NGENES PARAH! Pria Berkorban Puluhan Tahun Demi Jagain Jodoh Orang, Sampai Tabungan Dipake Nikah

Mungkin kamu sering mendengar tentang kalimat ini,”Lamanya pacaran tidak menjamin hubungan kamu dengan si dia akan berakhir di pelaminan.

Kamu yang sudah pacaran belasan tahun mungkin, bisa tak berjodoh dengannya, hubungan kalian putus di tengah jalan. Atau malah sebaliknya, baru pacaran hitungan bulan, ada yang beberapa tahun langsung menikah.Sakit tapi tak berdarah

Ditinggal menikah setelah menjalin hubungan lama dengan orang tersayang tentu menyesakkan dada. Setiap pasangan pastinya ingin menjalin hubungan serius dengan orang tersayang hingga menuju jenjang pernikahan.

Namun, jika Tuhan sudah berkehendak, apa pun yang kita rencanakan bisa saja berubah, seperti kisah yang dialami pria bernama Rachmad Arief ini.

Sebuah video baru-baru ini ramai diperbincangkan para netizen. Video tersebut menceritakan kisah cinta pria yang ditinggal menikah mantan kekasihnya.

Dalam video tersebut, pria itu membagikan potret kenangannya dengan sang kekasih. Rupanya, kala itu keduanya telah 13 tahun berpacaran.

Dilansir dari akun Tik Tok ekkyirdiansyah, pemilik akun Tik Tok bernama Ekky Irdiansyah membagikan ceritanya lewat sebuah video.

Ekky menceritakan kisahnya dengan mantan kekasih yang kini sudah menikah. Rupanya, kala itu keduanya telah 13 tahun berpacaran.

“Because we never know what’s God plan for our future,” tulisnya dalam keterangan unggahan.

“Pertama kenal 1 SMA 2008, 2 SMA 2009, 3 SMA 2010. Masuk dan lulus kuliah bareng 2011-2015. Sering liburan bareng juga. Tapi Tuhan berkehendak lain, karena yang lama belum tentu bersama,” tulisnya dalam keterangan video.

Datang ke Pernikahan Mantan Kekasih
Meski telah putus, tetapi hubungannya dengan mantan kekasih tetap baik. Bahkan, ia tampak datang ke pernikahan sang mantan.

Komentar Para Netizen
Video unggahan akun ekkyirdiansyah itu rupanya begitu menarik perhatian netizen. Mereka pun memberikan beragam komentar di unggahan tersebut.

Definisi menemani jodoh orang, sambung Lambang Gunawan.

What Gue kira endingnya nikah, imbuh Mick Jayawan.

Yang 5 tahun aja bisa pisah, apalagi lo yang Cuma nanyain udah makan minum doang☹” tulis kegoblogangarislucu.

Karena wanita butuh kepastian, tulis agustin12_12.

Aku malah mau lamaran keluarga masing-masing udah setuju eh mantannya balik lagi dan dia milih mantannya. Lucu kan,tulis hilmi_mbrq.

Real yang namanya jagain jodoh orang ya ini, tulis ditalailan.

Yakinlah setelah habis hujan akan ada pelangi, tulis akun Instagram, deddy_setiawan dalam postingan terakhirnya. Postingan tersebut pun langsung menjadi bahan perbincangan masyarakat dunia maya. Judul ‘jagain jodoh orang’. Saran: udah jomblo aja, tunggu siap nikah baru cari perempuan untuk ta’aruf. Sekian thx,” tulis komentar pemilik akun  Ilham_pangestuH.

About admin

Check Also

Berkat Kerja Keras dan Keuletanya!! 6 Artis Ini Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Meski Tak Lulus SMA

Pendidikan formal memang menjadi sesuatu yang penting bagi sebagian orang. Apalagi masih banyak orang tua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!