Berkat Kerja Kerasnya, 5 Artis Terkenal Ini Dulu Pernah Jadi Pembantu Rumah Tangga

Jauh sebelum terkenal beberapa artis ini sempat mengalami susahnya kehidupan berjuang keras untuk tetap bertahan hidup ditengah sulitnya mendapatkan pekerjaan

Nasib seseorang memang tidak ada yang tahu jika hari ini ia terlihat begitu biasa-biasa saja namun beberapa tahun yang akan datang ia menjadi sosok yang sangat tajir dan dikenal banyak orang Roda kehidupan terus berputar mereka yang dulunya orang susah kini menjadi orang yang begitu sukses bahkan memiliki harta berlimpah.

Seperti yang dilakoni para seleb Tanah Air yang pernah berjuang dari bawah Mereka pernah bekerja keras dengan menjadi seorang Asisten Rumah Tangga Berkat usaha yang tiada henti para artis ini sukses bangkit dan menjadi artis ternama

Menjadi ART atau pembantu bukanlah pekerjaan yang mudah Pada dasarnya tidak ada orang yang ingin jadi ART atau pembantu rumah tangga Namun karena tuntutan untuk bertahan hidup mau tak mau para seleb ini dulunya harus siap bekerja jadi ART atau pembantu

Mungkin tak banyak yang tahu bila ada beberapa artis yang dulu pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga alias pemabantu. Namun nasib mujur dalam industri hiburan membuat hidupnya sukses menjadi seleb dan bahkan bergelimang harta

Penasaran siapa saja artis yang pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga Merangkum dari berbagai sumber berikut lima di antaranya.

Elly Sugigi
Siapa yang tak kenal dengan Elly Sugigi Kendati kerap terlibat kontroversi terutama berkaitan dengan kehidupan asmaranya perjuangan Elly Sugigi dalam mencapai kesuksesannya sebagai seorang artis patut diacungi jempol.

Elly Sugigi dulu bekerja sebagai koordinator penonton bayaran program televisi Namun ia sukses melebarkan sayapnya dalam industri hiburan dengan bermain peran dalam sinetron Anugerah Cinta.

Namun jauh sebelum itu kehihidupan Elly Sugigi jauh dari kata nyaman dan enak Elly Sugigi pernah menjadi asisten rumah tangga demi membiayai kebutuhan keluarga dan membayar utang yang dimilikinya.

Elly terpaksa berutang untuk mengobati penyakit usus buntu dan paru-paru yang diidapnya Saat masih menjadi istri dari pria bernama Arifin Elly diketahui berjualan kue di dekat kantor Walikota Jakarta Timur untuk membantu perekonomian keluarga

Namun kini karier Elly Sugigi melambung tinggi Ia juga kerap wara-wiri di berbagai sinetron dan acara-acara televisi Bahkan Elly juga saat ini sukses menjadi brand ambassador di berbagai bisnis kecantikan dan pelangsing tubuh.

Farida Nurhan
Juga pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga Farida Nurhan kini sukses meniti kariernya sebagai seorang YouTuber Farida memiliki kanal YouTube yang lekat dengan konten review makanan Bahkan Farida kini dikenal sebagai food vlogger kenamaan yang memiliki banyak pengikt di saluran YouTube.

Sebelum sukses seperti saat ini Farida dulunya hanya bekerja sebagai seorang pembantu di luar negeri Farida pernah bekerja sebagai TKW di Singapura dan Hongkong selama lima tahun.

Sepulangnya sebagai TKW pada 2007 silam Farida pun terjun ke bisnis properti dan menjadi broker di Jakarta. Selama 8 tahun menggeluti bisnis tersebut Farida kini tekenal sebagai seorang YouTuber berpenghasilan fantastis.

Cinta Penelope
Cinta Penelope juga pernah melakoni pekerjaan sebagai asisten rumah tangga sebelum sukses terkenal seperti saat ini. Cinta terpaksa melakukan pekerjaan tersebut lantaran harus meninggalkan rumah kedua orangtuanya.

Saat menjadi ART, Cinta Penelope juga pernah merasakan kepedihan sat harus bekerja tanpa menerima gaji delapan bulan lamanya. Tak hanya itu, Cinta juga pernah mengandalkan dirinya untuk mencari uang sebagai pengamen jalanan.

Hingga akhirnya ia debut menajdi soerang penyanyi setelah bertemu dengan Antan Mantan drummer Sheila on Seven. Dipasangkan dengan Putri Lana, single pertama mereka yang berhasil tembus di pasaran masyarakatan adalah Keong Racun.

Evi Masamba
Pedangdut Evi Masamba juga pernah bekerja sebagai seorang babby sitter hingga menjadi asisten rumah tangga. Evi melakoni pekerjaan itu sampai kemudian mengikuti audisi pencarian bakat penyanyi dangdut Berkat bakat dan kerja kerasnya selama ini Evi Masamba kini menjelma sebagai penyanyi ternama di Tanah Air.

Duo Sabun Colek
Duo grup dangdut yang beranggotakan Dina dan Kiki ini rupanya juga pernah menjadi seoranf asisten rumah tangga hingga TKW. Pada 2009 silam keduanya harus susah payah bekerja sebagai seorang pembantu.

Selang dua tahun setelahnya Dina dan Kiki memutuskan untuk menjadi TKW di Hongkong demi mendapatkan gaji yang lebih tinggi Hingga akhirnya Dina dan Kiki bertemu seorang produser yang bersedia mengorbitkannya. Keduanya sukses terkenal dengan lagu Gatal Gatal Gatal

About admin

Check Also

Lama Tak Muncul Di TV!! Begini Kehidupan 8 Mantan Member Cherrybelle yang Kini Sudah Menikah

Di awal tahun 2011, kehadiran girl band Cherry Belle memang sempat menarik perhatian publik tanah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!