Dulu Cantik Jelita, Jangan Terkejut Tuanya Jadi Begini! 8 Penampilan Artis Era Tahun 90-an

Deretan artis cantik blasteran era 90-an memiliki wajah memesona yang Tak Bisa dilupakan netzen. Bahkan pesona mereka pun tak lekang oleh waktu. Terbukti sejak dahulu hingga sekarang wajah artis basteran ini masih wara-wiri di layar kaca.

Tak dipungkiri dulu mereka sangat populer usai tampil di beberapa judul sinetron. Wajah mereka pun sering menghiasi televisi dengan tampil di berbagai program acara pinga saat ini. Netizen pun terhibur karena seolah bernostalgia dengan penampilan mereka yang sudah tidak muda tetapi masih cantik dan terlihat muda.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini deretan artis cantik era 90-an:

1. Tamara Bleszynski
Tamara memiliki darah Polandia dari sang ayah. Tamara menjadi artis yang diidolakan banyak pria dan perempuan pada saat itu. Parasnya kini juga masih menawan, dan nyaris tidak berbeda jauh ketika dirinya masih muda. Karir Tamara Bleszynski dimulai sebagai model. Dia ditemukan sutradara Jay Subijakto dan lantas diajak menjadi model. Sejak itu namanya terus melejit hingga menjadi salah satu model termahal tanah air.

Tak cukup sampai di situ, Tamara pun mulai kebanjiran tawaran main sinetron. Rupanya wajah blasteran yang dia dapat dari darah Polandia sang ayah sangat disukai pecinta sinetron. Apalagi akting Tamara juga dinilai bagus.

Debut sinetron lewat Shangrilla Extra 1996, Tamara pun menambah daftar protofolionya dengan Anakku Terlahir Kembali 1996 Perjalanan 1997 Asmara 1997 bersama Dicky Wahyudi, dan tiga season Doa Membawa Berkah bareng Anjasmara.

2. Ayu Azhari
Ayu Azhari dikenal sebagai artis sinetron paling hits. Karier Ayu melejit ketika dia membintangi sinetron Noktah Merah Perkawinan, Putri Duyung, hingga Bidadari. Ayu memiliki darah campuran Indonesia-India, parasnya selalu terlihat cantik dari dulu hingga saat ini. Tidak heran jika setiap orang jatuh hati melihat parasnya yang cantik ini.

3. Ira Wibowo
Ira Wibowo juga termasuk artis cantik blasteran era 90-an. Dirinya memiliki keturunan Jerman. Ira dikenal publik sebagai pembawa acara sekaligus artis. Tidak main-main, leksistensi Ira Wibowo masih bertahan hingga saat ini. Wajahnya tetap terlihat muda walaupun usianya sudah 40 tahunan.

4. Sophia Latjuba
Tidak hanya memesona saat muda, sampai saat ini juga Sophia Latjuba masih menjadi idaman banyak orang. Artis blasteran Jerman-Indonesia ini tidak hanya memiliki paras cantik saja, tetapi juga body goals yang menjadi impian banyak perempuan.

5. Nafa Urbach
Nafa Urbach adalah artis blasteran Jerman yang aktif di dunia hiburan sejak 1995. Nafa mengawali kariernya sebagai penyanyi, kemudian merambah ke dunia akting. Saat ini dirinya sudah membintangi banyak judul sinetron, FTV, hingga film. Kecantikan Nafa Urbach ini masih terlihat walaupun umurnya yang sudah tidak lagi muda.

6. Ayu Azhari
Aktris Ayu Azhari awalnya cukup sering main film panas di tahun 80-an, sebelum akhirnya melejit di Catatan Si Boy 1987 dan Pacar Ketinggalan Kereta 1988

Dunia sinetron pun berhasil dimasukinya dengan mulus. Mungkin publik masih ingat dengan sinetronnya yang paling ikonis di tahun 90-an, yaitu Noktah Merah Perkawinan 1996 Selalu Untuk Selamanya, dan Istri Pilihan.

Selain aktingnya di sinetron, kehidupan Ayu dan kedua saudaranya juga kerap menjadi sorotan infotainment. Bisa dikatakan Azhari bersaudara saat itu sama sensasionalnya dengan keluarga Kardashian.

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!