Pernah di bayar 100rb Semalam! Inilah Artis Indonesian Dulu Pernah Hidup Susah Kini Tajir Melintir

Kisah perjalanan hidup sederet artis Indonesia memang selalu menarik untuk diulas. Seperti deretan artis Indonesia ini dulu mereka pernah berada dalam kondisi ekonomi yang sulit Tidak semua artis jalan hidupnya mulus. Ada juga artis yang pernah hidup susah Beberapa di antaranya artis-artis ini ada yang pernah jual gorengan serta jagung rebus. Namun berkat kerja kerasnya mereka sukses mengubah nasib. Mereka kini hidup bergelimang harta.

Mereka yang berjuang menaklukkan kerasnya hidup lalu keluar sebagai pemenang dapat memberi pelajaran yang berharga bagi kita. Seperti kisah beberapa selebriti tanah air ini yang pernah hidup susah di masa lalu dan berhasil menjadi orang sukses di masa sekarang.

Zaskia Gotik
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik sukses mengubah kehidupannya. Kerja kerasnya selama ini membuat kehidupan Zaskia yang dulu susah kini bergelimang harta.Saat masih remaja ia kerja keras untuk menghidupi keluarga.

Zaskia pernah jadi buruh cuci dan berjualan untuk membantu perekonomian keluarganya. karena membantu orang tua mencari nafkah namun Zaskia gigi mengembangkan bakat menyanyinya dari panggung ke panggung saat itu ia harus bekerja hingga larut malam dan hanya dibayar sekitar 100 ribuan saja

Ketujuh seleb tadi Harusnya bisa membuat kita bisa optimis ya tak peduli Bagaimana kondisi kita saat ini begitu memprihatinkan yakin deh ujian tak pernah diberikan kalau kita tak mampu mengatasinya semoga kalian tetap semangat dan bekerja sungguh meraih impian

Zaskia Gotik pernah dinobatkan sebagai pedangdut pendatang baru paling bersinar pada tahun 2012 lalu. Kini, nama Zaskia Gotik seolah menjadi jaminan mutu sebuah acara meraup atensi besar dari penonton. Namun, sebelum namanya sebenderang sekarang, Zaskia Gotik pernah merasakan pedihnya hidup sebagai anak dari keluarga yang serba pas-pasan.

Zaskia Gotik yang lahir pada tanggal 27 April 1990 di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat sudah merasakan kehidupan nelangsa sejak kecil. Begini kisah hidup Zaskia Gotik yang dirangkum Grid.ID dari acara Celebrity Story Global TV episode 2.

Ayah Tukang Ojek dan Ibu Kuli Cuci
Zaskia Gotik bersama kedua orangtuanya, Sosih dan Jumaenah saat dijumpai di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Zaskia Gotik yang lahir dengan nama Surkianih, adalah anak kedua dari pasangan Sosih dan Jumaenah.

Zaskia bukan berasal dari keluarga kaya raya, sebaliknya, kedua orangtuanya bekerja sebagai buruh kasar untuk menghidupi keluarga. “Dulu bapak itu usahanya di daerah Priok, ngojek, terus pernah sampai nganggur,” kata ayahanda Zaskia Gotik, Sosih. Atas didikan kedua orangtuanya, Zaskia Gotik sudah terbiasa bekerja keras sejak kecil.

Dulu, Zaskia Gotik rela menjadi seorang kuli cuci dan tukang buah. “Dari kecil memang orangnya pede-an, enggak pernah malu orangnya  Disuruh nyuci baju nyuci piring, disuruh goyang, disuruh nyanyi, disuruh jualan jambu dan lain sebagainya, Eneng enggak akan pernah malu kata Zaskia Gotik.Kadang jambu banyak banget nih, Eneng dagangin deh ini, dia mau,” kata ayahanda Zaskia Gotik, Sosih. Waktu SD kelas 6 kadang Eneng disuruh nyuci baju juga mau kata Sosih. “Paling diupah 10 ribu atau 5 ribu paling juga,” kata Sosih.

Ngamen di Hajatan
Kepiawaian Zaskia Gotik di atas panggung, rupanya sudah ada sejak kecil. Tak cuma bernyanyi, Zaskia Gotik juga pandai bergoyang. Dengan dua bekal itu, ibunda Zaskia Gotik, Jumaenah, sering mengajak anak keduanya itu “ngamen” di acara hajatan.

Ruben Onsu
Ruben Onsu kini kaya raya. Ia sukses menjadi artis dan memiliki banyak usaha. Namun siapa sangka bila dulu Ruben adalah seorang petugas kebersihan di sebuah hotel selama lebih dari dua tahun. Pekerjaan tersebut harus ia lakoni karena ia berasal dari keluarga dengan kondisi ekonomi pas-pasan. Kehidupan berubah saat ia bergabung dengan Lenong Bocah. Hingga kini kariernya gemilang.

Denny Cagur
Kehidupan Denny Cagur dulu dan kini jauh berubah. Ia dulu adalah seorang penjual gorengan. Kehidupannya berubah saat ia bergabung dengan grup lawak Cagur
Sebelum terkenal sebagai pelawak yang tergabung dalam grup Cagur artis yang berasal dari Bandung ini juga pernah hidup susah. Denny pernah tinggal di rumah kontrakan yang sempit berjualan gorengan hingga bekerja sebagai guru les untuk anak berkebutuhan khusus. Hingga akhirnya nama Cagur besar dan membuat Denny semakin dikenal KiniDenny banyak mendapat banyak pekerjaan di dunia hiburan dan tentu membuat penghasilannya bertambah.

Kehidupannya berubah saat ia bergabung dengan grup lawak Cagur. Hingga akhirnya nama Cagur besar dan membuat Denny semakin dikenal. Kini, Denny banyak mendapat banyak pekerjaan di dunia hiburan dan tentu membuat penghasilannya bertambah. Denny juga telah berhasil mewujudkan cita-citanya mengoleksi mobil antik dan mewah.

Sule
Sukses dan kaya raya, siapa sangka bila ternyata Sule pernah berjualan jagung rebus keliling. Memiliki jiwa humor yang tinggi membuat ia mencoba peruntungan di dunia komedi Ia pun mengikuti audisi ajang lawak di televisi. Dari situ karier Sule sedikit demi sedikit naik dan kini ia dikenal sebagai salah satu komedian dengan penghasilan tertinggi di Indonesia.

Charly van Houtten atau lebih dikenal dengan nama Charly Setia Band itu pernah menghabiskan waktu di jalanan untuk mengais rejeki sebagai pengamen Dulu kehidupan Charly terbilang susah bahkan ia pernah tak makan nasi selama dua hari karena tak punya uang Namun kehidupan berubah kala ia tergabung dalam band ST12 dan kini menjadi kaya raya.

Iko Uwais
Sukses menembus karier sebagai artis hingga ke kancah internasional tentu menjadi hal yang dibanggakan oleh Iko Uwais. Meski telah sukses siapa sangka Iko dulu nya adalah seorang supir Ia sempat menjadi supir di sebuah perusahaan telekomunikasi selama beberapa tahun. Pemilik nama asli Uwais al Qorny ini telah belajar seni bela diri sejak berusia 10 tahun. Di tengah aktivitasnya sebagai pemain silat Iko sempat bekerja sebagai seorang sopir truk di sebuah perusahaan provider telekomunikasi. Hal itu dilakukannya sebagai ikhtiar dalam mencari uang.

Tukul Arwana
Sebelum terjun menjadi seorang komedian dan pemandu acara Tukul Arwana ternyata berasal dari keluarga yang kurang mampu. Semasa remaja ia berjuang hidup menjadi supir angkutan umum. Tukul memutuskan hijrah ke Jakarta dan melamar pekerjaan ke salah satu radio humor Memiliki jiwa humor yang tinggi ia diterima di sana Nasib mujur didapat Tukul Ia mendapat tawaran tergabung dalam Lenong Rumpi hingga menjadi bintang video klik lagu Joshua bertajuk ‘Diobok-obok Dari sana karier Tukul melejit.

Inul Daratista
Penyanyi Inul Daratista memulai kariernya dari nol. Dulu saat manggung ia hanya mendapat bayaran Rp 23 ribu saja kini Inul masuk dalam jajaran salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal Inul mengawali karier di Jawa Timur Tanpa diketahui aksi panggungnya diabadikan lewat sebuah video dan diedarkan dalam format VCD. Hal tersebut yang membuatnya semakin terkenal

 

 

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!