Tak Kawatir Anaknya Jatuh Cinta dgn Putri Angkatnya, Begini Reaksi Megejutkan Om Deddy

Siapa yang tak mengenal sosok Deddy Corbuzier?

Selain Azka yang merupakan putranya dari pernikahan dengan Kalina, Deddy Corbuzier diketahui memiliki anak angkat. Anak angkat Deddy Corbuzier itu diketahui bernama Nada Tarina Putri. Melansir cewekbanget.id, bermula saat Nada Tarina mengeluarkan ekspresi penuh kekhawatiran saat kakak angkatnya Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo sedang tanding di atas ring tinju.

Keberadaan Nada Tarina langsung jadi sorotan dan banyak orang penasaran dengan sosok Nada Tarina. Nada Tarina adalah seorang balerina yang ikut ajang kompetisi Indonesia Mencari Bakat 2021 dan akhirnya bertemu dengan sang ayah angkat yaitu Deddy Corbuzier. Bukan cuma di ajang itu saja, ternyata Nada Tarina ini sudah mendapatkan sejumlah penghargaan di bidang balerina, lho.

Bisalnya seperti Gold Medalist World Ballet Grand Prix 2020, mendapatkan medali perak di Marlupi Dance Competition dan Solo Jazz, dan bahkan jadi juara harapan satu di SBK Kids Group Tingkat DKI dan Jawa Barat.

Masih berusia 12 tahun, Nada Tarina punya bakat yang luar biasa di bidang balet. Nada Tarina sendiri masih mempunya orang tua lengkap ya girls, ayahnya bernama Hans Boyke atau Bheben ini adalah seorang bassist sementara sang ibu bernama Azalea Carolina.

Nada Tarina pakai baju balet
Foto pertama adalah Nada Tarina Putri yang sedang mengenakan baju balet dengan pose seperti balerina profesional. Tubuhnya yang kurus dan wajahnya yang menawan membuar Nada Tarina terlihat seperti barbie. Enggak heran, Nada Tarina bisa bikin banyak orang salah fokus saat Azka Corbuzier sedang sparing tinju.

Nada Tarina Putri dan Azka Corbuzier
Nah, ini adalah potret Nada Tarina saat sedang mendukung sang kakak Azka Corbuzier sparing tinju dengan Vicky Prasetyo.
Hanya berbeda tiga tahun saja, membuat Azka dan Nada Tarina terlihat sangat akrab ya.

Apalagi, Azka yang selama ini jadi anak satu-satunya sudah punya adik.

Nada Tarina saat jadi penari latar
Kali ini adalah potret Nada Tarina yang sedang menjadi penari latar dari penyanyi Arsy Widianto.
Nada Tarina benaran terlihat seperti barbie ya girls?

Keakraban keluarga kecil Nada Tarina
Enggak lupa, Nada Tarina juga memamerkan keakrabannya dengan keluarga kecil kesayangan ini, lho.
Nada jadi satu-satunya perempuan di keluarga Corbuzier dan sangat disayang.

Sementara itu, dilansir dari tribunstyle.com, Deddy Corbuzier jawab kemungkinan Nada dan Azka Corbuzier saling jatuh cinta. Suami Sabrina Chairunnisa itu malah beri respon santai. Nada Tarina Putri kini telah menjadi bagian dari keluarga Deddy Corbuzier.

Ia merupakan penari balet cilik yang saat ini berusia 13 tahun. Sejak diangkat anak, Nada kini begitu lengket dengan putra semata wayang Deddy CorbuzIer, Azka Corbuzier. Maia Estianty pun penasaran akan hubungan kakak adik ini.

Maia ingin mengetahui reaksi Deddy apabila ada kemungkinan Nada dan Azka CorbuzIer saling jatuh cinta. “Kalau tiba-tiba Azka jatuh cinta sama Nada, cinlok gitu?” tanya Maia. Jawaban Deddy pun cukup mengejutkan.

Pria 45 tahun ini tak masalah apabila ada kemungkinan keduanya saling suka satu sama lain. “Ya karena nggak ada hubungan darah ya nggak masalah, kalau secara logika beber Deddy. Meski demikian, Deddy menilai kedekatan Azka dan Nada sudah bak kakak adik kandung.

Mereka kerap bertengkar karena hal-hal kecil yang membuat suasana rumah menjadi ramai. “Cuma ini kakak adik beneran kayak kakak adik, berantem mulu terang Deddy. “Berantem pukul-pukulan atau jambak-jambakan sahut Maia.

“Nggak, berantemnya berantem iseng aja. Ya pokoknya debat mulu aja” jawab Deddy. Pertengkaran itu disebut Deddy dipicu karena sikap Nada yang kerap iseng pada Azka. “Karena yang satu petakilan, yang satu orangnya pendiam. Ya Azka kan pendiam orangnya,

Nada kan petakilan. Jadi sering isengin Azka gitu,” ungkap mantan suami Kalina Ocktaranny itu. Pertengkaran kakak adik ini akan berakhir apabila Azka sudah mulai marah dan kesal.

Biasanya kalau Azkanya udah mulai berdiri, matanya udah mulai berbeda, Nada udah ‘okey-okey’ gitu, pungkas Deddy Corbuzier.

Pertanyaan mengejutkan tiba-tiba muncul dari Maia Estianty mengenai kedekatan Azka dan Nada. Maia berandai-andai jika keduanya jatuh cinta, lalu bagaimana tanggapan dari Deddy Corbuzier selaku ayah. Kalau, which is nggak mungkin insya Allah, misalkan tiba-tiba Azka jatuh cinta pada Nada, cinlok gitu? tanya Maia dikutip dari kana YouTube MAIA ALELDUL TV.

Deddy langsung memberikan jawaban. Jika kedua anaknya tersebut saling jatuh cinta, ia tidak mempermasalahkan sama sekali.

Deddy merasa Azka dan Nada punya hak. Apalagi, keduanya menjadi kakak beradik yang bukan dari satu darah. Ya, karena tidak ada hubungan darah ya tidak masalah. Kalau secara logika gitu,” jawab Deddy.

Namun, Deddy tidak melihat ada indikasi saling jatuh cinta antara Azka dan Nada. Ia melihat keduanya hanya sebatas kakak beradik.”Cuma ini kakak adik beneran, kayak kakak adik beneran. Berantem iseng aja, debat mulu,” terang Deddy. Nada Tarina Putri adalah anak kandung dari pasangan Azalea Carolina dan Hans Boyke atau Bheben T-Five. Ayah Nada merupakan pemain bass dari grup T-Five sejak 1999 silam.

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!