.Dengan bekal itu Marshel Widianto kerap mendapatkan tawaran endorsement untuk berbagai produk yang menjalin kerja sama dengannya. Itulah tadi beberapa sumber kekayaan Marshel Widianto yang disebut sebagai komika paling tajir di Indonesia.

 

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!