Bak Berhati Malaikat! 7 Artis Cantik ini Adopsi Anak Saat Masih Lajang, Kasih Sayangnya Tak Terbatas

Banyak orang kepikiran untuk mengadopsi anak karena setelah menikah belum juga diberi keturunan, namun berbeda dengan empat selebriti cantik ini. Mereka berniat baik mengadopsi anak saat masih berstatus lajang alias belum menikah. Deretan selebriti ini tentunya punya maksud mulia untuk mengasuh seorang anak yang bukan darah dagingnya, bahkan sebelum menikah.

Sampai sekarang mereka pun masih merawat anak adopsinya secara baik dan tidak membedakan dengan anak-anak kandungnya. memilih mengadopsi anak sebelum menikah alias masih lajang. memiliki alasan tersendiri kenapa mengangkat anak sebelum membina rumah tangga.

Jika kebanyakan orang berpikiran untuk mengadopsi anak karena setelah menikah belum juga diberi keturunan, namun berbeda dengan keenam artis cantik ini.Mereka memiliki maksud mulia untuk mengasuh seorang anak yang bukan darah dagingnya.Sampai mereka menikah pun, ketujuh artis ini tetap tulus dan tidak membeda-bedakan dengan anak kandungnya. Mereka memberikan kasih sayang dengan porsi yang sama.

Berikut rangkuman 7 Artis Cantik ini Adopsi Anak Saat Masih Lajang, Kasih Sayangnya Tak Terbatasdari berbagai sumber :

Ussy Sulistiawaty
Jauh sebelum menikah, Ussy Sulistiawaty sudah mengadopsi seorang putri yang kini menjadi anak pertama di keluarganya. Nur Amalia Putri, itulah nama anak angkatnya yang sudah dianggap seperti anak sendiri. Baru mengadopsi Amel, sapaan akrab Amelia, Ussy Sulistiawaty kemudian menikah dengan Sugianto Sabran pada 2005.

Sayangnya pernikahan itu berakhir dengan perceraian. Namun mereka sudah dikaruniai seorang putri bernama Syafa Al Zahra.Hingga akhirnya Ussy menikah lagi, yakni dengan Andhika Pratama pada 2012. Dari pernikahan itu, Ussy dikaruniai dua buah hati cantik yakni Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

Ratu Felisha
Masih ingat artis seksi Ratu Felisha? Namanya dulu dikenal setelah sering berpose nakal di majalah khusus pria FHM. Perempuan yang akrab disapa Feli ini akhirnya punya imej seksi karena sering membintangi film yang menuntutnya berpenampilan terbuka. Di film Buruan Cium Gue, misalnya. Tapi siapa sangka kalau di balik imej-nya sebagai artis nakal dan seksi ini, ia punya jiwa mulia. Jauh sebelum menikah, Ratu Felisha mengadopsi bayi perempuan.

Anak angkatnya itu pun yang akhirnya mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Ini karena ia menikmati perannya sebagai seorang ibu.Baru beberapa tahun kemudian, ia menemukan jodoh dan menikah pada 2008. Sayangnya penikahannya dengan Jules Korsten harus berakhir pada 2012. Hampir empat tahun menjada, tahun 2016 ia menikah lagi yakni dengan pria bernama Ari Pujianto.

Kartika Putri
Artis yang saat berstatus jomblo sudah adopsi anak selanjutnya adalah Kartika Putri. Ia pernah mengungkapkan kalau mengadopsi anak yang sering dipanggil Juna itu membuat hidupnya lebih semangat.Bahkan Kartika Putri mensyaratkan calon suaminya harus mau menerima anak angkatnya jika ingin menikahi perempuan 27 tahun ini.Dan akhirnya di 2018, Kartika Putri menemukan jodoh impiannya. Ia dinikahi seorang ustaz bernama Habib Usman bin Yahya.

Sushmita Sen
Artis berjiwa mulia seperti di atas juga ada di India. Ialah Sushmita Sen, Miss Universe 1994.Bahkan Sushmita Sen berbeda, ia tidak berminat menikah setelah mengadopsi dua anak perempuan. Karena baginya, untuk membesarkan anak-anaknya tidak membutuhkan peran seorang pria.

Zaskia Sungkar
Tak banyak yang tahu, artis cantik Zaskia Sungkar ini juga mengangkat seorang anak laki-laki sebelum menikah dengan Irwansyah. Anak laki-laki itu bernama Risky. Risky diketahui masih memiliki hubungan saudara dengannya. Risky dirawat penuh kasih sayang dengan Zaskia layaknya anak kandung sendiri.

Bella Shofie
Bella Shofie juga memilih mengadopsi seorang anak laki-laki yang merupakan keponakannya. Ia memberi nama sang anak Alfaatih. Bella begitu sayang dengan Alfaatih. Tidak membeda-bedakan dengan anak kandungnya

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!