DULU TINGGAL DI GUBUK REYOT! Deretan Artis yang Dulunya Hidup Susah Dan Sekarang Kaya Raya

 

Roda kehidupan memang selalu berputar. Jika dulu sempat hidup susah, ada sebagian orang yang kini merasakan nikmatnya hidup sebagai orang kaya. Termasuk deretan artis Indonesia yang meraih hasil dari kerja kerasnya selama ini.

Kisah perjalanan hidup sederet artis Indonesia memang selalu menarik untuk diulas. Seperti deretan artis Indonesia ini, dulu mereka pernah berada dalam kondisi ekonomi yang sulit. Beberapa di antaranya artis-artis ini ada yang pernah jual gorengan serta jagung rebus. Namun, berkat kerja kerasnya mereka sukses mengubah nasib. Mereka kini hidup bergelimang harta.

Siapa saja artis yang dulunya susah dan kini kaya raya, berikut ulasannya dirangkum dari berbagai sumber.

Lesti Kejora
Kisah sukses Lesti Kejora membuat banyak orang terinspirasi. Pedangdut yang kini sukses dan tajir melintir di usia muda ini sempat mengalami kehidupan susah di kampung. Penyanyi yang khas dengan cengkoknya ini berasal dari keluarga yang memiliki keterbatasan ekonomi. Siapa sangka, jebolan Dangdut Academy musim pertama ini berhasil menaikkan derajat kedua orangtuanya dan meraih kesuksesan di usianya yang masih sangat muda.

Lesti Kejora merupakan penyanyi dangdut Tanah Air jebolan sebuah ajang pencarian bakat Dangdut Academy musim pertama. Sukses berkarier di industri hiburan Indonesia membuat wanita berusia 23 tahun ini bergelimang harta. Namun, di balik kesuksesan yang kini didapatkannya. Lesti Kejora telah melewati masa-masa sulit dalam hidupnya.

Lesti memang lahir dan dibesarkan di tengah keluarga yang penuh dengan kesederhanaan. Ayahnya yang bernama Endang Mulyana hanya bekerja sebagai seorang supir dan ibunya yang bernama Sukartini adalah seorang penjual mi ayam. Keluarga Lesti memiliki keterbatasan finansial hingga mereka harus berjuang demi hidup sehari-hari.

Inul Daratista
Saat menyanyi, Inul hanya dibayar dengan jumlah yang sedikit yaitu sekitar 3.500 rupiah lho.Tetapi sosok yang satu ini tetap berjuang hingga pada akhirnya ia sukses menjadi penyanyi dangdut terbaik di Indonesia.

Zaskia Gotik
Artis ini dikenal dengan Goyang Itiknya. Nama aslinya Syurkianih ini putus sekolah saat jenjang SMP demi menghidupkan keluarganya.Terkadang ia bernyanyi hingga 12 jam tetapi cuma membawa pulang uang sebesar 100.000 rupiah. Berkat bantuan Endang Raes, ia pun menjadi terkenal dengan modal sebagai penyanyi di pernikahan orang. Tetapi pasang surut kehidupan tetap ada, ia juga sempat dituduh mengambil hak cipta lagu temannya sendiri.walaupun begitu, ia menghadapi dengan tegar dan kini ia berhasil menjadi penyanyi dangdut terkenal.

Sule
Sukses dan kaya raya, siapa sangka bila ternyata Sule pernah berjualan jagung rebus keliling. Memiliki jiwa humor yang tinggi membuat ia mencoba peruntungan di dunia komedi. Ia pun mengikuti audisi ajang lawak di televisi. Dari situ, karier Sule sedikit demi sedikit naik dan kini ia dikenal sebagai salah satu komedian dengan penghasilan tertinggi di Indonesia.

Iko Uwais
Sukses menembus karier sebagai artis hingga ke kancah internasional tentu menjadi hal yang dibanggakan oleh Iko Uwais. Meski telah sukses, siapa sangka Iko dulu nya adalah seorang supir. Ia sempat menjadi supir di sebuah perusahaan telekomunikasi selama beberapa tahun.

Siti Badriah
Siti Badriah yang dikenal dengan lagunya berjudul “Berondong Tua” ini ternyata berasal dari keluarga yang kurang mampu. Apalagi saat ayahnya bangkrut, hidup mereka sangatlah susah. Bahkan Siti Badriah beberapa kali makan nasi dan terasi karena tidak mampu membeli apapun. Tetapi orangtua Siti tetap berjuang agar ia menjadi penyanyi sukses. Itu semua tidak sia-sia dan kini Siti telah sukses menjadi salah satu penyanyi dangdut ternama di Indonesia.

Ruben Onsu
Ruben Onsu kini kaya raya. Ia sukses menjadi artis dan memiliki banyak usaha. Namun siapa sangka bila dulu Ruben adalah seorang petugas kebersihan di sebuah hotel selama lebih dari dua tahun.Pekerjaan tersebut harus ia lakoni karena ia berasal dari keluarga dengan kondisi ekonomi pas-pasan. Kehidupan berubah saat ia bergabung dengan Lenong Bocah. Hingga kini kariernya gemilang.

Denny Cagur
Kehidupan Denny Cagur dulu dan kini jauh berubah. Ia dulu adalah seorang penjual gorengan. Kehidupannya berubah saat ia bergabung dengan grup lawak Cagur.
Hingga akhirnya nama Cagur besar dan membuat Denny semakin dikenal. Kini, Denny banyak mendapat banyak pekerjaan di dunia hiburan dan tentu membuat penghasilannya bertambah.

Sule
Sukses dan kaya raya, siapa sangka bila ternyata Sule pernah berjualan jagung rebus keliling. Memiliki jiwa humor yang tinggi membuat ia mencoba peruntungan di dunia komedi.Ia pun mengikuti audisi ajang lawak di televisi. Dari situ, karier Sule sedikit demi sedikit naik dan kini ia dikenal sebagai salah satu komedian dengan penghasilan tertinggi di Indonesia.

Charly van Houtten
Charly van Houtten atau lebih dikenal dengan nama Charly Setia Band itu pernah menghabiskan waktu di jalanan untuk mengais rejeki sebagai pengamen.
Dulu, kehidupan Charly terbilang susah bahkan ia pernah tak makan nasi selama dua hari karena tak punya uang. Namun kehidupan berubah kala ia tergabung dalam band ST12 dan kini menjadi kaya raya.

Iko Uwais
Sukses menembus karier sebagai artis hingga ke kancah internasional tentu menjadi hal yang dibanggakan oleh Iko Uwais. Meski telah sukses, siapa sangka Iko dulu nya adalah seorang supir. Ia sempat menjadi supir di sebuah perusahaan telekomunikasi selama beberapa tahun.

Natasha Wilona
Siapa sangka gadis cantik pemain sinetron ini dulunya bukan berasal dari keluarga kaya. Natsha mengaku dulunya pernah tinggal di sebuah gubuk. Ia tidak mengatakan rumah karena kondisinya reyot dan banyak tikus. Natasha Wilona kini terkenal sebagai bintang sinetron yang terkenal dan mendapatkan berbagai penghargaan.

Tukul Arwana
Sebelum terjun menjadi seorang komedian dan pemandu acara, Tukul Arwana ternyata berasal dari keluarga yang kurang mampu. Semasa remaja ia berjuang hidup menjadi supir angkutan umum. Tukul memutuskan hijrah ke Jakarta dan melamar pekerjaan ke salah satu radio humor. Memiliki jiwa humor yang tinggi, ia diterima di sana. Nasib mujur didapat Tukul. Ia mendapat tawaran tergabung dalam Lenong Rumpi hingga menjadi bintang video klik lagu Joshua bertajuk ‘Diobok-obok’. Dari sana, karier Tukul melejit.

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!