Saking Bening dan Awet Mudanya, 10 Selebriti ini Sering Disebut Sebagai Kakak dari Anaknya

Banyak artis yang tampak awet muda karena make up. Namun, hanya beberapa saja yang kecantikannya alami sehingga seringkali disebut sebagai kakak dari sang anak daripada ibu. Meskipun begitu, dilihat-lihat, 10 artis ini memang masih cocok disebut berusia 17 tahun dan enggak kalah cantik dari anaknya yang masih imut-imut.

Warganet dihebohkan dengan seseorang wanita yang beberapa waktu lalu, sempat viral di Twitter lantaran wanita cantik yang berpose mesra dengan anaknya. Potret tersebut membuat warganet awalnya menduga laki-laki tersebut berpose mesra dengan pacarnya.

Pasalnya jika dilihat dari unggahan tersebut, memang tak tampak seperti ibu dan anak. Begitu juga yang dirasakan oleh selebriti tanah air yang memiliki status ibu dan anak tapi kerap disangka kakak beradik.

Memiliki wajah yang awet muda memang idaman bagi semua orang. Lalu apa jadinya jika selebriti tanah air ini saat bersama sang anak, namun malah sering dikiranya kakak beradik? Lalu seperti apa potret kekompakan mereka? Yuk langsung saja intip.

1. Wulan Guritno – Shaloom Razade
Shaloom merupakan putri pertama Wulan Guritno yang lahir pada tahun 1998. Memiliki wajah yang awet muda, membuat kecantikan Wulan tidak berubah dari dulu hingga sekarang. Bahkan, ketika sang putri sudah tumbuh dewasa, potret keduanya makin terlihat seperti kakak dan adik. Memiliki kecantikan seperti sang ibu, Shaloom juga tak kalah menawan dengan penampilannya yang kini sedang mengemban ilmu kuliah di London, Inggris. Seperti potret yang satu ini, dengan riasan yang sama makin tidak terlihat kalau keduanya memiliki status ibu dan anak.

2. Sophia Latjuba – Eva Celia
Kira-kira potret berikut ini siapa yang adik dan mana yang kakak? Ya, artis peran Sophia Latjuba tak henti-hentinya menarik perhatian karena kecantikan di usianya yang tidak lagi muda. Siapa sangka perempuan berusia 49 tahun ini memamerkan foto bersama sang anak sulungnya yakni Eva Celia malah lebih cocok menyandang status kakak beradik. Memiliki wajah awet muda, membuat ibu dan anak ini terlihat semakin kompak.

3. Ririn Ekawati – Jasmine Abeng
Punya mama gaul seperti Ririn Ekawati memang jadi impian. Jasmine Abeng putri sulung dari pernikahannya dengan Edwin Abeng pada 13 Oktober 2001 itu kini telah tumbuh menjadi remaja.Sebagai orang tua tunggal, Ririn mampu menjadi orangtua sekaligus teman bagi sang anak. Hal tersebut nampak dari beberapa potret kebersamaan Ririn dan Jasmine yang disebut-sebut mirip sebagai kakak beradik. Keduanya memiliki paras yang sama-sama cantik.

4. Nana Mirdad – Jason Deandra White
Potret mama muda Nana Mirdad ini bukan dengan sang adik ya, melainkan dengan sang buah hati anak pertamanya. Memiliki paras yang imut membuat Nana tidak ada perubahan pada diri ibu berusia 35 tahun itu.Kedekatan Jason dengan sang ibunda selalu ia perlihatkan dengan momen-momen manis yang dibagikan di media sosial. Sontak warganet pun banyak yang mengira kalau keduanya lebih cocok seperti kakak beradik.

5. Nia Ramadhani – Mikha
Menjadi seorang ibu di usia muda membuat dirinya terlihat seperti kakak bagi anak-anaknya. Begitu pula potret kebersamaannya dengan sang buah hati yakni Mikha yang selalu kompak di setiap kesempatan. Bahkan, keduanya memiliki wajah yang mirip seperti pinang dibilang dua. Penampilannya yang selalu modis membuat ibu tiga anak ini masih cocok dibilang kakak beradik dengan buah hatinya.

6. Marshanda – Sienna Ameerah Kasyafani
Marshanda menikah dengan Ben Kasyafani pada 2011 lalu. Dari pernikahan yang bertahan 3 tahun itu, lahirlah Sienna Ameerah Kasyafani. Kini Sienna sudah berusia 7 tahun dan tumbuh sebagai seorang anak yang cantik seperti mamanya. Saat membagikan potret bersama sang buah hati, banyak dari warga net yang menyebut bahwa mereka masih pantas menjadi kakak beradik.

7. Titi Dj – Salmaa Chetizsa Muchtar
Penyanyi yang juga disebut sebagai Diva Indonesia, Titi DJ diketahui memiliki putri-putri cantik.Sahabat Krisdayanti dan Ruth Sahanaya ini sudah 3 kali menikah. Pada tahun 1994, Titi bertunangan dengan Bucek Depp dan kemudian menjadi mualaf mengikuti keyakinan Bucek lalu keduanya menikah secara sederhana pada tanggal 9 Mei 1995

Dari perkawinannya ini, ia dikaruniai tiga orang anak, yaitu Salmaa Chetizsa Muchtar dan saudara kembarnya, Salwaa Chetizsa Muchtar, serta Daffa Jenaro Muchtar. Usai melahirkan anak keduanya, Bucek-Titi bercerai setelah dua tahun menikah.

Keduanya resmi bercerai pada Desember 1997. Setelah bercerai dengan Bucek Depp, Titi DJ kembali menikah dengan Andrew Hollis Dougharty, seorang warganegara Amerika Serikat yang masuk Islam.Pernikahannya yang berlangsung pada 5 November 1999 itu dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Stephanie Poetri Dougharty.

Setelah 7 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan suami keduanya, ia resmi kembali bercerai pada 27 November 2006.
Perjalanan cinta Titi belum berhenti sampai di situ, Titi DJ kembali menikah dengan seorang duda bernama Noviar Rachmansyah (Ovy), salah satu personel grup band /rif. Pernikahan mereka dilangsungkan pada tanggal 23 Mei 2007 di Mekkah.

Dari pernikahan ini keduanya tak dikaruniai buah hati. Setelah 4 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan suami ketiganya, Titi resmi kembali bercerai pada 12 Desember 2011. Kini Titi menjalani kehidupannya dengan ke-empat anaknya dan fokus berkarier serta mengurus anak-anaknya dan terlihat semakin kompak.

 

 

About admin

Check Also

BELUM NIKAH UDAH TIDUR SERANJANG⁉️ Intip Kekayaan dan Karir Rian Ibram Calon Suami Dewi Persik

Nama Rian Ibram belakangan ini sering menjadi perbincangan hangat publik usai diisukan dekat dengan Dewi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!