Miris Banget!! Nasib 12 artis Jatuh Miskin Bangkrut Dengan Sekejap

Roda Kehidupan terus berputar setiap waktu kadang diatas kadang dibawah Begitu juga dengan kehidupan manusia ada saatnya berada di puncak sukses namun ada juga saatnya terpeleset dan terpuruk seperti yang terjadi pada 11 artis ini sempat mengalami kejayaan dengan kehidupan bergelimang harta namun kini harus bangkrut dan terpuruk kini Mereka pun harus menjalani hidup susah

Ketenaran dan gemilangnya dunia hiburan memang bisa membuat banyak orang terpana. Maka tak heran jika banyak orang yang ingin terjun ke dalamnya. Akhirnya, berbagai cara pun dilakukan untuk bisa menjadi seorang artis.

Mulai dari mengikuti ajang pencarian bakat, hingga ikut dalam casting. Namun beruntungnya, beberapa orang bisa menjadi seorang artis dengan cara yang mudah dan cepat. Berbekal tindakan nyeleneh atau lucu, orang biasa pun bisa langsung viral dan langsung jadi populer dalam sekejap.

Meskipun begitu, tak semua artis-artis dadakan mampu bertahan di dunia hiburan. Tak heran kalau banyak dari artis-artis tersebut yang kemudian karirnya meredup. Bahkan ada yang sampai jatuh miskin dan mengalami kebangkrutan. Lantas bagaimana kabar para artis dadakan yang dulu pernah viral di Tanah Air? Simak ulasannya berikut ini.

Yati Surachman
Artis ini memiliki kejayaan hingga tahun 1980, ia menjadi salah satu artis senior yang berhasil membintangi 29 judul film, hingga saat ini ia masih membintangi beberapa judul sinetron yang ditayangkan oleh tv swasta. Namun sayangnya di masa tua ia masuk dan tercatat artis miskin di Indonesia.

Tessy Srimulat
Siapa yang tidak kenal dengan pria ini suka bercanda dan sering berperan seperti banci ini dulu begitu dikenal. Namun saat Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melarang adanya peran banci di TV hingga ia mengalami frustasi, kondisinya tersebut bahkan sempat membuat Tessy terjerat narkoba dan berurusan dengan pihak berwajib. Bahkan sempat dikabarkan jika ia nekat melakukan aksi bunuh diri.

Ken-Ken Wiro Sableng
Pencinya Wiro Sableng tentu ingat dengan sosok yang memerankan pendekar tersebut di masa ke emasannya pria yang satu ini berhasil membeli satu mobil mewah dan rumah di kawasan elit.Namun ia terjerat kasua narkoba dan membuat kariernya hancur begitu saja. Hartanya pun terkuras hanya untuk membeli barang haram itu. Kini ia jatuh miskin dan memilih menjadi petani di salah satu kawasan di Bogor.

Jupiter Fortissimo
Artis mantan pacar Sheila Marcia Ia pernah sempat populer, namun mendadak terpuruk lantaran kasus Narkoba. Dilansir dari Gridhits.id, kini namanya menghilang dan banyak dilupakan orang. Artis ini sempat mewarnai dunia hiburan dan menjadi bintang film. Sayang, gaya hidupnya yang tak sehat membuatnya terjerumus ke dalam dunia hitam.

Akibatnya, ia pun kini menderita sampai akhir hayat. Jupiter Fortissimo juga mengutarakan niatnya untuk meminang seorang wanita bernama Widuri Agesty pada tahun 2016 lalu. Sayangnya, belum sempat lakukan pinangan, Jupitter Fortissimo sudah ditangkap polisi karena kasus narkoba. Melansir dari Kompas.com via GridHot.id, Jupiter Fortissimo ditangkap terkait kasus narkoba pada Mei 2016 dan menjalani hukuman penjara selama dua tahun.

Andita Lela Karlita
Andita Lela Karlita merupakan artis FTV yang telah membintangi beberapa judul FTV. Sempat wira-wiri di layar kaca, karier Andita rupanya tak bertahan lama. Ia pun akhirnya kembali ke kota asalnya di Nganjuk, Jawa Timur dan membuka warung kopi di sana.

Dallas Pratama
Dallas Pratama juga menjadi salah satu artis yang jatuh miskin dan hidup memprihatinkan. Namanya semakin dikenal berkat perannya dalam film Serigala Terakhir. Sayangnya, popularitasnya semakin hari semakin menurun. Ia pun diketahui sempat mengalami koma karena pecah pembuluh darah. Akhirnya, ia pun beralih profesi menjadi driver online untuk menghidupi anak dan istrinya.

Bobby Joseph
Bobby Joseph dikenal berkat perannya di sinetron Candy. Sayangnya, karier pria kelahiran Paris, Prancis ini harus meredup seiring berjalannya waktu. Kini, Bobby beralih menjadi driver ojek online. Ia pun sempat mencoba berdagang roti bakar di pinggir jalan.

Itulah deretan artis yang jatuh miskin dan hidup memprihatinkan setelah popularitas dan kejayaannya meredup di industri hiburan Indonesia. Meski sempat bersinar pada masanya, namun hal itu tak menjamin kehidupan beberapa artis ini di masa tuanya.

Zul Zivilia
kondisinya jadi terpuruk tidak hanya dirinya sendiri istri uh Retno paradina dan anak-anaknya juga merasakan dampak luar biasa Retno mengatakan kondisi perekonomian keluarganya sudah sangat terpuruk bahkan pendidikan anak-anaknya dipertaruhkan untungnya uluran tangan teman-teman artis Zul Zivilia membuatnya lebih ringan dalam menanggung biaya pendidikan anak-anaknya meskipun sebagian lagi ada yang belum dibayar

Roro Fitria
sebelum terjerat kasus narkoba Dogs Roro Fitria juga sempat mengklaim bahwa dirinya adalah orang kaya raya yang memiliki mobil mewah dan banyak perhiasan bahkan kekayaan Roro Fitria saat itu menembus angka 750 miliar namun kehidupannya berubah drastis setelah Roro Fitria tersangkut kasus narkoba dok pada tahun 2018 lalu merah-merah terjerat kasus ini dia sempat disebut-sebut bangkrut hingga menjual sejumlah aset termasuk mobil-mobil yang yang biasanya digunakannya

Norman Kamaru
sempat Hip karena video klip Shahrukh Khan karier Norman Kamaru tak mampu bertahan lama di dunia hiburan mantan polisi tersebut diketahui sempat berjualan bubur di apartemen Kalibata City namun usai gugurnya Tak Berbuah manis Norman harus merasakan bangkrut dan digugat cerai oleh istri pertamanya kini Norman Kamaru diketahui telah menikah dengan istri barunya Ia juga telah memiliki seorang anak dari pernikahan keduanya

Itulah deretan artis yang jatuh miskin dan hidup memprihatinkan setelah popularitas dan kejayaannya meredup di industri hiburan Indonesia. Meski sempat bersinar pada masanya, namun hal itu tak menjamin kehidupan beberapa artis ini di masa tuanya.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!