HANYA JAGAIN JODOH ORANG? Deratan Artis Indonesia ini Pacaran Dan Menikahi Orang Terdekat sang Mantan

Alih-alih berakhir di pelaminan, 5 pasangan artis Indonesia yang telah lama Pacaran ini justru harus berakhir kandas dan cuma menjaga jodoh orang lain.

Pernah dianggap sebagai pasangan serasi, asmara mereka justru berakhir dan menikah dengan orang lain.Beberapa bahkan sampai putus nyambung. Putus hubungan sebagai pasangan kekasih merupakan hal yang wajar dalam percintaan. Hal ini bahkan tidak menjamin siapa kelak sosok yang akan mendampingi kita di jenjang pernikahan.

Ibarat pepatah ‘Jodoh di tangan Tuhan’, bisa saja mantan pacar adalah orang yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup. Seperti halnya jajaran artis Indonesia ini yang menikah dengan mantan kekasihnya, siapa saja? Berikut ulasan lengkapnya:

6 pasangan artis Indonesia yang digadang sebagai pasangan serasi dan telah lama menjalin hubungan namun kandas dan berakhir dengan menikahi orang lain.

1. Citra Kirana – Ali Syakieb – Rezky Aditya
Artis cantik Citra Kirana baru saja dilamar oleh aktor Rezky Aditya pada Sabtu (26/10/2019).Sebelum melabuhkan hatinya pada Rezky Aditya, diketahui Citra Kirana telah menjalin asmara dengan aktor Ali Syakieb. Asmara Citra Kirana dan Ali Syakieb bahkan telah terjalin hingga 6 tahun.
Jalinan asmara keduanya juga sempat putus nyambung.Namun kini kisah asmara Citra Kirana dan Ali Syakieb benar-benar telah berakhir.

Citra Kirana bakal segera melangkah ke pelaminan bersama mantan kekasih Patricia Razer tersebut.Pada unggahan cuplikan video lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya, pesinetron cantik tersebut mengatakan tak menyangka akan berakhir melabuhkan hatinya ke Rezky Aditya.
“Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa…bismillah kalo niat nya baik semua akan di lancarkan…doain semuanya lancar dan sehat2 yaa sampe hari H temen2

Jadi inget pertama ketemu lagi sama rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan???.” tulis @citraciki.Sebelumnya Citra Kirana dan Rezky Aditya diketahui sama-sama di dunia sinetron dan pernah berada dalam satu sinetron yang sama, Putri yang Ditukar.
Keduanya telah kenal selama 10 tahun yang lalu.

“10 tahun lalu aku ketemu sama kamu kita kenal kita temen kerja, pasti kita gak bakal sangka kalo kita sampai di titik ini. Itu artinya kita gak berencana tapi itu takdir Allah,” ujar Rezky dikutip dari video unggahan @citraciki.Setelah dikabarkan dekat, baik Citra Kirana dan Rezky Aditya tidak mengumbar hubungan mereka di media sosial.Tak lama dari kabar kedekatan yang berhembus keduanya lantas menggelar lamaran.

2. Luna Maya – Reino Barack – Syahrini
Kisah asmara Luna Maya dan Reino Barack juga berakhir pahit.Sebelumnya Luna Maya dan pengusaha Reino Barack telah menjalin kasih selama hampir lima tahun.Luna dan Reino kerap menghabiskan waktu berlibur bersama di luar negeri. Namun asmara Luna Maya justru berakhir kandas.

Tidak hanya itu, sang mantan kekasih justru menikah dengan temannya, Syahrini.Setelah dikabarkan putus dari Luna Maya, beredar kabar Reino Barack yang mendekati Syahrini.Namun keduanya tidak pernah gamblang mengungkap hubungannya.Sampai kemudian Reino Barack menikahi Syahrini di Jepang pada 27 Februari 2019.

3. Raisa – Keenan Pearce – Hamish Daud
Tidak jauh berbeda dengan Citra Kirana – Ali Syakieb dan Luna Maya – Reino Barack, asmara lama antara penyanyi Raisa dan Keenan Pearce juga kandas.Sebelumnya sempat digadang pelantun lagu Serba Salah dengan kakak Pevita Pearce tersebut adalah pasangan yang serasi.
Kehidupan asmara mereka juga diwarnai dengan putus nyambung.Keenan kedapatan beberapa kali menemani sang kekasih saat manggung.

Namun hubungan keduanya nyatanya juga tak berakhir di pelaminan.Raisa lantas dikabarkan dekat dengan host tampan Hamish Daud.
Padahal Hamish sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan dengan Nadine Chandrawinata.Kedekatan Raisa dan Hamish juga tidak secara terang-terangan diumbar.

Hingga akhirnya, tak berselang lama, Hamish melamar Raisa.Raisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017.Pernikahan Raisa dan Hamish disebut warganet sebagai hari patah hati nasional.Saat ini keduanya telah dikaruniai putri bernama Zalina Raine Wyllie.

4. Laudya Chintya Bella – Chicco Jerikho – Putri Marino
Jalinan asmara Laudya Chintya Bella – Chicco Jerikho bermula dari cinta lokasi sinetron Cinta Bunga yang tayang di SCTV.Meski berbeda agama, Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho berhasil menjalin asmara hingga lima tahun lamanya. Namun lagi-lagi kisah asmara pasangan pasangan serasi ini berakhir kandas.

Bella sempat menjalin hubungan asmara dengan Afifuddin Suhaeli Kalla.Afifudin pernah melamar Bella, namun tak diketahui apa penyebab pertunangan mereka putus.Bella lantas menikah dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran pada 8 September 2017.Sementara Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino pada 3 Maret 2018.Chicoo dan Putri telah dikarunia anak bernama Surinala Carolina Jarumilind.

5. Gracia Indri – Samuel Zylgwyn – Franda
Artis Gracia Indri pernah lama menjalin asmara dengan Samuel Zylgwyn.Jalinan asmara keduanya juga diwarnai putus nyambung.Pasangan artis ini bahkan digadang sebagai pasangan serasi yang romantis.Keduanya kerap menemani satu sama lain ditengah aktivitasnya di dunia entertain.Sampai akhirnya asmara mereka benar-benar berakhir di tahun 2014.Gracia Indri lantas menikah dengan personel Noah, David pada 28 Desember 2014.

Sebelumnya tak banyak terdengar bahwa Gracia Indri menjalin hubungan dengan rekan satu band Ariel tersebut.Namun kini Gracia Indri juga harus menelan pil pahit pasca rumah tangganya dengan David kandas pada 3 Mei 2018.Sementara itu Samuel Zylgwyn telah menikah dengan artis Franda dan dikarunia seorang putri bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

6. Al Ghazali – Alyssa Daguise. – Dul Jaelani
Meski sudah putus, El dan Marsha pasalnya masih tetap berhubungan baik. Keduanya tampak beberapa kali bertemu dan jalan bareng. Namun, El mengonfirmasi dengan Marsha bahwa kini memang mereka berstatus sebagai teman.

Berpacaran selama lima tahun tentu bukanlah waktu yang sebentar. Tentu sudah banyak momen yang mereka lewati bersama dalam kurun waktu yang lama itu. Terlebih putra kedua Ahmad Dhani itu juga termasuk salah satu pria yang bucin saat berpacaran dengan Marsha.

Belum lama ini, perkataam El Rumi membuat heboh warganet di media sosial. Di mana dirinya mengatakan sudah melakukan berbagai hal dengan Masha mantannya dalam kurun waktu yang lima tahun itu.

Hal itu disampaikan El saat dirinya menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu oleh artis transgender Lucinta Luna. Saat itu El mendapatkan pertanyaan perihal momen manis dirinya saat berpacaran dengan Marsha Aruan.

Namun, belum sampai pada pertanyaan itu, El langsung menjawab bahwa dirinya tentu melakukan banyak hal dalam waktu yang lama itu bersama mantan kekasihnya Marsha Aruan.

 

 

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!