KONDISINYA BERUBAH DRASTIS! 7 Artis Indonesia Era 90an Ini Dulu Memiliki Karir Melejit Sebagai Ratu Sinetron dan Dibayar Mahal, Lihat Sendiri Karir Mereka Sekarang

Pernah populer di eranya bagaimana kabar terkini para artis sinetron era 90-an? Para artis yang dulu telah menginjak umur dewasa pada saat tahun 90-an kini masih ada yang aktif di dunia pertelevisian, tapi tak sedikit pula ada juga yang telah banting setir masuk ke dunia politik ataupun hijrah. Nama artis satu ini pernah populer era tahun 1990an Ada sejumlah sinetron dan lagu menjadikan namanya terus melambung.

Bagi penggemar sinetron 90-an tentu akan akrab dengan nama-nama yang dijuluki ratu sinetron. Ya seperti diketahui sinetron memang menjadi salah satu tontonan favorit sejak dulu Para pesinetron Tanah Air pun kerap dipuji karena selalu totalitas dalam berakting.

7 Artis Ini Dulu Memiliki Karir Melejit Sebagai Ratu Sinetron dan Dibayar Mahal. Lihat Sendiri Karir Mereka Sekarang

Paramitha Rushadi
Siapa yang tak mengenal sosok artis senior cantik sekaligus penyanyi era 80-an hingga saat ini Paramitha Rusady. Sampai saat ini Paramitha Rusady kerap kali menjadi idaman bagi beberapa pesinetron Tanah Air karena kecantikan dan paras wajahnya yang ayu Paramitha Rusady dikenal publik lewat sinetron ikoniknya yakni diantaranya adalah Hati Seluas Samudera, Untukmu Segalanya Simphony Dua Hati, dan Halimun

Karena kepiawaiannya dalam berakting Paramitha Rusady sampai mendapatkan predikat sebagai Ratu Sinetron. Tak hanya sukses dalam sinetron Paramitha Rusady juga tenar dalam bernyanyi.Ia juga merilis lagunya yang sampai saat ini masih didengar banyak orang yakni Nostalgia SMA Jatuh Hati dan Jangan Ada Air Mata. Namun siapa sangka Paramitha Rusady ternyata sempat mengalami pengalaman yang cukup mencengangkan. Sebab ia mengaku mati suri Langsung saja kabar tersebut menjadi heboh di media sosial.

Marini Zumarnis
Pemeran Ibu Peri di sinetron Bidadari Marini Zumarnis kini semakin cantik dan awet muda setelah putuskan berhijab. Salah satu ratu sinetron 90-an adalah Marini Zumarnis Marini namanya meroket setelah perankan Ibu Peri menggantikan Ayu Azhari di sinetron Bidadari yang tayang pada 5 November 2000 hingga 17 Juli 2005 Sepanjang kariernya pemilik nama lengkap Marini Kartika Sari Zumarnis sudah membintangi 29 judul sinetron.

Kini penampilan pemeran Ibu Peri sukses bikin pangling setelah putuskan mantap berhijab. Gaya penampilan dengan berhijab membuat Marini terlihat semakin awet muda dan dipuji netizen cantik. Seperti diketahui Marini kini sudah berusia 44 tahun.

Devy Permatasari
Devy Permatasari pesinetron yang terkenal karena bermain di sinetron Tirai Sutra (1996) ini juga semakin terlihat anggun dengan berhijab.

Elma Theana
Elma Theana pesinetron Kasih di Persimpangan (1998) ini gayanya semakin cetar saja setelah putuskan mantap berhijab.

Jihan Fahira
Jihan Fahira adalah seorang pesinetron berkebangsaan Indonesia. Jihan yang berlatar belakang Sunda ini, mengawali karier di dunia hiburan tanah air sejak berusia 3 tahun, sebagai bintang iklan untuk produk susu balita. Setelah beranjak dewasa, Jihan menjadi salah satu finalis GADIS Sampul 1993. Ia lahir pada 8 Januari 1978 dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Banyak orang takut menghadapi usia tua. Wajah yang tak lagi kencang dan berat badan berlebih menjadi momok tersendiri bagi banyak wanita. Namun tampaknya hal ini tak berlaku bagi beberapa artis Indonesia yang masih tetap awet muda di usia lebih dari 40-an.

Usia tak menjadi halangan bagi mereka untuk tampil cantik. Tak heran para artis ini berhasil menjaga penampilannya agar tetap bugar dan menawan. Inilah deretan artis tanah air yang tetap cantik dan awet muda di usia senja.

Hj. Desy Ratnasari, S.Psi., M.Si., M.Psi
Seorang model, pembawa acara, pemeran, penyanyi dan politikus Indonesia keturunan Sunda, Jawa Barat. Ia memulai kariernya dari dunia modeling dengan meraih juara kedua pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1988. Ia lahir pada 12 September 1973 dan telah menikah sebanyak dua kali.  Desy Ratnasari pesinetron Bunga-Bunga Kehidupan (1993) kini fokus menjadi politikus. Ia terpilih menjadi anggota DPR RI 2019-2024.

Dina Lorenza
Dina Lorenza pemeran Bulan di sinetron Gerhana (1999) terlihat begitu cantik memesona. Kini Dina sudah berusia 45 tahun dan terlihat awet muda.Berikut potret terkini artis wanita era 90-an Dina Lorenza Audria atau yang lebih dikenal sebagai Dina Lorenza adalah aktris dan presenter berkebangsaan Indonesia. Dia lahir pada 22 Mei 1975, dan telah meikah sebanyak 2 kali, dan dikarunia satu orang anak.

Lulu Luciana Tobing
Lulu Luciana Tobingatau lebih dikenal dengan nama Lulu Tobing adalah pemeran sinetron dan film Indonesia. Lulu adalah gadis Batak. Lulu menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, anak dari Mbak Tutut, yaitu Danny Bimo Hendro Utomo pada tanggal 16 September 2006.

Inneke Kusherawati
Adalah bintang film dan sinetron Indonesia. Terkenal sebagai bintang film panas pada tahun 1990-an, tetapi akhirnya memutuskan untuk memakai jilbab tahun 2001. Dalam postingan Instagram-nya inekekoes ia telah banyak mengurangi postingan yang mengandung wajah dirinya sendiri. Semoga kita yang belum berubah menjadi sesuai apa yang seharusnya kita lakukan sebgaia seorang wanita segera diberi motivasi untuk segera menjemput hidayah tersebut, aamiin.

Itulah beberapa deretan potret terkini artis era 90-an. Bagaimana menurut warganet dengan transformasi yang terjadi pada mereka? Tetap awet muda bukan?

About admin

Check Also

Habiskan 4 Miliar untuk Perawatan Tubuh!?? Seperti Inilah Transformasi Barbie Kumalasari Dulu dan Sekarang

Nama Barbie Kumalasari semakin terkenal di media online. Apalagi jika bukan karena perubahannya yang luar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!