Ternyata Paula Dulunya Hanya Dibayar Rp50 Ribu! Begini Transformasi Paula Verhoven Awal Karier Hingga Jadi Istri Baim Wong

Siapa yang tak kenal dengan istri Baim Wong, Paula Verhoeven?

Nama Paula Verhoeven semakin melambung ketika ia dikabarkan akan dipersunting aktor tampan, Baim Wong.Seperti yang diketahui, Paula Verhoeven mengawali kariernya sebagai seorang model. Kali ini istri Baim Wong tersebut menceritakan kenangannya ketika ia merintis karier.

Paula Verhoeven merupakan salah satu model papan atas Tanah Air. Bukan cuma di Indonesia, istri Baim Wong ini ternyata juga sudah melanglang buana dalam memperagakan busana, misalnya ke Singapura dan Milan, Italia.

Namun, untuk sampai di titik tersebut, Paula harus melewati perjuangan yang tak mudah. Awalnya bahkan dia sempat dibuat tak percaya diri dengan perawakannya yang terbilang cukup tinggi.

Dia menilai tinggi badannya itu merupakan salah satu sisi kelemahannya. Seiring berjalannya waktu, Paula pun mulai menyadari bahwa poin yang dia anggap kelemahannya tersebut justru bisa menjadi kelebihan dari sudut pandang yang berbeda. Ia mengakui bahwa dirinya pernah mendapatkan honor sebesar Rp50.000 saat awal-awal menjajal dunia modeling.

Dulu honor aku 50 ribu loh. Kalau sekarang ada deh. Lumayan buat beli susu Kiano, kata Paula Verhoeven. Hal tersebut ia ungkapan dalam video di kanal YouTube adiknya, Chelzea Verhoeven

Istri Baim Wong itu kemudian mengenang masa-masa perjuangannya meniti karier. Paula menceritakan bahwa ia memutuskan untuk fokus menekuni dunia model meski penghasilannya tak seberapa. Jadi waktu belasan tahun masih bingung antara uang, maksudnya tawaran iklan dan sinetron atau tetep passion aku di modeling,ucap Paula Verhoeven.

Walaupun saat itu uangnya masih kecil tapi aku yakin aku bisa sukses di modeling, tambahnya.

Modeling merupakan salah satu profesi yang membuat kelemahan Paula menjadi suatu kelebihan. Kendati demikian, jalan Paula menjadi seorang model tak selalu mulus.

Ia sempat ditentang sang ayah saat hendak meniti karier sebagai model. Namun, tekadnya yang bulat dan kegigihannya untuk meyakinkan sang ayah membuat hati ayahnya luluh. Ia pun diizinkan terjun ke dunia modeling.

Di awal kariernya, Paula hanya dibayar dengan honor sejumlah Rp. 50 ribu. Ternyata, memiliki tinggi 183 cm dan badan yang proporsional tak menjamin Paula langsung mendapat bayaran mahal.

Meski demikan, hal tersebut tak membuatnya menyerah. Paula terus berkiprah di dunia modeling hingga bisa melenggang di pertunjukan busana di luar negeri.

Kini, Paula Verhoeven sudah resmi menjadi istri Baim Wong. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Kiano Tiger Wong.

Lebih dari 20 tahun berkecimpung di dunia hiburan, Paula masih eksis menjadi model kelas atas. Sampai saat ini pun, Paula masih kerap menunjukkan kemampuan bergayanya sebagai model terkenal.

Siapa sangka jika aktor top dan model tersohor Tanah Air kini menjadi sepasang suami-istri? Ya, Paula dan Baim Wong kini menjadi pasangan selebriti yang adem ayem sejak tahun 2018 lalu. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Kiano dan Kenzo.

Meski kini terkenal, sosok Paula tak pernah berubah. Kerendahan hatinya membuat banyak para penggemar kian menyukainya.
Di beberapa konten YouTube-nya, Paula juga tak segan untuk melakukan aksi sosial dan merangkul sesama. Hal ini yang membuat Paula Verhoeven makin dicintai oleh para penggemarnya.

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!