Bak Namanya Hilang Ditelan Bumi, Artis Cantik ini Mengaku Sering Menangis Sebelum Tidur karena Kesep

Artis sekaligus penyanyi Terry Putri mengaku jika dirinya merasa mengalami banyak cobaan dan ujian hidup. Setelah sang ibu meninggal dunia, Terry Putri harus menelan hal pahit semua harta dan asetnya dibobol maling.

Kisah pilu Terry Putri tersebut, sempat iya bongkar secara blak-blakan dan mengaku sempat menyerah. Seperti apa kisahnya, simak artikel berikut ini.

Menyerah
Artis sekaligus presenter Terry Putri menceritakan secara gamblang, soal kisah pilunya pada saat ditimpa berbagai macam ujian. Memutuskan untuk hijrah, Terry mengaku jika dirinya kehilangan beberapa hal yang selama ini menjadi hal berharga dalam hidupnya. Sebelumnya tari putri sempat mengalami jatuh sakit, hingga kemudian sang ibu meninggal dunia. Tak berselang lama, kejadian tersebut rumah Terry Putri habis dibobol maling dan semua hartanya raib.

Harta benda dan aset milik dari Putri yang selama ini telah dikumpulkan selama 20 tahun, habis tak tersisa. Tak hanya itu, Terry juga mengaku jika dirinya merasa sedih dan hingga pasrah kepada Allah. Saat mengisi podcast di YouTube APODTIK, Terry Putri membongkar seluruh cerita sedihnya pada saat kehilangan semuanya.

Setelah ibu gak ada kan gue tinggal sama Kaka gue, ini setiap Minggu lho sampe gue di titik yang sudah deh ya Allah, udah boleh engga? Gak usah tiap Minggu,” ujar Terry Putri di YouTube APODTIK, dilansir Jumat, 19 Agustus 2022.

Setelah ramadhan Kaka gue meninggal, kayak tiap Minggu di hantem masalah, gue gak punya siapa-siapa dalam waktu sebulan. Gak punya apa-apa. Barang gue abis setelah 20 tahun, gue hidup sendiri di mana tadinya di situ ada 8 orang,” imbuh Terry.

“Kaya tiap Minggu banget nih gue rasa sakit yang kemarin udah ada sakit lagi yang lainnya. Gue udah ada di titik yang gak ada apa-apa, apa sih alasan lu untuk hidup di dunia ini lagi nothing,” pungkas Terry.

Gak Punya Alasan Hidup
Setelah melewati berbagai ujian dalam hidupnya hingga ditinggalkan oleh orang-orang tercinta, Terry mengaku jika dirinya tidak memiliki alasan untuk hidup lantaran tak memiliki suami, anak, keluarga dan harta. Bagi Terry saat itu adalah musibah yang begitu besar menimpa hidupnya sehingga ia sempat pasrah dan menyerah.

“Ya Allah kasih tahu dong alasan aku hidup di dunia ini untuk apa, gue gak ada suami, gue gak ada anak, gak ada keluarga, terus apalagi. Gue tuh gak ada alasan buat hidup lagi ujar Terry Putri Gak ada hal yang ngiket gue di dunia, gak ada sama sekali. Ibaratnya kalo Tuhan mau ambil, ya ambil lah habisnya apa dong yang ngiket lu di dunia itu gak ada tutup Terry Putri.

Terry Putri harus meninggalkan suaminya, Derly Darmawan yang diduga berada di Negeri Paman Sam. Namun, pada bulan Mei lalu, Terry Putri justru bagikan momen pernikahannya.Kini, Terry Putri harus kembali ke Tanah Air. Seperti apa? Berikut artikel lengkapnya.

Baru Menikah Harus Berpisah
Pada Mei 2022 lalu, Terry Putri bagikan potret bahagia dengan suaminya Derly Darmawan. Mereka diam-diam menikah di Amerika Serikat. Tapi kini keduanya harus dipisahkan oleh jarak.

Diduga Terry Putri harus kembali ke Indonesia. Sehingga sang suami hanya seorang diri di Negeri Paman Sam. Hal tersebut diketahui dari unggahan media sosial Terry Putri. Ia memotret jemari tangannya yang terpasang cincin nikah, sambil bertengger di kaca pesawat.

Baru 3 bulan nikah dan harus pisah sementara itu rasanya tulis Terry Putri, dalam keterangan foto, Senin, 22 Agustus 2022. Melihat itu, Kristina sebagai teman sesama artis coba hibur kegalauan Terry Putri.

Berpisah sementara untuk berjumpa lagi neng…safe flight ya, tulis Kristina yang coba hibur artis usia 42 tahun itu. Tak hanya Kristina, netizen lain juga ikut memberi semangat pada Terry Putri. Agar sang artis tidak galau terlalu lama.
Jauh di mata dekat di hati. Allah jaga @terryputri dan suami. Sabar ya cantik,” tulis netizen.

Rindu Istri
Tak lama kemudian, Terry Putri kembali unggah sebuah video. Dalam videonya menampilkan romantisme dengan Derly Darmawan.Lalu ia mengedit dengan menggabungkan momen dirinya yang sedih saat lakukan perjalanan di Bandara. Terry Putri sampaikan bahwa, walau dekat atau jauh tapi mereka saling mencintai. Near and far love each other tulisnya dalam keterangan video.

Unggahan tersebut ditanggapi oleh sang suamiIa sebut dirinya sudah siap untuk merindu.
Already miss u, tulis Derly Darmawan. Menariknya, Terry langsung balas komentar suaminya. Ia malah tanyakan apa yang dirindukan Derly. kangen ak atau sambel geprek-ku? timpal Terry Putri

About admin

Check Also

Lama Tak Muncul Di TV!! Begini Kehidupan 8 Mantan Member Cherrybelle yang Kini Sudah Menikah

Di awal tahun 2011, kehadiran girl band Cherry Belle memang sempat menarik perhatian publik tanah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!