Siapa Sangka Dulunya 7 Artis ini Hanya Ngontrak dan Hidup Pas-pasan, Kini Jadi Artis Rumah Megah Bak Istana

Kemewahan yang dimiliki sejumlah artis Tanah Air tak serta-merta mereka miliki secara instan. Banyak perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan dalam meniti karir di industri hiburan.

Banyak artis Tanah air yang berjuang dari nol sebelum bisa terkenal hingga hidup bergelimang harta. Bahkan, di awal meniti karie-nya mereka harus tinggal di rumah kontrakan. Berkat kerja kerasnya, kini mereka bisa tinggal di rumah mewah bak sultan.

Berikut 7 Artis ini Hanya Ngontrak dan Hidup Pas-pasan, Kini Jadi Artis Rumah Megah Bak Istana, Penasaran siapa saja?

Andhika Pratama
Tak hanya Tukul Arwana, suami dari Ussy Sulistiawati ini juga pernah tinggal di rumah kontrakan kecil. Ia menjalani kehidupan di kos-kosan dan kontrakan pada saat mengawali karir di ibu kota. Kini, Andhika telah sukses menjadi aktor dan pembawa acara. Ia pun bisa membangun rumah tinggal yang megah untuk istri dan anak-anaknya.

Caca Tengker
Banyak yang tak menyangka jika sosok Caca Tengker yang merupakan adik dari Nagita Slavina ini pernah tinggal di rumah petak yang ia kontrak. Namun kini ia telah berhasil membangun rumah tinggal untuk dirinya dan keluarga dari hasil jerih payahnya.

Tukul Arwana
Tukul Arwana memang dikenal sebagai sosok artis bersahaja yang memiliki kisah perjuangan hidup yang luar biasa menginspirasi. Jauh sebelum namanya melejit sebagai komedian dan pembawa acara, Tukul sempat hidup sederhana di kontrakan kecil.

Ia tinggal bersama almarhumah istrinya. Setelah melewati masa sulit, Tukul kini berhasil menjadi artis sukses. Bukan hanya rumah mewah, ia juga menjadi juragan kontrakan.

Denny Cagur
Dikenal sebagai sosok artis papan atas yang kerap tampil di berbagai acara tv, Denny Cagur ternyata memiliki kisah perjuangan yang patut dicontoh.

Sebelum memiliki rumah megah bak istana yang kini ditinggali bersama anak dan istrinya, pelawak kondang ini dulu pernah tinggal di kontrakan kecil dan menabung demi bisa tinggal di rumah petak di pinggiran kota.

Furry Setya
Furry Setya atau yang akrab disapa Mas Pur merupakan salah satu wartis yang pernah tinggal di rumah kontrakan. Ia dan sang istri bahkan pernah tinggal di kos-kosan dengan biaya hidup pas-pasan. Namun siapa sangka, kini ia berhasil membangun sebuah rumah idaman hasil jerih payah dan keringatnya bersama sang istri tercinta.

Lesti Kejora
Kini siapa yang tak kenal penyanyi dangdut Lesti Kejora. istri Rizky Billar itu sekarang begitu terkenal dan hidupnya serba berkecukupan. Namun, di balik kesuksesannya yang sekarang, Lesti memiliki masa-masa sulit dalam hidupnya. Dibesarkan di Cianjur, Jawa Barat, Lesti bersama keluarganya berjuang untuk bisa makan. Saat Lesti kecil, untuk menghidupi keluarga, ibunda dan bibinya jualan, sementara sang ayah adalah sopir.

Dahulu ibunda dan bibinya membuka warung mi ayam di rumahnya. Namun, omzetnya tak seberapa per harinya. Berbagai acara pun menjadi kesempatan bagi keluarga Lesti untuk menjajakan jualannya.

“Dulu suka jualan kalau ada acara kenaikan kelas, acara Maulid Nabi tuh biasanya panen tuh. Tiap hari jualan, tapi kalau mau dapat hasil yang banyak tuh kalau pas lagi acara-acara kayak gitu panen hajatan,” kata Lesti Kejora mengingat masa kecilnya.

Natasha Wilona
Siapa yang tak kenal dengan Natasha Wilona? Gadis yang lahir di Jakarta pada 15 Desember 1998 ini dikenal sebagai seorang aktris, penyanyi dan mode.

Natasha yang kini menginjak usia 20 tahun ini memiliki darah Tionghoa-Indonesia. Ia memulai debutnya sebagai Cherry di sinetron Yang Masih di Bawah Umur yang ditayangkan di RCTI.

Sejak saat itulah ia mulai dikenal publik dan mulai banyak membintangi sinetron di televisi. Tak hanya seputar asmara dan bakat aktingnya, kisah hidup dan perjuangan Natasha Wilona dalam mencapai kesuksesan ramai diperbincangkan publik.Melalui akun YouTube pribadinya, Natasha bercerita tentang masa sulit sebelum menjadi aktris terkenal seperti saat ini. Ia bersama ibunya, Theresia, menceritakan saat mereka mengalami masa sulit.

Ibu Natasha Wilona menyebutkan bahwa putrinya sudah memulai karier sebagai model saat usianya 8 tahun. Ia juga menceritakan bakat modeling Natasha Wilona sudah terlihat sejak kecil.

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!