Tangis Oma Gala Pecah Karena Dihujat Netizen Jadi Artis Dadakan Jalur Musibah: Kami Cuma Mau Jualan

Ibunda Fuji, Dewi Zuhriati tak kuasa menahan air matanya ketika melakukan siaran langsung. Ia menangis lantaran kerap mendapatkan komentar yang menyebutnya dan keluarga merupakan artis dadakan, usai meninggalnya sang putra Bibi Ardiansyah dan menantunya, Vanessa Angel.

Sederet nama keluarga mendiang Bibi Andriansyah kini makin terkenal di dunia emtertaiment. Termasuk diantaranya Fuji Frans Fadly Faisal hingga Dewi.

Namun dibalik terkenalnya keluarga mendiang Bibi Andriansyah, kini keluarga Faisal justru sering memendam luka yang dalam. Misalnya Dewi mertua mendiang Vanessa Angel ini mengaku sering mendapat hujatan dari netizen.

Apalagi Dewi yang kini berjualan rendang dan kue bawang ini mengaku sering dihujat menjadi artis jalur musibah. Bahkan saat Oma Gala Sky ini sedang live jualan di TikTok, Dewi mendapat hujatan tersebut dari netizen

Hingga hal tersebut membuat Dewi menangis dengan apa yang disebut Netizen. Kalau bisa ditukar anak kami dikembalikan lagi nggak apa-apa sebut Dewi sambil menghapus air matanya.

“Ya guys buat yang mau nonton kita mau jualan aja ya, jangan komentar yang aneh-aneh sebut orang dibelakang Oma Gala Sky ini. Menurut Mama Fuji ini dirinya berusaha untuk mengabaikan hujatan dari netizen.

Momen Dewi menangis ini dibagikan oleh akun @lambegosiip. Dalam video ia terlihat menangis dengan sedih dan mengatakan bahwa ia lebih baik bersama mendiang anaknya kembali, daripada menjadi artis.

Kalau bisa ditukar anak kami dikembalikan lagi ngak apa-apa,” ucap Dewi Zuhriati. Kemudian, seorang perempuan yang menemani nenek Gala Sky itu siaran langsung pun memberikan nasihatnya kepada netizen.

Ia mengingatkan agar yang menonton siaran langsung menjaga komentar, karena Dewi hanya ingin berjualan. Sudah guys, buat yang mau nonton, oma cuma mau jualan saja ya, jangan komentar yang aneh-aneh celetuk seorang perempuan.

Momen Dewi Zuhriati menangis saat siaran langsung
Lebih lanjut, perempuan yang sering disapa Oma Gala itu mengatakan bahwa selama ini berusaha mengabaikan komentar tak menyenangkan seperti itu.

Namun, ia kini sudah tidak sanggup, dan menjelaskan bahwa sebenarnya mereka bersusah payah pulih dari rasa kehilangan mendalam ditinggal selamanya oleh Bibi dan Vanessa.

Oma memang mau mengabaikan saja ya, tapi setiap oma live ada saja orang yang bilang oma sekeluarga jadi artis dadakan gitu. Jangan dibilang kami ini enak banget melalui ini. Kami bersusah payah mengembalikan jiwa kami yang terluka pungkas Dewi Zuhriati.

Video ibunda Fuji menangis saat siaran langsung ini sontak ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang turut prihatin dan menyayangkan orang-orang yang melontarkan komentar yang menyakitkan seperti itu.

Yg menghujat hatinya kayaknya penuh penyakit ya komentar salah satu netizen. Pdhl cuman live jualan, kok dihujat sih, miris lihatnya kata yang lain. Jahat banget sih, ini orang tua loh lagi jualan cari duit halal kok bisa kalian jahat bgitu? Coba kalau itu ibu sendiri gimana sambung yang lainnya.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!