Nikita Mirzani Kembali Sindir Baim Wong: Dia Dapat Ratusan Juta yang Dikontenin Dikasih Rp 1 Juta

Nikita Mirzani kembali ikut nimbrung terkait konten YouTube Baim Wong yang mendapat kecaman dari netizen karena dianggap menjual kesedihan orang kecil. Diketahui hubungan Nikita Mirzani dan Baim Wong belakangan ini tidak baik. Nikita sering menyerang Baim Wong. Bagi Nikita Mirzani konten Baim Wong yang berisi kemalangan orang-orang miskin bukan hal baru.

Nikita Mirzani tak segan menyindir tabiat Baim Wong. Baim Wong dikenal sebagai YouTuber yang kerap membantu banyak orang. Namun, aksinya belum lama ini ramai menjadi sorotan karena dinilai menjual kesusahan orang lain. Kini, Nikita Mirzani jadi perwakilan netizen yang menyentil kelakuan Baim Wong.

Bagaimana isi sindiran Nikita Mirzani pada suami Paula Verhoeven?

Mondar-mandir bantu orang yang membutuhkan, Baim Wong malah kena semprot netizen, termasuk Nikita Mirzani. Nikita Mirzani merasa geram dan ada yang ‘salah’ dari konten Baim Wong. Sebelumnya, sosok Baim Wong memang tak pernah lepas dari sorotan. Ia belakangan makin bikin heboh saat datangi warteg yang selamat dari kebakaran.

Hingga datang menemui anak SD yang viral karena kutuan. Banyak netizen yang mencela Baim Wong karena disebut terlalu banyak bikin konten tanpa memikirkan perasaan orang yang dibantu. Gara-gara hal tersebut, Baim Wong banysk tuai kritikan. Disebut jual konten kesulitan manusia, Baim Wong hancur dihujat netizen.

Baru-baru ini Nikita Mirzani juga buka suara soal kelakuan Baim Wong.

“Yang bikin konten kebakaran Baim Wong. Ah, dia mah udah biasa lah. Bila perlu orang lagi tusuk-tusukan juga kalau bisa dikontenin, bakal dikontenin ama dia,” tuturnya Dengan mengangkat cerita kemalangan orang, Baim Wong diungkap Nikita Mirzani meraup cuan hingga ratusan juta rupiah.

“Dia konten terus viewers-nya 500 ribu atau 1 juta, dikali beberapa konten yang sama dalam satu bulan. Dalam sebulan itu dia bisa ngasilin Rp 500-800 juta. Yang dikontenin itu, paling cuma dikasih Rp 1-5 juta,” ujarnya.

Oleh karena itu, Nikita Mirzani menilai publik yang menonton konten YouTube Baim Wong memberikan sumbangsih lestarinya konten orang-orang malang.

Salahin kalian juga. Selama kalian tonton, dia akan terus mengangkat kesedihan dan kesusahan orang, ucapnya.

Cuplikan unggahan video tanggapan Nikita Mirzani ihwal konten Baim Wong ini viral di media sosial TikTok dengan atensi 48 ribu jumlah tayangan.
“Tanggapan Nikita Mirzani tentang konten Baim,” tulis akun TikTok @pelangisenja.official, dilansir pada Kamis (8/9/2022).

Senada dengan Nikita Mirzani, sejumlah netizen ramai memberikan respons dan komentar. “Satu server sama kak Nikmir,” tulis seorang netizen. “Benar setuju nyai,” ujar netizen lain, “Iya juga sih, yang dapat duit dia, yang habis kuota kita,” ucap netizen yang lainnya. Bagi Nikita Mirzani konten Baim Wong yang berisi kemalangan orang-orang miskin bukan hal baru.

“Yang bikin konten kebakaran Baim Wong. Ah, dia mah udah biasa lah. Bila perlu orang lagi tusuk-tusukan juga kalau bisa dikontenin, bakal dikontenin ama dia,” tuturnya. Modal mengangkat cerita kemalangan orang, Baim Wong diungkap Nikita Mirzani meraup cuan hingga ratusan juta rupiah.

Baim Wong mau memberikan uang kepada seorang penjaga parkir tapi mengerjainya dengan membawa ke kantor polisi “Dia konten terus viewers-nya 500 ribu atau 1 juta, dikali beberapa konten yang sama dalam satu bulan.

Dalam sebulan itu dia bisa ngasilin Rp 500-800 juta. Yang dikontenin itu, paling cuma dikasih Rp 1-5 juta,” ujarnya. Oleh karena itu, Nikita Mirzani menilai publik yang menonton konten YouTube Baim Wong memberikan sumbangsih lestarinya konten orang-orang malang. “Salahin kalian juga. Selama kalian tonton, dia akan terus mengangkat kesedihan dan kesusahan orang,” ucapnya.

Tangis Baim Wong pecah
Aktor sekaligus Youtuber Baim Wong menjadi perbincangan setelah dianggap memanfaatkan momentum dan ketidakmampuan orang lain demi kekayaan pribadi.
Sebab, suami Paula Verheoven itu kerap membuat konten di kanal YouTubenya tentang ketidakmampuan orang lain.

Konten kontroversial Baim Wong yang terbaru yakni tentang anak SD yang kutuan. Baim Wong pun ramai dihujat karena dianggap tidak menjaga privasi anak SD tersebut. Setelah hujatan demi hujatan menghampiri ayah dua anak itu, Baim Wong akhirnya buka suara terkait namanya disebut-sebut cari keuntungan di balik kesulitan orang lain yang dibantunya.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!