Dulu Ditemukan di Toilet, Siapa Sangka Anak Ini Tumbuh Cantik Setelah Diadopsi Oleh Artis

Sungguh tega orang tua yang telah meninggalkan bayinya di sebuah masjid. Namun, bayi ini sungguh beruntung saat ditemukan

bayi ini diadopsi oleh seorang wanita cantik yang diketahui berprofesi sebagai artis di jagat hiburan tanah air. Artis ini bernama Venna Melinda.

Bayi yang ia adopsi diberi nama Vania Athabina. Verrell Brasamasta yang merupakan anak kandung dari Venna Melinda mengungkapkan bahwa “Ibunya sangat bahagia bisa mengadopsi Vania, karena dirumah tidak ada anak cewek.

Jadi dengan hadirnya bayi perempuan ini bisa sedikit memberikan keceriaan tersendiri untuk ibunda agar tidak terus larut dalam kesedihan pasca bercerai dengan Ivan Faddila.

Di tanah air Di Indonesia, mungkin kita banyak mendengar kasus orang tua yang tega membuang bayinya.Alasannya beragam, ada yang karena rasa malu, tuntutan ekonomi, dan lain-lain.

Hal tersebut, juga dialami oleh bayi mungil ini.
Dalam hitungan hari setelah dilahirkan, bayi ini dibuang oleh orang tak bertanggung jawab ke toilet masjid.

Vania Athabita saat masih bayi
Asal tahu saja, pada 16 September 2016, menjelang magrib, ditemukan seorang bayi oleh penjaga masjid di dalam toilet wanita di Masjid Fathullah Universitas Islam Negeri UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Diduga bayi berkelamin perempuan itu baru dilahirkan di tempat lain, lalu oleh orang tua yang tidak bertanggung jawab ditinggalkan di kamar mandi masjid tersebut. Bayi ini dilarikan ke RumahSakit UIN. Penemuan bayi tersebut diberitakan beberapa media daring.

Banyak yang miris dan sedih membaca berita ini. Singkat cerita, bayi itu boleh beruntung karena diadopsi oleh seorang selebriti.

Lantas bayi itu diberi nama Vania Athabina oleh wanita yang mengadopsinya. Sedangkan, sosok wanita baik hati yang mengadopsi Vania itu adalah Venna Melinda.

Kini beberapa bulan berselang, Vania telah tumbuh menjadi bayi cantik. Venna Melinda juga mengaku bahagia dengan kehadiran Vania dan kerap membawanya ke lokasi syuting atau berbagai kegiatan lainnya. Kini bayi itu dikenal dengan mata bulat dan wajah yang begitu menggemaskan.

Lagi lucu-lucunya, perhatian Venna Melinda dan keluarganya pun kian tak lepas untuk Vania. Jika dulu, tumbuh kembang Vania kebanyakan diunggah oleh Venna Melinda, maka kini Vania sudah memiliki akun Instagram sendiri.

Bahkan, di akun Instagramnya vaniaathabina24, ia sudah memiliki pengikut mencapai 400 ribu orang. Vania Athabita sudah memiliki banyak penggemar Follower Vania menembus 400 ribu Layaknya bayi selebgram, Vania pun sudah pintar berpose saat di depan kamera.

Tak ayal, tingkah lucunya kerap membuat netizen gemas. Begitu pula di media sosial, bayi mungil ini juga sudah memiliki banyak penggemar.
Beberapa netter juga menyebut jika Vania memiliki wajah yang mirip Verrell Bramasta.

 

 

 

 

 

 

 

 

Vania Athabina yang setelah beberapa bulan dirawat, bayi malang ini kini sudah tumbuh menjadi bayi yang cantik. Venna mengaku bahagia sekali dengan kehadiran Vania. Sang bayi selalu Venna bawa ke lokasi syuting atau berbagai acara lainnya.

Bayi malang yang tega ditinggal ibu kandangnya di toilet Masjid ini, kini dikenal dengan bayi yang memiliki mata bulat dan wajah yang begitu menggemaskan. Membuat Vania membuatkan akun khusus di Instagram yang berisikan foto-foto dan video Vania dalam proses tumbuh kembangnya.
Saat ini akun Instagram khusus Vania Athabina @vaniaathabina24 telah mempunyai pengikut hingga ratusan ribu. Vania kini telah menjadi artis selebram, karena kepiawaiannya dalam berpose saat di depan kamera. Tak ayal, tingkat lucunya kerap membuat netizen yang melihatnya merasa gemas.

Berikut beberapa foto bayi malang yang dulu di temukan di toilet Masjid, dan kini menjadi Bayi yang imut dan lucu.

About admin

Check Also

Dulu Dikenal Tomboi!! Berikut Transformasi 7 Artis Tomboy Indonesia Yang Bikin Pangling Dan Mempesona

Bagi seorang selebriti, mengubah gaya atau penampilan merupakan hal yang biasa. Tentunya perubahan gaya tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!