Belasan Tahun Berlalu!! Masih Ingat 9 Anggota Cherrybelle? Begini Penampilan Mereka Sekarang, Ada yang menjadi PNS


Era boyband dan girlband sempat jadi tren yang ramai di industri musik dan layar kaca. Cherrybelle jadi salah satu pelopor lahirnya girlband dengan image mereka yang imut dan cantik. Dalam perjalanannya Cherrybelle telah menelurkan sejumlah hits single yang melekat di telinga masyarakat. Mereka juga beberapa kali membenahi formasi seiring masuk dan keluarnya member.

Pada Tahun 2011 lalu, industri hiburan Tanah Air dihebohkan oleh kehadiran girlband dan boyband, seperti Cherrybelle.Cherrybelle atau yang biasa dikenal dengan sebutan panggung Chibi ini sukes menjadi idola baru di kalangan remaja hingga dewasa Indonesia pada saat itu.

Biasanya girlband beranggotakan wanita, namun seiring berjalannya waktu, sebagian anggota Cherrybelle memutuskan untuk keluar dari grup dan memilih karier sebagai aktris. Bahkan ada anggota Cherrybelle yang menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil).

Beberapa dari mereka ada yang masih bergelut di dunia entertainment, dan ada juga yang lebih fokus dengan kehidupan berkeluarga.

Berikut sembilan mantan member Cherrybelle generasi pertama yang mungkin kamu masih ingat.

Anisa Rahma
Anisa Rahma jadi salah satu member yang merintis karier Cherrybelle di masa awal. Ia juga memiliki banyak penggemar, bahkan memiliki fanbase tersendiri saat itu. Tahun 2013, Anisa memilh keluar dari grup untuk melanjutkan studinya di bangku kuliah. Setelahnya ia juga sempat membentuk grup Milova bersama kedua kakaknya. Kini Anisa lebih fokus dengan keluarga kecilnya dan tak terlalu sering tampil di layar kaca.

Devi Noviaty
Devi Noviaty juga merupakan satu dari 9 member di formasi pertama ChiBi. Bertahan sekitar dua tahun, ia kemudian berpisah dengan rekan-rekannya. Beberapa sumber menyebut alasan ia keluar dari Cherrybelle adalah karena usianya yang saat itu sudah 22 tahun. Konsep Cherrybelle yang imut dan muda dinilai sudah kurang sesuai dengannya. Meski sudah tak lagi berkarier di dunia entertainment, Devi cukup rajin mengupdate media sosialnya, terutama Instagram.

Sarwendah
Sarwendah atau yang akrab disapa Wenda memiliki alasan yang hampir sama seperti Devi saat keluar. Usia keduanya yang tak beda jauh sempat jadi kendala karena Cherrybelle ingin mempertahankan image muda dan cerianya.

Namun di antara mantan member ChiBi lainnya, Sarwendah masih mempertahankan eksistensinya di dunia entertainment. Bersama Ruben Onsu sang suami dan putra-putrinya, ia sering berbagi cerita lewat vlog, nyanyi dan mencoba menjadi sutradara.

Felly Young
Felly Y Filliang merupakan nama asli dari mantan member Cherrybelle yang satu ini. Tak lagi aktif bernyanyi, dunianya tetap tidak jauh dari musik karena ia menikah dengan komposer Mario Kacang.

Saat ini Felly mengelola bisnisnya dan kerap berbagi postingan di Instagram. Pasangan Felly dan Mario Kacang dianugerahi putra lucu bernama Omarion Dexter yang sudah punya akun Instagram sendiri.

Jessyca Auryn atau Ryn
Mantan vokalis grup vokal Cherrybelle, Jessyca Auryn atau Ryn kini merawat dua anaknya. Ryn juga tidak lagi aktif bernyanyi, tapi sempat bergabung dalam reuni virtual bersama member lain.Selain aktif di Instagram, Ryn juga mengunggah beberapa videonya di YouTube. Jadi siapa member Cherrybelle generasi pertama yang paling kalian rindukan?

Christy Unu
yang biasa disapa Kici keluar juga dari Cherrybelle di 2015. Setahun kemudian ia menikah dengan Radith Siregar. Christy sekarang menjadi Youtuber bersama dengan sang sumi. Kini ia juga fokus merawat putranya, Rodrigo.

Devi Noviaty
Aurelia Devi Noviaty atau yang lebih dikenal dengan Devi merupakan mantan anggota Cherrybelle.Lama tak ada kabar, kini Devi sudah dipersunting oleh seorang pria bernama Rheza Pangalela. Hingga kini ia disibukkan dengan aktivitasnya menjadi seorang istri, ia juga kerap membagikan kegiatan sehari-harinya melalui media sosial Instagram.

Ellen Nita
Ellen Nita Vindriana merupakan mantan anggota dari girlband Cherrybelle.Ellen Nita memutuskan keluar dari grup Cherrybelle dan mulai fokus berkarier. Walaupun sudah tidak eksis di dunia entertaiment, kini Ellen Nita berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS). Selain kesuksesannya menjadi wanita karier, Ellen Nita ternyata sudah memiliki suami

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!