GEGER DAPAT WARISAN 29 M!! Inilah 10 Sumber Kekayaan Dan Fakta Alfin Faiz

Alvin Faiz anak almarhum Ustaz Arifin Ilham, dikabarkan menggunakan uang warisan tidak sesuai wasiat. Kabar itu diungkapkan oleh Hanny Kristianto dari Mualaf Center.

Hanny marah dengan Alvin yang dianggap telah menghinakan almarhum ayahnya sendiri karena tiba-tiba mengambil alih posisi Ketua Dewan Pembina Yayasan Azzikra.

Anak sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, kini kembali menjadi sorotan. Alvin Faiz disebut-sebut menerima warisan sebesar Rp29 miliar dari mendiang sang ayah. Namun, warisan itu disebut digunakan suami Henny Rahman ini untuk berfoya-foya. Bahkan, Alvin Faiz disebut sampai menjual kalung untuk membayar gaji petinggi Az-Zikra.

Hanny tidak terima saat Alvin Faiz mengaku memberikan gaji kepada petinggi Az-Zikra dengan menjual barang. Padahal, suami Henny Rahman ini disebut menerima warisan puluhan miliar rupiah.

Ada omongan, Ustaz Abdul Syukur saya yang gaji, saya jual kalung. Heh, warisan kamu Rp 29 miliar. Ngapain ngomong begitu?” kata Hanny Kristianto dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Selasa (13/9/2022).

Kurang warisan? Warisan baru cair Rp 29 miliar,” tegas lelaki yang juga merupakan bagian dari Mualaf Center Az-Zikra.Di smaping itu, terkuak sumber kekayaan yang dimiliki Alvin Faiz sebelum kabar memiliki warisan senilai Rp29 Miliar terendus media.

Padahal menurut Hanny, berdasarkan wasiat dari Ustaz Arifin Ilham yang memegang Yayasan Azzikra seharusnya adalah Ustaz Abdul Sukur.

Hanny merasa heran mengapa Alvin Faiz melakukan hal tersebut sementara dia mendapat warisan dari Ustaz Arifin Ilham yang nilainya fantastis.

Kurang warisan? Warisan baru cair 29 miliar. Tidak ada anak-anak ulama, keluarga ulama dapat duit miliaran. Harusnya duit itu dipakai untuk kebaikan, belajar agama,” kata dia dikutip dari YouTube Cumicumi.

Bukannya uang sebanyak itu dipakai untuk kebaikan, Alvin disebut menggunakannya untuk foya-foya dan pamer kemewahan di media sosial.Mendapatkan uang warisan dengan jumlah yang fantastis memang bisa jadi ‘bumerang’ sendiri bila orang yang menerima itu keliru mengelolanya.

Di smaping itu, terkuak sumber kekayaan yang dimiliki Alvin Faiz sebelum kabar memiliki warisan senilai Rp29 Miliar terendus media.  Berikut sumber kekayaan yang dimiliki Alvin Faiz di antaranya.

Aktor
Putra alm. Ustaz Arifin Ilham ini ternyata juga berbakat menjadi seorang aktor. Pada 2019 lalu, Alvin Faiz menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film Suami yang Menangis.

Film yang dibintangi oleh Alvin merupakan film yang mengisahkan tentang perjuangan ayahnya, Ustaz Arifin Ilham. Alvin Faiz kini juga bergabung dalam sebuah talent management. Wah, sepertinya Alvin siap melebarkan sayapnya di dunia akting.

Susu Domba
Alvin Faiz menggeluti sebuah bisnis susu domba khas Timur Tengah. Bisnis susu domba ini sudah dijalankan oleh Alvin sebelum dirinya menikahi Larissa Chou.

Alvin kerap mempromosikan bisnisnya tersebut melalui media sosialnya. Hingga saat ini, Alvin masih menggeluti bisnis minuman khas Timur Tengah ini.

Warung Marenta
Mantan suami Larissa Chou ini juga memiliki bisnis di bidang kuliner, salah satunya Warung Marenta. Warung Marenta merupakan bisnis Alvin yang menjual berbagai makanan khas Sunda. Makanan yang ditawarkan, yaitu seblak, bakso aci, basreng, cireng, dan makanan lain yang digandrungi para pemuda.

Bisnis tersebut dijalankan secara online dan telah memiliki reseller yang sudah tersebar di berbagai daerah, seperti Jakarta, Malang, Medan, Makassar, dan Serang. Menu satuan dijual di kisaran harga Rp15 ribu dan Rp70 ribu pada menu paketan. Setiap harinya Alvin mampu menjual 200-300 cup lebih.

 

 

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!