BERGAYA MEWAH RUMAH MASIH NGONTRAK! Inilah Deretan Artis Indonesia yang Tinggal di Rumah Sewa

Kehidupan para artis umumnya tak pernah jauh dari kesan mahal, glamor, dan mewah. Rasanya mereka dapat membeli apa saja kebutuhan yang diinginkan tanpa berpikir panjang. Apa saja itu, dari mulai barang-barang bermerk, elektronik mahal, termasuk soal hunian rumiah.

Apalagi soal rumah, tentunya mereka ingin memiliki rumah sendiri yang tentu saja terbilang mewah nan berkelas. Namun ternyata, tak semua artis Indonesia berpikiran demikian.

Ada sebagian artis yang belum memiliki rumah dan justru memilih tinggal di kontrakan Tak dapat dipungkiri, hal tersebut justru jadi pertanyaan mengingat ketenaran mereka namun masih tinggal di rumah kontrakan. Ternyata, bukan tanpa alasan, sederet artis ini punya perencaanaan hidup tersendiri mengapa saat ini masih memilih ngontrak.

Berikut beberapa artis yang ternyata memutuskan untuk ngontrak rumah.

DJ Katty Butterfly
DJ Katty Butterfly adalah sosok disc jockey cantik yang memutuskan untuk inggal di sebuah rumah kontrakan. Keputusan tersebut diambilnya usai perceraiannya dengan Andri Tanu Wijaya. Kini, di kontrakkan tersebut DJ Katty Butterfly tinggal bersama sang buah hatinya.

Wanita asal Thailand tersebut terlihat semakin giat bekerja demi bisa membeli rumah baru untuk putrinya yang saat ini masih kecil. Baginya perjuangan menjadi single parent tidaklah mudah. Wanita yang sempat dikira transgender ini menyampaikan saat ini dia masih menabung untuk membeli rumah.

Jhody Sumantri
Pelawak Indonesia yang kini hijrah, Jhody Super Bejo artis berikutnya yang memutuskan untuk ngontrak adalah Jhody Sumantri. Jhody Sumantri atau yang akrab dengan nama panggung Jhody Super Bejo ini merupakan seorang pelawak Indonesia yang tak memiliki rumah pribadi. Usai meninggalkan dunia hiburan dan berhijrah, Jhody Sumantri memilih tinggal di sebuah rumah kontrakkan.

Bukan tak pernah memiliki rumah pribadi, Jhody justru telah menjual sebuah rumah mewah yang sempat ia miliki. Hal itu lantas mendorong seorang Jhody untuk menjual semua harta benda nya untuk menjauhi riba’.

Kini komedian dan presenter yang terkenal di era 90-an itu hidup sederhana dan tinggal di sebuah rumah kontrakan bersama istri dan anaknya. Memilih untuk mengontrak rumah lantaran menghindari riba, tak membuatnya sedih atau menyesal.”Kami tertawa di rumah itu dan selalu bersyukur. Terus apa yang mau disesalkan?” ujar Jhody.

Sophia Latjuba
Artis berikutnya yang diketahui tinggal di rumah kontrakan adalah Sophia Latjuba. Ternyata wanita cantik ini memiliki alasan tersendiri mengapa tinggal di kontakan.
Menurutnya tinggal di rumah kontrakan karena harga tempat tinggal di Jakarta yang dianggapnya terlalu mahal.

“Rumah di Kemang bisa jadi lebih mahal daripada rumah di Beverly Hills. Harganya enggak masuk akal menurutku. Kalau di Jakarta saya sewa rumah”, ujar Sophia Latjuba.

Tak cuma karena mahal, keinginannya tinggal di kontrakan juga karena tuntutan pekerjaan. Ibunda Eva Celia itu diketahui sering berpindah-pindah lokasi. Alhasil meski sudah terkenal, Sophia masih suka tinggal di rumah kontrakan. Bahkan artis cantik blasteran Indonesia-Jerman ini memang tidak memiliki properti sama sekali.

Arie Kriting
Komedian Satriaddin Maharinga Djongki atau lebih dilenal dengan nama panggungnya Arie Kriting saat menghadiri acara peluncuran teaser film komedi yang berjudul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Arie Kriting didapuk Anggy sebagai konsultan komedi dalam proyek film daur ulang ini. Tribunnews/Jeprima Arie Kriting adalah komika asal Wakatobi yang juga memutuskan untuk tinggal di rumah kontrakan. Dia memilih hunian tersebut ketimbang memiliki rumah pribadi lantaran pertimbangan ekonomis.

Di sisi lain, suami Indah Permatasari ini mengungkapkan bahwa dirinya belum menemukan alasan krusial mengapa harus membeli sebuah rumah.
Hal ini bisa jadi karena dirinya yang ,asih merasa nyaman menjadi dengan suasana hidup kos atau ngontrak dan tak mau terjebak dalam sebuah gaya hidup mewah ala artis. Kendati tinggal di kontrakan, kediaman milik Arie dan Indah ini terbilang kontrakan elit, karena dilengkapi berbagai desain interior yang estetik

Misca Fortuna
Misca Fortuna dikenal sebagai salah satu artis cilik populer sejak berperan dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah, pada 2013. Dari hasilnya bermain sinetron kala itu, dia sempat membeli rumah mewah untuk keluarganya.

Sayang, Misca harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya ditipu sang ayah dan harus terusir dari rumahnya sendiri. Misca dan ibunya sempat jadi sorotan kala itu karena terpaksa menghuni rumah kontrakan sederhana

Uus
Pemilik nama lengkap Rizky Firdaus wijaksana ini ia mulai dikenal setelah menjadi finalis di acara Stand Up Comedy Indonesia atau Suci tanya menjadi komika pria asal Bandung ini juga sudah mulai merambah dunia hiburan sebagai pemeran pendukung di berbagai judul film dan presenter di beberapa program televisi dan YouTube

meskipun sudah terbilang sukses di industri hiburan tanah air rupanya us juga termasuk sebagai salah satu artis yang masih memilih untuk tinggal di rumah kontrakan tapi yang namanya artis tentunya kontrakan Uus bukan kaleng-kaleng dong ya dilihat dari desain rumahnya punya anus memiliki konsep modern minimalis seperti yang terlihat pada foto rumah Uus berlokasi di sebuah Kompleks Perumahan dengan beberapa unit rumah berdesain serupa Kendati tidak terlalu mewah rumah tersebut terlihat rapi dan juga nyaman sampai saat ini Uus beserta keluarga kecilnya pun masih menghuni rumah tersebut

Mischa Mancung
Mischa mancung merupakan artis cilik yang terkenal melalui sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah melalui sinetron tersebut yang menjadi tenar dikarenakan tingkahnya yang lucu tingkah lucunya membuat penonton suka dan mancung berhasil mengumpulkan pundi-pundi Rupiah dari pekerjaannya tersebut mancung bahkan sempat membeli mobil dan rumah mewah untuk keluarganya sayangnya harta benda yang dibeli mancur dengan hasil keringatnya kini sudah tinggal kenangan bak hilang ditelan bumi dilansir dari brilio.net

Mancung dan ibunya diusir dari kediamannya itu mirisnya tindakan itu dilakukan oleh ayahnya Muhammad delsin Astagfirullah kok jadi Bapak kejem banget sih anaknya cape-cape cari duit eh si bapak malah bertingkah Astaghfirullahaladzim bikin emosi aja deh akibat kelakuan bapaknya Mancung dan ibunya pun kini harus tinggal di sebuah rumah kontrakan dengan luas 3petak seharga 700 ribu rupiah per bulan yang sabar ya Chung Semoga Allah Subhana salah bisa menggantikan harta tersebut dengan sesuatu yang lebih baik lagi Amin ternyata ada banyak ya alasan kenapa mereka memilih untuk tinggal di rumah kontrakan

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!