Daftar Pria Tampan Yang Pernah Mencicipi Lucinta Luna

Banyak lelaki yang singgah di asmara Lucinta Luna adalah transgender yang terlahir dengan jenis kelamin laki-laki Bernama Muhammad Fatah. Melansir kanal youtube info terkini Lucinta Luna lahir di Jakarta, 16 Juni 1989.

Lucinta Luna lahir dan besar dari keluarga yang kesulitan secara ekonomi. Lucinta Luna sang ratu 9 nyawa Lucinta Luna akhirnya mengungkap wajahnya yang selama ini ditutupi topeng usai melakukan operasi plastik oplas

Baru-baru ada kabar mengejutkan kembali terjadi sebelumnya terkait operasinya, Lucinta Luna saat ini tengah menjadi sorotan warganet di jagat maya. Sampai-sampai kecantikan Lucinta Luna berhasil menghipnotis beberapa artis tampan tanah air untuk dekat dengannya. Namun, tak semua orang mengetahui artis tampan mana saja yang pernah menjalin hubungan mesra dengan Lucinta Luna.

Pria tampan yang pertama kali mengambil perawan Lucinta Luna

1. Mike Lewis
Mike Lewis adalah orang pertama yang digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Lucinta Luna. Video kebersamaan mereka pun beredar luas di media sosial hingga membuat publik heboh.

Meski demikian, Mike menyangkal jika dirinya memiliki kedekatan khusus dengan Lucinta. Sebaliknya, Lucinta justru mengaku pernah pacaran dengan mantan suami Tamara Bleszynski tersebut.

2. Choky Andriano
Setelah Mike Lewis, kini giliran aktor laga Choky Andriano yang disebut-sebut punya kedekatan khusus dengan Lucinta Luna.

Hal tersebut bermula setelah beredar video singkat dirinya tengah berciuman bibir dengan Lucinta. Namun, bintang sinetron Angling Dharma tersebut membantah rumor tersebut dan mengaku hubungannya dengan Lucinta hanya sebatas teman kerja.

3. Andrew Andika
Lagi-lagi publik digegerkan dengan foto mesra Lucinta Luna dengan salah satu aktor ternama. Kali ini, penyanyi kelahiran 16 Juni 1989 ini terlihat mesra dengan Andrew Andika.

Dalam foto yang tersebar di akun gosip itu, Lucinta dan Andrew terlihat berbaring berdampingan di ranjang bersama. Alhasil, banyak yang berspekulasi jika keduanya pernah dekat.

4. Kevin Hillers
Lucinta Luna kembali bikin heboh setelah beredar video dirinya berciuman dengan Kevin Hillers. Lucinta bahkan mengaku pernah pacaran selama setahun dengan pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut.

Tak hanya itu, video mesum mirip mereka pun beredar di media sosial. Tak tinggal diam, Kevin pun memberikan klarifikasi dan mengisyaratkan bahwa dirinya telah dijebak oleh Lucinta karena mengambil gambar secara diam-diam.

5. Rivelino Wardhana
Lucinta Luna sempat mengunggah foto mesra dengan pengusaha travel dan kuliner bernama Rivelino Wardhana.

Alhasil, banyak yang menduga jika Rivelino adalah kekasih baru Lucinta. Namun, hal tersebut dibantah oleh Rivelino. Pengusaha sekaligus penulis tersebut mengaku hubungannya dengan Lucinta hanya sebatas teman.

6. Fatih Seferagic
Secara mengejutkan, Lucinta Luna mengaku dekat dan pernah menjalin hubungan spesial dengan hafiz asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic.

Ia bahkan membagikan screenshoot chat di WhatsApp yang diduga obrolan dengan Fatih. Namun, Fatih dengan tegas membantah hal tersebut. Hafiz berusia 24 tahun tersebut mengaku hanya satu kali berkomunikasi dengan Lucinta dan tak pernah berkencan dengannya.

7. Bii
Pada Maret 2019 lalu, Lucinta kembali menghebohkan publik dengan kabar pernikahannya dengan laki-laki asal Filipina bernama Bii.

Keduanya bahkan terlihat serasi dalam balutan busana pengantin adat Jawa. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama satu minggu saja. Alhasil, banyak yang menduga jika pernikahan mereka hanya settingan untuk menaikkan popularitas.

Itulah 7 laki-laki yang pernah dikabarkan dekat dengan Lucinta Luna. Di antara semuanya, mana yang paling menghebohkan, Bela?

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!