Daniel Mananta Dikabarkan Mualaf Usai Bertemu Ustadz Abdul Somad

Presenter Daniel Mananta menghadirkan Ustadz Abdul Somad atau UAS sebagai tamu dalam podcast-nya di kanal YouTube Daniel Mananta Network belum lama ini. Pertemuan Ini merupaka kali pertama

Daniel ngobrol bareng dengan UAS. Kebersamaan mereka pun mendapatkan banyak simpati dari publik. Khususnya warganet di media sosial, bahkan warganet ramai-ramai mendoakan Daniel agar menjadi seorang mualaf usai pertemuan tersebut.

Daniel Mananta diisukan oleh warganet menjadi mualaf usai dirinya membuat konten dengan Ustaz Abdul Somad alias UAS.

Hal itu diakui oleh Daniel Mananta yang melihat beberapa komentar soal hidayah di videonya bersama UAS. Meski begitu diakui Daniel masih banyak yang menghormati kepercayaannya sebagai nasrani.

Sejauh ini gue ngeliat netizen sangat menghormati banget gue untuk ngobrol dengan UAS kata Daniel Mananta di kawasan Kota Kasablanka Jakarta Selatan Jumat (2/9/2022) Momen ketika gue nasrani ketemu Ustaz, langsung wah tuh nasrani pasti mualaf tuh! ya udah lah itu anggapan orang juga,” tuturnya.

Menurut Daniel untuk saat ini masalah keyakinannya adalah urusannya dengan Tuhan Yang Maha Esa. Ia tak masalah dengan anggapan netizen soal dirinya menjadi mualaf dan mendapat hidayah.

Sekarang ini kalau masalah keyakinan atau masalah gue dan keyakinan gue itu basically gue sama Tuhan, itu urusannya saya sama Tuhan beber Daniel.

Netizen boleh berbicara ngobrol dan lain-lain, gue sendiri sangat menghormati mereka and ya udah gitu aja,” lanjutnya.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu Daniel Mananta membuat konten podcast bersama Ustaz Abdul Somad dan membahas soal dukun serta kepercayaan. Video-video dari Daniel dan UAS itu pun kemudian viral di media sosial hingga menjadikan isu bahwa Daniel menjadi mualaf.

Menyikapi hal itu, Daniel Mananta menjawabnya dengan santai. Dia menjelaskan, kedekatannya dengan UAS memang sangat membuatnya Bahagia, namun tidak semua yang dilihat warganet harus sesuai dengan yang difikirkan.

Daniel bahkan menjelaskan perihal keyakinan itu lewat sebuh contoh sederhana yang umum terjadi di kalangan anak-anak muda.

Gue punya prinsip gini ‘cowok sama cewek sahabatan suka ngobrol bareng, telponan bareng, makan bareng’ orang-orang sekitarnya pasti bakal bilang wah ini pasti pacaran, gak mungkin cowo sama cewe bisa jalan bareng makan bareng kalau gak pacaran, pokoknya gitu. Ucap Daniel di Jakarta dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News Minggu, 4 September 2022.

Menurut Daniel dirinya tidak terlalu menganggap serius komentar-komentar warganet, terlebih soal agama yang dipeluk.

Karena, lanjut Daniel setiap orang memiliki pandangan atau kepercayaannya yang hanya diketahui dirinya dan tuhan. “Kalau masalah keyakinan atau masalah gue dan keyakinan gue itu basically gue sama Tuhan, itu urusannya gue sama Tuhan beber Daniel

Sejauh ini respon yang dia dapat dari warganet setelah mengundang UAS di podcast-nya sangat positif. Bahkan, komentar-komentar di channel YouTube-nya hampir tidak ditemui respon negatif.

 

 

 

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!