RELA LAWAN ORANG TUA DEMI SUAMI! 10 Pernikahan Artis Tak Direstui Orang Tua, ADA YANG JADI MUALAF

Tak hanya Arie Kriting dan Indah Permatasari deretan seleb ini rupanya juga nekat menikah tanpa restu orang tua ,Untuk bisa melangkah ke jenjang pernikahan, pasangan kekasih harus mendapat doa restu dari keluarga, khususnya orang tua. Jika tidak hal ini akan menjadi rintangan tersendiri yang cukup sulit untuk dilewati.

Aktris Indah Permatasari memutuskan untuk menjadi istri dari komika Arie Kriting dan keduanya melangsung pernikahan Pada Selasa, 12 Januari 2021. Indah knii sah menjadi istri pasangan hidup dari pria bernama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki. Kabar pernikahan ini cukup mengejutkan mengingat hubungan kasih mereka yang sempat ditentang ibunda Indah, Nursyah.

Bahkan di hari bahagianya itu, kedua orangtua yang diharapkan memberi restu tidak kunjung hadir. Hal ini diungkap langsung oleh Nursyah saat dihubungi awak media. Dia bahkan terang-terangan enggan memberikan restu dan mendoakan hubungan anaknya tidak berjalan baik.
Perjalanan kasih terjal tak hanya dihadapi Arie dan Indah. Beberapa selebriti juga tetap melangsungkan pernikahan tanpa restu ayah dan ibunya.

Ada yang langgeng bahkan jalinan yang terputus dengan orang tua terajut kembali. Namun beberapa di antara harus berakhir dengan perpisahan. Tak sedikit artis yang tak mendapat restu orang tua saat menjalin hubungan asmara dengan pasangannya. Ada yang akhirnya putus, namun ada juga yang nekat menikah seperti 10 artis berikut ini. Siapa saja mereka

1. Eza Gionino dan Meiza Aulia
Meski terhalang restu dari sang ibunda namun hal itu nggak menggoyahkan tekad Eza Gionino untuk mempersunting pujaan hatinya, Meiza Aulia, pada 22 Juli 2018. Padahal ibunda Eza secara terang-terangan mengaku nggak merestui hubungan tersebut. Orang tua menganggap Meiza bukanlah sosok yang tepat menjadi pendamping Eza. Dua bulan usai ijab kabul keduanya melangsungkan resepsi pernikahan yang mewah, meski tanpa kehadiran keluarga Eza, termasuk sang ibu.

2. Asty Ananta dan Hendra Suyanto
Tak pernah terlihat menggandeng kekasih, tiba-tiba Asty Ananta dikabarkan menikah secara tertutup dengan Hendra Suyanto pada 2 Oktober 2016 di Sofitel Nusa Dua Bali. Pernikahaan mereka pun berlangsung dengan meriah walaupun keluarga Asty nggak terlihat hadir dalam hari spesial tersebut. Rupanya ibunda Asty nggak memberikan restu anaknya menikah dengan Hendra lantaran keluarga tak terlalu mengenal sosoknya.

3. Renata Kusmanto dan Fachri Albar
Renata Kusmanto resmi dipersunting oleh Fachri Albar pada 12 Juni 2014. Namun, pernikahan yang digelar secara sederhana itu tidak dihadiri oleh keluarga Renata. Rupanya pernikahan mereka tak direstui ayah Renata lantaran model asal Klaten Jawa Tengah tersebut menjadi mualaf sebelum menikah dengan Fachri. Bahkan ayah Renata seakan nggak peduli akan pernikahan putrinya dengan aktor tersebut.

4. Asmirandah dan Jonas Rivanno
Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno merupakan salah satu pernikahan yang cukup menghebohkan publik. Mereka sempat menikah secara Islam pada tahun 2013, tapi kemudian dibatalkan lantaran Jonas kembali memeluk agama Kristen. Akhirnya, mereka pun menikah kembali pada Januari 2014 di Singapura setelah Asmirandah berpindah agama mengikuti kepercayaan Jonas.

Hal ini membuat orangtua Asmirandah kecewa hingga nggak memberikan restu pada keduanya. Bahkan, orangtua Asmirandah juga nggak hadir dalam pernikahan mereka. Kini hubungan yang sempat renggang itu terajut kembali. Asmirandah bahkan telah dikaruniai seorang anak.

5. Shandy Aulia dan David Herbowo
Satu lagi yang tak kalah menghebohkan ialah pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo. Pemain film Eiffel I’m in Love ini dipersuting oleh pengusaha tersebut pada 12 Desember 2011.

Meski digelar dengan sangat megah, rupanya pernikahan mereka sempat terganjal restu dari orangtua. Bahkan ayah Shandy nggak hadir dalam hari bahagia putrinya dengan alasan perbedaan agama. Seperti diketahui ayahnya menganut agama Islam sehingga ia tak mau datang ke gereja tempat Shandy mengucap janji setia dengan suaminya.

6. Ginanjar Soekmana dan Tiara Amalia
Ginanjar sempat menghebohkan publik setelah menikah dengan Tiara Amalia pada 29 Desember 2019. Pasalnya, Ginanjar dan sang istri terpaut usia cukup jauh yakni 32 tahun.

Walau usianya lebih tua dari sang istri Ginanjar mengklaim keduanya saling jatuh cinta dengan cara tersendiri. Namun, pernikahan itu tidak direstui oleh ibunda Tiara Amalia Iis Rodiah. Iis menyatakan jika Ginanjar memutuskan silaturahmi dan tidak memperbolehkannya bertemu dengan sang putri. Namun Ginanjar berdalih jika bukan memutuskan komunikasi, hanya saja keadaan pandemi C-19 yang menghambat perjalanan mereka.

Apalagi kala itu Tiara Amalia sedang mengandung anak pertamanya dengan Ginanjar. Kini Ginanjar dan Tiara telah dikaruniai putra pertama yang lahir pada 15 November 2020 lalu.

7. Lyra Virna dan Eric Scada
Artis Lyra Virna menikah dengan Syarif Hakim tanpa restu orang tua. Sayangnya, keduanya bercerai pada tahun 2012. Lyra kemudian menikah lagi dengan artis Fadlan. Sebelum menikahi Fadlan Muhammad, Lyra Virna pernah menikah dengan Syarif Kasim atau yang lebih dikenal dengan nama Eric Scada, mantan bintang film panas tahun 1990an.

Lyra dan Eric Scada menikah pada 1 November 2005 tanpa restu ibunda Lyra Virna, Maria Annawati. Menurut ibunda Lyra, Eric Scada tidak memiliki pekerjaan dan seperti numpang hidup dengan putrinya. Saat menikah, Maria mengklaim jika pembelian cincin kawin berasal dari uang pribadi Lyra Virna. Pada akhirnya Lyra Virna dan Eric Scada bercerai pada 27 Desember 2012.

8. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menikah pada Maret 2020 lalu. Pernikahan itu juga tidak direstui oleh ibunda Angbeen Rishi yang bernama Yulia Wirawati. Yulia sampai absen dari hari bahagia putrinya. Bukan hanya tidak memberi restu, Yulia Wirawati pernah menyebutkan jika Adly Fairuz melakukan tindakan kekerasan ke Angbeen Rishi. Mendengar tuduhan ini, Adly dan Angbeen langsung melaporkan Yulia Wirawati ke polisi. Hingga kini, perseteruan Adly Fairuz dengan mertuanya belum juga usai.

9. Tommy Kurniawan dan Tania Nadira
Tommy Kurniawan menikah dengan Fatimah Tania Nadira pada 11 April 2011 lalu. Tetapi pernikahan itu tidak direstui ibunda Tania, Hana Hasanah Shahab. Namun, ayah Tania memberikan restunya kepada Tommy. Singkat cerita ibunda Tania melaporkan Tommy Kurniawan ke polisi dengan tuduhan menculik putrinya.Perseteruan itu sempat menghebohkan pada masanya. Tetapi akhirnya Tommy Kurniawan dan Tania Nadira bercerai pada tahun 2017 lalu setelah dikaruniai dua orang anak.

10. Arie Kriting dan Indah Permatasari
Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menikah pada Selasa, 12 Januari 2021. Tetapi, pernikahan itu tidak direstui oleh ibunda Indah, Nursyah. Bukan hanya itu Nursyah mengatakan jika Arie Kriting mencuci otak anaknya dan sengaja memisahkan Indah dari keluarganya. Bahkan karena menentang keras pernikahan ini

Nursyah malah mendoakan rumah tangga anaknya bersama Ari tidak akan langgeng.Demi Allah saya gak mau tahu, semoga terbelah berantakan, mudah-mudahan. Tapi saya doakan anakku sehat panjang umur, tapi kalau dia Arie gak mau tau saya ujarnya.

About admin

Check Also

Dipecat & Gak laku di TV! 7 Artis Ini Dulunya Dipuja, Kini Lihat Nasib Mereka Sekarang

Tak sedikit seniman yg sporadis menerima job & menciptakan mereka terpaksa pindah haluan berdasarkan global …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!