Kerja Keras Tak Pernah Mengkhianati Hasil !! Intip Honor Pertama Artis sebelum Terkenal, Nomor 5 Dibayar Rp3 500

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang mendapat honor terbesar saat ini. Kabarnya dalam satu episode dia bisa mengantongi Rp80 juta rupiah. Berbeda dengan sekarang, dahulu Ayu Ting Ting yang menjadi seorang penyanyi dangdut dari panggung ke panggung, Honornya yang diterima sekali manggung tidak lebih dari Rp500 ribu.

Tidak hanya Ayu Ting Ting beberapa artis yang lain juga mengalami hal yang sama. Saat memulai karier di dunia hiburan honornya bisa dibilang sangat sedikit. Namun dengan seiring waktunya berjalan honor mereka berubah drastis. Dengan hasil kerja keras honor mereka berlipat-lipat.

Intip jumlah honor pertama artis sebelum terkenal yang bisa bikin bengong. Tak disangka deretan artis yang kini dibayar mahal ternyata pernah menerima upah Rp 2.500 sekali tampil. Memang menjadi terkenal seperti sekarang tidak mudah. Para artis ini pernah mengalami jatuh bangun terlebih dahulu di awal kariernya. Kini para artis yang dulunya dibayar kurang dari Rp5.000 sudah mendapatkan honor yang fantastis sampai puluhan juta.

Penasaran siapa saja para artis yang beruntung itu? Berikut honor pertama artis sebelum terkenal yang dirangkum dari berbagai sumber :

1. Arya Saloka
Honor pertama artis sebelum terkenal yang bikin bengong salah satunya Arya Saloka. Nama Arya Saloka melambung tinggi berkat peran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Ternyata di awal terjun ke dalam industri hiburan, Arya pernah menjadi pemeran figuran. Dia pun rela dibayar Rp75.000 saja.

2. Anwar Sanjaya
Anwar Sanjaya diketahui mengawali karirnya di dunia hiburan melalui kontes memasak “Master Chef Indonesia”. Honor pertama Anwar saat pertama kali menjadi artis adalah Rp700.000 pada 2016 lalu.

3. Sule
Honor pertama artis sebelum terkenal berikutnya ada Sule. Komedian ini pernah dibayar Rp20.000 sekali pentas. Sule pun bercerita saat pertama kali dirinya masuk televisi, honor pertamanya langsung dibelikan toa untuk masjid. Alasannya kala itu ibu-ibu di masjid mendoakan Sule agar menang dalam ajang pencarian bakat pelawak.

4. Titi Kamal
Artis cantik Titi Kamal mengawali karirnya sebagai model majalah di era 1995, Titi Kamal mendapat honor Rp75.000. Lucunya honor pertama Titi Kamal ini justru dipakai untuk membeli makanan cepat saji.

5. Inul Daratista
Honor pertama artis sebelum terkenal selanjutnya ada Inul Daratista. Inul memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut pada 1980-an. Saat tampil pertama untuk acara Hari Kartini Inul diberi amplop berisi uang Rp3.500. Namun kini Inul pun sudah dikenal sebagai penyanyi dangdut terkaya yang memiliki rumah di Kawasan Pondok Indah.

6. Ayu Ting Ting
Pedangdut cantik Ayu Ting Ting ini sebelum sukses seperti sekarang, hanyalah seorang penyanyi untuk pesta pernikahan. Honor Ayu Ting Ting saat bernyanyi di pesta pernikahan pada saat itu Rp250.000. Kini Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi sekaligus artis endorse yang dibayar puluhan hingga ratusan juta.

7. Prilly Latuconsina
Saat ini Prilly bukan hanya seorang aktris, tetapi dirinya juga produser film. Pada awal karier dirinya bermain sinetron, Prilly hanya mendapatkan honor Rp700.000 per episode loh. Itulah deretan honor pertama artis sebelum terkenal yang bikin bengong sekaligus menginspirasi.

 

 

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!