6 Fakta Surya Manurung Pengidap Sindrom Langka Nikahi Gadis Cantik

Nama Surya Manurung baru-baru ini menjadi perbincangan kembali lantaran pria pengidap sindrom langka treacher collins tersebut kini telah menikahi seorang gadis cantik.

Nama Surya Manurung sempat heboh setelah kisah keluarganya yang mengidap kelainan genetik viral di media sosial.Kini Surya Manurung kembali membuat publik heboh lantaran dirinya baru saja menikahi gadis cantik bernama Shasa Puspita Dewi.

Sebelumnya Surya dan beberapa anggota keluarganya sempat menjadi sorotan karena sindrom langka yang mereka idap. Karena kondisinya, ejekan ke Surya pun tak terelakkan. Namun, kini ia telah berhasil memikat hati gadis yang cantik.

Surya Manurung dari Kabupaten Asahan-Labuhan Batu, Sumatera Utara, ini resmi menikahi gadis cantik tersebut pada Jumat 23 September 2022 Momen pernikahan Surya Manurung dibagikan dalam akun Instagram pribadinya surya.manurung.

Dalam unggahannya, Surya Manurung bersyukur menikahi wanita yang sholeha dan setia untuknya. Alhamdulillah akhirnya engkau mempertemukan hamba dengan wanita yg shooleha dan setia shasa960″ tulisnya.

Dalam momen pernikahan itu, Surya Manurung tampak menggunakan pakaian Serba salam yang senada dengan pakaian sang istri.

Tak hanya itu, dalam momen pernikahan Surya Manurung ini juga dihadirkan keluarga dan sejumlah saksi yang hadir.

Dalam unggahan terbarunya juga terlihat Surya Manurung mengunggah momen dirinya tengah makan bersama sang istri.

“Hay gays makan bareng istri aku”, ucap Surya.

Kini telah jadi seleb TikTok dan sosoknya masih sering diperbincangkan, seperti apa kisah hidup Surya Manurung?

Anggota Keluarga Manurung yang Berasal dari Asahan
Keluarga Manurung sendiri telah mengonfirmasi bahwa mereka berasal dari Kabupaten Asahan, Sumatera Utara yang mana mereka terdiri dari 5 bersaudara kakak-beradik.

Surya menjadi salah anak sulung dari Keluarga Manurung, dimana sang ayah yang bernama Syarifudin Manurung juga menderita sindrom yang sama.Namun, ada salah satu adik mereka yang paling kecil, memiliki kondisi normal dan berbeda dari kakak-kakaknya yang lain.

Hingga kini, Keluarga Manurung tinggal di Lingkungan 5, Kelurahan Meranti, Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

Mengidap Sindrom Treacher Collins
Keluarga Manurung menjadi keluarga yang mampu menarik perhatian publik luas akibat sindrom treacher collins yang dialami oleh hampir seluruh keluarga tersebut.

Sindrom ini membuat Keluarga Manurung terlihat tidak seperti manusia pada normalnya. Ada beberapa orang yang bahkan menilai jika Keluarga Manurung terlihat ‘menakutkan’.

Namun, kondisi ini tidak membuat Keluarga Manurung berkecil hati lantaran mereka tetap menjalani kehidupan mereka seperti keluarga normal lainnya dengan bersosialisasi dan menebar hal-hal positif.

Pertama Kali Terkenal karena Goyang TikTok
Keluarga Manurung pertama kali dikenal lewat video TikTok yang viral di mana menampilkan Surya Manurung dan adiknya Sri Wahyuni Br. Manurung yang sedang bergoyang.

Dalam beberapa video yang mereka unggah di akun TikTok mereka tersebut, Keluarga Manurung menuai viral dengan ditonton oleh 42 Juta pemirsa yang menyaksikan video mereka tersebut.

Sejak saat itu lah, Keluarga Manurung pun mulai diliput oleh media dengan mendatangi kediaman mereka yang berada di Kabupaten Asahan. Keluarga Manurung pun tak berhenti membuat konten-konten lainnya yang ditonton oleh banyak warganet hingga diundang ke podcast para selebritas Tanah Air.

Menikahi Gadis Cantik
Atas sindrom yang dialaminya ini, banyak orang yang meragukan jika Surya akan mendapatkan pasangan yang cantik. Namun seakan ditampar dengan rezeki dari Tuhan, kini Surya Manurung telah berhasil mempersunting gadis cantik bernama Shasa Puspita Dewi.

Pasangan pengantin baru itu pun tampak membagikan potret kebahagiaannya lewat media sosial Instagram. Surya Manurung bahkan menulis kalau dia bersyukur memiliki istri seperti Shasa.

About admin

Check Also

DIISUKAN MUALAF! Beginilah Perubahan Terbaru dan Gaya Hidup Lydia Kandou Dulu dan Sekarang

Sosok Artis senior Lydia Kandou memulai karier pada dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 70-an. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!