Gak Nyangka Gedenya Secantik ini! Begini Transformasi Para Pemain Ronaldowati Setelah 15 Tahun Berlalu

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron yang ikonik dengan permainan bola ini juga memiliki cerita yang mendidik. Para pemainnya pun memiliki karakter-karakter yang unik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Bagi para penonton setia televisi Tanah Air, sinetronRonaldowati pastinya masih membekas di memori hingga kini. Tayang perdana di layar kaca pada 2008, sinetron yang bercerita tentang seorang anak perempuan yang hobi bermain sepak bola ini sangat hits di kalangan anak-anak hingga remaja.

Tak hanya alur ceritanya yang antimainstream, karakter-karakter yang ditampilkan di sinetron ini juga unik. Selain tokoh utamanya yang bernama Wati, ada beberapa karakter lain yang mencuri perhatian, mulai dari Mat Gondrong, Bombom, Ceking, Rimbi, dan masih banyak lagi.

Ronaldowati merupakan salah satu karakter sinetron yang sempat hits di Indonesia di awal tahun 2000-an.Setelah 15 tahun berlalu, para pemain Ronaldowati kini sudah beranjak dewasa. Salah satu yang mencuri perhatian adalah penampilan Nona Berlian, pemeran Ronaldowati yang kini tampil cantik bak artis Korea.

Setelah 15 tahun berlalu, para pemain sinetron bergenre komedi keluarga ini pun mengalami perubahan penampilan yang drastis. Beberapa di antaranya juga sudah jarang terlihat di layar kaca dan fokus di bidangnya masing-masing.

Penasaran? Berikut potret transformasi para pemain sinetron Ronaldowati.

Nona Berlian
Dara cantik kelahiran 14 Juni 1999 ini kini sudah menginjak usia 19 tahun. Penampilannya pun jauh berbeda ketika masih memerankan tokoh Wati dalam sinetron yang terdiri dari 87 episode tersebut.

Dulu pede dengan potongan super cepak hampir gundul dengan kuncung di bagian dahi, kini Nona Berlian dewasa tampil begitu cantik dengan rambut panjangnya.

Banyak juga yang belum tahu kalau Nona Berlian ini juga punya kakak yang namanya tak asing di dunia entertainment. Ya, rupanya Nona Berlian adalah adik dari model, bintang iklan, sekaligus pesinetron Bio One!

Menilik dari aktivitasnya di Instagram, Nona Berlian juga ternyata hobi main game. Bahkan Nona Berlian juga sempat mengikuti kompetisi game PUBG yang lagi ngehits. Tak hanya itu, Nona Berlian ternyata juga jago nyanyi loh!

Punya masa kecil tomboy dengan rambut hampir plontos, kini Nona Berlian terlihat anggun dengan rambut panjangnya.Adik aktor Bio One ini sekarang terjun ke dunia eSports. Ia pun kini terlihat semakin cantik dan lebih feminim.

Tommy Kaganangan
Selanjutnya ada sosok Mat Gondrong yang diperankan oleh Tommy Kaganangan. Penampilan Tommy pun masih berisi seperti dulu.
Tak lagi terlihat di layar kaca, Tommy kini eksis sebagai youtuber serta fokus dengan bisnis kulinernya.

Alhan Elhaan
Selanjutnya ada pula Alhan Elhaan. Alhan Elhaan merupakan aktris yang memerankan sosok Rimbi. Sosok Rimbi sendiri memiliki penampilan khas dengan rambut kriwilnya. Kini, Alhan telah tumbuh jadi gadis dewasa. Ia pun tampak semakin cantik dengan memakai hijab. Bikin pangling kan.

Amandha Pradisya
Selanjutnya ada juga karakter Bombom yang diperankan Amandha Pradisya. Karakternya pun hits banget kala itu.
Dua belas tahun berlalu, Amandha atau yang akrab disapa Adis kini fokus pada pendidikannya dan kuliah di salah satu perguruan tinggi.

About admin

Check Also

Lama Tak Muncul Di TV!! Begini Kehidupan 8 Mantan Member Cherrybelle yang Kini Sudah Menikah

Di awal tahun 2011, kehadiran girl band Cherry Belle memang sempat menarik perhatian publik tanah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!