HIDUP SEPERTI RODA BERPUTAR!! 8 Artis Dulu Sangat Miskin Sekarang Kaya Raya, Gaji 1 Miliar Perbulan

Kisah perjalanan hidup sederet artis Indonesia memang selalu menarik untuk diulas. Seperti deretan artis Indonesia ini, dulu mereka pernah berada dalam kondisi ekonomi yang sulit. Beberapa di antaranya artis-artis ini ada yang pernah jual gorengan serta jagung rebus. Namun, berkat kerja kerasnya mereka sukses mengubah nasib. Mereka kini hidup bergelimang harta.

Sukses tak didapatkan secara instan. Terkadang seseorang harus melalui momen pahit di kehidupan sebelum akhirnya mendapatkan kesuksesan. Seperti beberapa artis berikut ini yang pernah merasakan getirnya hidup miskin sebelum akhirnya bergelimang harta

Zaskia Gotik
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik sukses mengubah kehidupannya. Kerja kerasnya selama ini membuat kehidupan Zaskia yang dulu susah kini bergelimang harta.
Saat masih remaja, ia kerja keras untuk menghidupi keluarga. Zaskia pernah jadi buruh cuci dan berjualan untuk membantu perekonomian keluarganya.

Ruben Onsu
Ruben Onsu kini kaya raya. Ia sukses menjadi artis dan memiliki banyak usaha. Namun siapa sangka bila dulu Ruben adalah seorang petugas kebersihan di sebuah hotel selama lebih dari dua tahun. Pekerjaan tersebut harus ia lakoni karena ia berasal dari keluarga dengan kondisi ekonomi pas-pasan. Kehidupan berubah saat ia bergabung dengan Lenong Bocah. Hingga kini kariernya gemilang.

Artis kaya dulunya miskin yang pertama adaah Ruben Onsu. Dia dulu sempat tergabung sebagai anggota Lenong Bocah. Saat lenong bocah redup, Ruben kemudian menggeluti pekerjaan menjadi petugas kebersihan di sebuah hotel. Bukan hanya di satu hotel, setelah dia bekerja selama 8 bulan di hotel pertama, Ruben pindah ke hotel lain dengan pekerjaan yang sama. Jika dilihat kondisi ruben saat ini, jelas sudah berubah drastis. Suami dari Sarwendah itu sudah sukses sebagai presenter maupun sederet bisnis kuliner yang dia miliki.

Denny Cagur
Kehidupan Denny Cagur dulu dan kini jauh berubah. Ia dulu adalah seorang penjual gorengan. Kehidupannya berubah saat ia bergabung dengan grup lawak Cagur.
Hingga akhirnya nama Cagur besar dan membuat Denny semakin dikenal. Kini, Denny banyak mendapat banyak pekerjaan di dunia hiburan dan tentu membuat penghasilannya bertambah.

Artis kaya dulunya miskin yang satu ini kini sukses di dunia hiburan dan memiliki kendaraan mewah. Dulunya Denny Cagur mengaku kerap tidak mampu membayar ongkos bus. Itulah kenyataannya, bahkan Denny mengaku pernah berpura-pura buta dengan membawa tongkat demi tidak dimintai ongkos naik bus.

Sule
Sukses dan kaya raya, siapa sangka bila ternyata Sule pernah berjualan jagung rebus keliling. Memiliki jiwa humor yang tinggi membuat ia mencoba peruntungan di dunia komedi. Ia pun mengikuti audisi ajang lawak di televisi. Dari situ, karier Sule sedikit demi sedikit naik dan kini ia dikenal sebagai salah satu komedian dengan penghasilan tertinggi di Indonesia. Sebelum menjadi komedian papan atas, pemilik nama asli Entis Sutisna ini bukan berasal dari kalangan mampu. Waktu masih sekolah, Sule sempat berhutang demi bisa makan. Dia juga pernah tidur di trotoar saat awal datang ke Jakarta karena tak memiliki siapa-siapa kala itu.

Charly van Houtten
Charly van Houtten atau lebih dikenal dengan nama Charly Setia Band itu pernah menghabiskan waktu di jalanan untuk mengais rejeki sebagai pengamen.
Dulu, kehidupan Charly terbilang susah bahkan ia pernah tak makan nasi selama dua hari karena tak punya uang. Namun kehidupan berubah kala ia tergabung dalam band ST12 dan kini menjadi kaya raya.

Memiliki suara indah dan punya ciri khas tersendiri membuat Charly banyak dipuja oleh masyarakat Indonesia. Tetapi dibalik itu semua, Charly sudah pernah merasakan hidup susah saat masih berstatus pengamen. Hidup Charly berangsur membaik saat ia terjun di industri musik Indonesia bersama band ST 12. Hingga kini Charly masih menjadi salah satu musisi yang banyak diminati.

Iko Uwais
Sukses menembus karier sebagai artis hingga ke kancah internasional tentu menjadi hal yang dibanggakan oleh Iko Uwais. Meski telah sukses, siapa sangka Iko dulu nya adalah seorang supir. Ia sempat menjadi supir di sebuah perusahaan telekomunikasi selama beberapa tahun.

Siapa sangka kalau aktor laga nan tampan satu itu pernah jadi supir selama dua tahun. Selama melakoni profesinya, Iko Uwais tetap berlatih silat. Hingga akhirnya nasib suami Audy Item tersebut berubah ketika ditawari berperan dalam film ‘Merantau’ garapan sutradara Gareth Huw Evans.

Tukul Arwana
Sebelum terjun menjadi seorang komedian dan pemandu acara, Tukul Arwana ternyata berasal dari keluarga yang kurang mampu. Semasa remaja ia berjuang hidup menjadi supir angkutan umum. Tukul memutuskan hijrah ke Jakarta dan melamar pekerjaan ke salah satu radio humor.

Memiliki jiwa humor yang tinggi, ia diterima di sana. Nasib mujur didapat Tukul. Ia mendapat tawaran tergabung dalam Lenong Rumpi hingga menjadi bintang video klik lagu Joshua bertajuk ‘Diobok-obok’. Dari sana, karier Tukul melejit.

Inul Daratista
Penyanyi Inul Daratista memulai kariernya dari nol. Dulu saat manggung ia hanya mendapat bayaran Rp23ribu saja, kini Inul masuk dalam jajaran salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal. Inul mengawali karier di Jawa Timur. Tanpa diketahui aksi panggungnya diabadikan lewat sebuah video dan diedarkan dalam format VCD. Hal tersebut yang membuatnya semakin terkenal.

Artis kaya dulunya miskin selanjutnya adalah pedangdut Inul Daratista. Di balik hidup Inul yang kini bergelimang harta, dia pernah hanya dibayar Rp23 ribu saja saat manggung. Inul juga sampai merasakan berjualan rokok dan minuman di pinggir jalan. Namun itu semua tinggal kenangan, sekarang Inul sukses menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal di Indonesia.

 

About admin

Check Also

Jadi Cleaning Service hingga Tukang Cuci Piring! 10 Pekerjaan Artis Indonesia Sebelum Terkenal, Bikin Kag

Seorang seniman umumnya hidupnya serba gemerlap harta & popularitas. Kita yg melihatnya tentu merasa bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!