LAMA TAK TERDENGAR, BEGINI KABAR YULIA RACHMAN MANTAN DEMIAN ADITYA SEKARANG..

Demian Aditya dan Sara Wijiyanto baru-baru ini merayakan anniversary pernikahan mereka ke-8 Tahun. Sebelumnya, Demian yang dikenal merupakan ilusionis pernah menikah dengan artis Yulia Rachman.

Sejak berpisah dengan Demian Aditya, Yulia Rachman tidak pernah muncul di layar kaca. Lama tidak ada kabarnya, Yulia Rachman kini sudah jadi pengusaha sukses di bidang fashion muslim.Perempuan cantik ini memutuskan untuk hijrah setelah berpisah dengan Demian, penampilan Yulia kini dibalut busana syar’i. Ia juga sudah menikah dengan seorang pengusaha bernama Alzipco Hefzi.

Pasalnya, perpisahan Demian Aditya dan Yulia Rachman kala itu membuat heboh. Namun kini nama Yulia Rachman pun hampir tak terdengar.Lantas kira-kira seperti apa kabar terkini Yulia Rachman tersebut? Penasaran? Yuk langsung simak

Kehidupan Tertutup
Yulia Rachman atau akrab disapa Yulia adalah wanita kelahiran Bogor, 5 Juli 1977 dan dikenal sebagai seorang pemain sinetron, presenter, model, dan komedian Indonesia.

Wajahnya pertama kali dikenal di dunia hiburan sejak keberhasilannya meraih gelar Gadis Sunsilk 2000. Banyak membawakan acara, wajah Yulia Rachman pun wara-wiri di pertelevisian Tanah Air.

Untuk kisah asmaranya sendiri, Yulia Rachman tercatat telah menikah sebanyak tiga kali. Kala itu pernikahan Yulia Rachman dan Demian Aditya membuat publik heboh.

Meski berstatus janda, namun Yulia tak peduli dengan omongan mengenai dirinya yang menikah dengan Demian yang sedang naik daun karena aksi sulapnya yang menghebohkan.

Hingga akhirnya pernikahan rumah tangga keduanya pun kandas dan Yulia Rachman merasa terpuruk. Di mana adanya dugaan perselingkuhan di antara mereka.
Selang perceraian, Damian pun menikah dengan Sara Wijayanto, yang juga merupakan kakak dari aktris Adinia Wirasti.

Sedangkan kini nama Yulia Rachman pun hampir tak terdengar. Pasalnya kini Yulia Rachman menjadi salah satu artis yang memilih untuk berhijrah. Di mana ia tampil dengan pakaian syari. Tahun 2015, dirinya pun dipinang oleh lelaki bernama Alzipco Hefzi, usai bertemu di sebuah pengajian.

Usainya, kehidupan Yulia Rachman begitu tertutup. Dirinya vakum dari dunia hiburan dan juga media sosial. Yulia Rachman memilih untuk mengunci akun Instagramnya dan hanya beberapa ribu saja yang dapat mengakses media sosial Instagramnya.

Meski tertutup, Yulia Rachman tetap menjaga hubungan baiknya dengan sesama rekan artis. Tak hanya itu saja, Yulia pun kini fokus membangun bisnis pakaian muslimahnya tersebut.

Beberapa waktu lalu Yulia melakukan launching bisnis fashionnya yang bernama Dear Black by Yulia Rachman. Dalam acara tersebut penampilan Yulia Rachman dalam balutan hijab syar’i pun bikin pangling.

Ia pun mulai mempelajari agama dan mencoba mendekatkan diri pada Allah SWT. Tak hanya itu, Yulia Rachman juga memutuskan untuk berhijab.

Cerita seputar perjalanan hijabnya juga ia tuangkan dalam sebuah buku berjudul Sujud Cinta Yulia.Buku setebal 170 halaman ini, mengisahkan berbagai rahasia perjalanan hijrah Yulia Rachman.

Buku yang dibuat selama kurang lebih empat bulan ini, merupakan kumpulan catatan harian, dan puisi singkat yang dia tulis dalam handphone serta laptop, yang kemudian dibukukan. Yulia Rachman dan Demian Aditya. Mantap Ceraikan Demian Aditya yang Kepergok Selingkuh dengan Sara Wijayanto, Artis Cantik Ini mesti Peras Keringat Demi Bertahan Hidup, Keadaanya Sekarang Terbongkar

Dua tahun menjanda, Yulia Rachman akhirnya kembali menemukan tambatan hati.Artis kelahiran 5 Juli 1977 ini menikah dengan seorang pria bernama Izipco Hefzi atau Zico. Yulia Rachman dan Zico menikah pada 14 April 2015 silam. Zico sendiri merupakan seorang pengusaha.

Dikenal religius, Zico juga merupakan sosok yang cukup aktif berdakwah.Rumah tangga Yulia Rachman dengan Zico pun jauh dari gosip miring.

Mereka selalu terlihat mesra seperti foto-foto yang diunggah Yulia Rachman dalam akun Instagram pribadinya. Vakum dari dunia hiburan, Yulia Rachman kini memilih jalur bisnis.

Ibu dua anak ini pun meluncurkan brand dan produk baru di bisnis fashion muslim.Bisnis fashion Yulia Rachman ini diberi nama Dear Black.

Pada Desember 2021 lalu Yulia Rachman mengundang teman-temannya untuk menghadiri peluncuran bisnis barunya ini. Bisnis ini dirintis oleh Yulia Rachman bersama sang suami Zico,yang lebih dulu memiliki brand busana muslim Ranti Gallery Yulia Rachman tampak sangat bahagia bisnis barunya ini akhirnya dirilis. Ucapan selamat dari para rekan artis yang hadir pun menghampirinya.

 

About admin

Check Also

Lama Tak Muncul Di TV!! Begini Kehidupan 8 Mantan Member Cherrybelle yang Kini Sudah Menikah

Di awal tahun 2011, kehadiran girl band Cherry Belle memang sempat menarik perhatian publik tanah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!