MENGEJUTKAN!! Cita Citata Mangkir di Acara Akad, Pernikahannya dengan Didi Mahardika Ditunda

AKAD nikah antara Cita Citata dan Didi Mahardika yang harusnya digelar hari ini Kamis 15/9/2022 mendadak ditunda. Padahal seharusnya, perempuan pemilik nama asli Cita Rahayu itu akan resmi menyandang status sebagai ibu Didi Mahardika sekitar pukul 10.00 WIB tadi.

Kabar ditundanya pernikahan tersebut diungkapkan langsung oleh Bunyamin, selaku Kepala KUA Cilandak sekaligus penghulu yang akan menikahkan pasangan Cita Citata dan Didi Mahardika. Namun setelah satu jam berlalu, Bunyamin justru mendengar kabar kurang menyenangkan dari empat orang di lokasi pernikahan.

“Tadi ada empat orang yang menyampaikan bahwa pernikahan pak Mahardika Didi dan mba Cita Rahayu ditunda. Karena mbak Cita Rahayu tidak bisa datang ujar Bunyamin saat ditemui di KUA Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis 15/9/2022

Adapun alasan penundaan pernikahan tersebut dikarenakan Cita Citata dan Didi Mahardika ada keperluan. Namun belum diketahui pasti terkait kapan pernikahan itu akan kembali digelar.

Ada urusan di Bandung ditunda dalam waktu yang tidak ditentukan tambah Bunyamin.

Cita Citata
Rencananya, pernikahan itu akan digelar di kediaman Didi Mahardika.Kalau sesuai pendaftaran itu di rumahnya pak Mahardika, di Cilandak Barat. Tapi tadi penjemputan ternyata belum tetapi mengabarkan bahwa tertunda sambung Bunyamin.

Cita Citata dan Didi Mahardika dikabarkan akan menikah pada hari ini Kamis 15/9/2022 Namun kemudian secara mendadak pernikahan tersebut batal digelar hari ini dan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Ditundanya pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika diungkapkan Kepala KUA Cilandak, Bunyamin.

Menariknya di tengah penundaannya hari bahagia itu, beredar isu soal nikah siri. Terkait rumor tersebut Bunyamin memberikan penjelasan. Pihaknya tidak mengetahui secara pasti mengenai kebenaran nikah siri. Kita belum tahu tapi sepertinya belum ujar Bunyamin ditemui di KUA Cilandak, Jakarta Selatan Kamis 15/9/2022

Karena kan kalau pernikahan harus tercatat sambungnya. Terlebih mengenai pernikahan siri sendiri memang jarang diketahui publik. Kalau siri kan rahasia jangankan kita, mungkin semut aja nggak tahu terang Bunyamin.

Bunyamin juga membeberkan status antara penyanyi berdarah Sunda itu dan cucu Seokarno itu.Statusnya sudah bukan perjaka perawan tapi sudah janda dan duda, berkas yang disampaikan semua juga sudah lengkap pungkas Bunyamin.

Seperti diketahui, Cita Citata dan Didi Mahardika rencananya menikah pada Kamis 15/9/2022 Terkait penundaan pernikahan, pihak KUA Cilandak menegaskan bahwa tidak ada jangka waktu yang ditentukan bila seseorang menunda pernikahannya. Jadi keputusan seluruhnya ada pada pihak calon pengantin.

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!