Beli Tanah Seribu Meter, Lesti Kejora dan Rizky Billar Bangun Rumah Impian


Digadang-gadang menjadi the next sultan seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, profil Rizky Billar kini makin digemari oleh publik bersama pasangannya, Lesty Kejora.

Meski sempat membuat kontroversi, Rizky Billar kini sukses sebagai public figure. Memiliki banyak pengikut di berbagai sosial media yang dimiliki, kini Rizk

Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang membangun rumah impian. Mereka telah membeli tanah seluas 1.300 meter.

Billar menjelaskan bahwa dirinya dan sang istri akan membangun rumah baru. Kali ini dia sedang mendatangi lokasi.

Terlihat ada tanah kosong yang luas dan beberapa rumah yang sudah dibelinya untuk disatukan nantinya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Kita lagi lihat-lihat tanah, ini rumah gede tadinya,” kata Billar, YouTube Leslar Entertainment, Jumat (23/9/2022).

Mereka sudah membeli tanah seluas 1.300 meter persegi yang nantinya akan dibangun menjadi rumah impian. Namun Billar masih ingin menambahnya lagi.

“1300 lah. sampai depan tuh mantap. Tapi sebenernya ini aja udah gede sih. Kalo gue jadi bangun misalkan ngambil 1800,” ucapnya.

Sambil bercanda Billar mengatakan jika nantinya pembangunan rumah impiannya menimbulkan bunyi atau suara yang mengganggu, mudah-mudahan si pemilik rumah tersebut tidak tahan dan mau menjualnya.

“Penasaran sama yang rumah depan ini dia katanya belum mau jual.

Siapa tau nanti pas ada pembangunan berisik nggak betah. Nanti ngecornya yang kenceng aja bro. Pakunya kalo bisa pake palu Thor,” tuturnya.

Nantinya rumah impian ini akan dilengkapi sederet fasilitas. Untuk membangun rumah dengan luas 1.300 meter persegi ini, diperkirakan membutuhkan waktu hingga tiga tahun.

“1300 lah sekarang, 3 tahun. Emang harus sabar sih karena keinginan kita banyak,” ujarnya.

About admin

Check Also

BELUM NIKAH UDAH TIDUR SERANJANG⁉️ Intip Kekayaan dan Karir Rian Ibram Calon Suami Dewi Persik

Nama Rian Ibram belakangan ini sering menjadi perbincangan hangat publik usai diisukan dekat dengan Dewi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!