SUPER TAJIR MAKAN DIPINGGIR JALAN! Begini Gaya Hidup 8 Miliarder Indonesia yang Tak Suka Pamer Harta

Menjadi seorang Sultan dengan harta yang melimpah tentu menjadi impian banyak orang totalnya bukan hanya kehidupan yang serba ada Dan tak terbatas harta yang melimpah juga bisa meninggikan status kehidupan seseorang dan tentu bisa menjadi modal buat pamer harta

Namun ternyata nggak Semua orang kayak juga hobi pamer kekayaan lo guys nyatanya di negara +62 ini ada banyak crazy Rich yang gak pernah memamerkan hartanya dan stay simple kalian penasaran siapa saja mereka ini dia delapan miliarder Indonesia yang tak suka pamer harta

Memiliki kekayaan berlimpah dan hidup bergelimang harta acap kali tak menyurutkan jiwa rendah hati. Bukan hanya artis saja, sederet kalangan konglomerat Tanah Air juga kerap makan di warung sederhana pinggir jalan. Banyak di antaranya yang jarang tersorot media. Mereka menikmati waktu santainya. Menyantap makanan layaknya masyarakat biasa. Sembari menyapa orang sekitar. Serta tak terlihat gaya mewah yang melekat untuk disombongkan.

Bos Djarum dan BCA, Makan di Warung Sederhana
Tercatat pada 2019 konglomerat kaya raya dan memiliki harta lebih dari Rp 522 triliun. Hal ini tak membuat Michael Bambang Hartono selalu diselimuti kemewahan. Bos perusahaan Djarum dan Bank BCA ini, dikenal sebagai sosok yang sederhana dan suka makan di pinggir jalan.

Keberadaan Bambang Hartono di warung makan sederhana, tertangkap kamera oleh seorang netizen yang mengenalinya. Foto Bambang Hartono makan tahu pong ini pun sempat viral di Twitter dan platform media sosial lain tahun 2019 lalu.

“Beliau, customer setia Tahu Pong Karangsaru Semarang. Xie Xie (terima kasih) om Hwie Siang (Michael Bambang Hartono) – Big Boss Djarum & BCA,” cuitan unggahan seorang netizen yang kemudian diposting ulang oleh akun Twitter, @ayudh69.

“Betul suka beliau,” kata Jahja singkat ketika diminta konfirmasi terkait kebenaran foto tersebut.

Bambang Hartono memang dikenal sebagai sosok yang sederhana. Saat menjadi pemenang di Asian Games 2018 lalu, ia sempat mengungkap bahwa suka makan sate di pinggir jalan.

Sedangkan warung tahu yang dikunjunginya kala itu, ialah kedai yang terkenal di Semarang. Menurut komentar warganet, warung tersebut memang legendaris. Serta memiliki cita rasa tahu pong terbaik di Ibukota Jawa Tengah.

Sandiaga Uno Makan Soto di Pinggir Jalan
Peristiwa tak terduga bagi pemilik warung soto di pinggir jalan, sekitar Pasar Kembang, Solo. Masyarakat sekitar menjulukinya Soto Pak Timbul. Ia mengaku terkejut didatangi rombongan orang kenamaan.

Usai menerima nomor urut dari KPU dalam Pilpres 2019, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno langsung terbang ke Solo. Dia mengunjungi PKL (Pedagang Kaki Lima) di Solo, Sabtu (22/9/2018).

Setelah bercengkerama dengan para warga dan sejumlah PKL, Sandi langsung menuju warung Soto Pak Timbul. Dia memuji rasa, serta harga yang sangat murah. Apalagi dengan tempenya yang cukup tebal.

“Ini tempenya tidak setipis ATM. Saya baru pertama kali ini mencoba soto bersama bang Zul (Zulkifli Hasan), dan rasanya ini maknyus sekali,” seloroh Sandi, disambut gelak tawa warga.

Sandi mengatakan, selama ia lebih suka makan soto Gading atau soto Kirana. Tapi kali ini ia ingin mencicipi soto Pak Timbul, harganya hanya Rp 5000 per mangkuk.

“Sotonya tadi murah sekali, hanya Rp 5.000. Pak Timbul bilang, kalau harga dinaikkan tidak ada yang membeli. Makanya dia kurangi porsinya tapi harga tetap,” papar Sandi.

Bos Jalan Tol Jusuf Hamka, Santai Makan di Warteg
Mengendarai mobil mewah jenis Hummer, Jusuf Hamka nampak tidak enggan masuk ke dalam sebuah warung makan yang berada di pinggir jalan. Bahkan, pengusaha sukses ini pun juga menyapa beberapa warga.

Begitu sederhana, pengusaha jalan tol ini hanya mengenakan kaus oblong warna merah dan celana jeans pendek. Ia tampak santai menyantap hidangan sederhana di warung makan tersebut.

Sebelum kembali ke mobil, Jusuf menyodorkan sejumlah uang pada beberapa warga yang tengah berada di sana. Ia mentraktir warga sekitar, serta pemulung yang dijumpainya di luar. Kesekian kalinya Jusuf tampak rendah hati dan dermawan.

“Karena masih suasana lebaran dan saya nggak open house, sehingga saya memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mentraktir orang-orang yang sedang makan di warteg tersebut,” tulis Jusuf dalam keterangan story laman Instagram akun pribadinya @jusufhamka.

Michael Bambang Hartono
Orang kaya sebenarnya justru hidup sederhana. Ada tiga contoh konglomerat yang hidup sederhana meski uangnya berlimpah.Dalam video singkat yang diunggah di akun media sosial. Diungkap kesederhanaan beberapa orang kaya.

“Orang kaya sebenarnya yang justru hidup sederhana,” kata pemilik akun TikTok @e*ri_a*p*n*o, dikutip Senin (14/3/2022).
Konglomerat pertama, yakni Sandiaga Salahuddin Uno. Dalam video tersebut, tertulis bahwa Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini memiliki harta lebih dari Rp5 triliun. “Hartanya lebih dari Rp5 triliun tapi hanya punya 2 mobil seharga ratusan juta,” tulis pemilik akun TikTok @e*ri_a*p*n*o.

Lalu, ada Michael Bambang Hartono. Bos Djarum ini dinobatkan sebagai orang terkaya di Indonesia.Meski bergelimang harta, Bambang Hartono merupakan konglomerat yang hemat dan sederhana. Maka tak heran bila bertemu dengan Bambang Hartono di warung dengan pakaian yang sederhana.

Konglomerat terakhir, yakni Bill Gates. Ada suatu momen di mana Bill Gates tetap ikut mengantre dengan pelanggan lain saat membeli burger. “Walaupun bisa membeli setokonya, dia tetap antre layaknya orang biasa untuk membeli burger,” jelas pemilik akun TikTok @e*ri_a*p*n*o.

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!