22 TAHUN BERLALU! Begini Nasib dan Kabar Terbaru Para Pemeran Film “Si Entong” Sekarang Ada Yang Baru Meninggal

Pada tahun 2000-an, layar kaca televisi dimeriahkan dengan berbagai sinetron anak-anak. Salah satu yang menjadi favorit ialah sinetron Si Entong. Sinetron tersebut bergenre drama komedi religi, kesuksesan Si Entong tak lepas dari peran apik dari para aktris dan aktornya salah satunya, Fachri Muhammad. Setelah lama menghilang dari dunia hiburan

Sinetron “Si Entong” mungkin menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak di tahun 2000-an. Sinetron itu mengangkat budaya anak Betawi dan persahabatan dengan teman-temannya. Sinetron itu juga mempopulerkan sejumlah nama seperti Fachri Muhammad, Rana Cynthia, hingga Dicky Topan yang baru saja meninggal dunia.

Sinetron ‘Si Entong ini dibintangi oleh Fachri Muhammad. Dulu ia dikenal dengan sosok anak kecil yang tampan. Meski sudah jarang tampil di layar kaca. Namun ia juga kerap membagikan kabar terbarunya di media sosial Instagram.

Hampir 22 tahun berlalu, seperti apa kabar para pemain sinetron “Si Entong”? Hampir semua para pemain khususnya pemeran anak sudah beranjak remaja dan tumbuh jadi pria tampan dan wanita cantik. Berikut kabar mereka.

Fachri Muhammad
Fachri Muhammad adalah tokoh utama “Si Entong”. Ia memerankan karakter bernama Entong yang dikenal memiliki pribadi yang baik, suka menolong, dan rajin beribadah. Namun Entong suka jadi korban usil dari teman-temannya yang lain. Seperti apa kabar Fachri sekarang?

Fachri sudah tumbuh jadi pria yang tampan. Ia masih menjalani profesi sebagai artis. Beberapa sinetron dan series ia bintangi. Kegemaran pada sepeda motor juga menarik perhatian warganet. Penampilan Fachri sekarang beda banget deh dengan yang dulu.

Rana Cynthia
Rana Cynthia memerankan karakter sebagai Ipeh. Ipeh adalah sahabat Entong. Diam-diam Ipeh kayaknya naksir dengan Entong tapi Entong menganggap Ipeh sebagai sahabat baik saja.

Ipeh dan Entong selalu bersama. Saat ini Ipeh sudah beranjak remaja. Konon wajahnya dibilang mirip bintang drama Korea, Park Shin Hye.

Dicky Topan
Dicky Topan memerankan karakter sebagai Topan. Pemilik nama asli Dicky Lebrianto itu menjadi adik Entong dalam sinetron itu. Tubuhnya yang mungil membuat Dicky sering digendong oleh ibu Entong yang diperankan oleh Rheina Ipeh. Setelah sinetron “Si Entong” berakhir memang kabar Dicky telah meninggal dunia.

Dicky menghembuskan napas terakhirnya karena alami masalah pada bagian jantung. Kesehatan Dicky memang mulai menurun selama dua tahun terakhir ini. Rencananya jenazah Dicky akan dimakamkan di TPU Karet Bivak Jakarta.

Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, artis Dicky Topan pemeran adik dalam serial ‘Si Entong’ meninggal dunia.Dicky Topan meninggal pada Kamis 7 Juli 2022 malam sekira pukul 21.50 WIB. Dicky Topan sendiri dikenal sebagai artis yang dulu berperan menjadi karakter adik Entong dalam serial ‘Si Entong’. Kabar meninggalnya Dicky Topan diketahui melalui unggahan sahabat melalui Instagram @savero_29.

Rheina Ipeh
Rheina Ipeh memang artis yang cukup senior. Rheina setelah membintangi sinetron “Si Entong” memang fokus mengurus istri dan anak-anaknya.

Meskipun sesekali Rheina muncul di layar kaca untuk berperan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Rheina kini sudah tampil berbeda dengan mengenakan hijab. Dalam sinetron “Si Entong” Rheina menjadi ibu Entong dan Topan.

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!