Di Tinggal Stefan Wiliam! Begini Kabar dan Transformasi Celine Evangelista, Ia Kakukan ini Demi Anak

Setelah bercerai dengan Stefan William pada Oktober 2021 lalu, Celine Evangelista pun berusaha menghidupi diri dan anak-anaknya. Mau tak mau Celine harus menjalankan peran ayah dan ibu secara bersamaan.

Daripada sebelumnya, Celine pun harus bekerja lebih keras. Sebelumnya, Celine hanya melakoni bidang peran saja, tetapi sekarang dirinya banyak wara-wiri di program televisi dengan konsep acara serius hingga komedi.

Untuk ngebesarin anak ya pasti ada lah suka dukanya apalagi gue sendiri, ujar Celine Evangelista di kanal YouTube Fadi Iskandar baru-baru ini.

Ada Pendukung
Celine Evangelista terlihat memesona saat melepas penat di pantai. Ya, pekerjaan yang padat membuat Celine harus benar-benar memanfaatkan waktu liburan agar pikirannya lebih fresh. Pantai dipilih Celine untuk menyegarkan kembali pikirannya.

Beragam pekerjaan yang dijalani Celine Evangelista berimbas pada waktu kebersamaannya dengan sang buah hati yang harus berkurang. Namun, ia mengaku beruntung karena ada sosok yang berperan besar untuk kehidupannya dan anak-anaknya.

Untungnya gue nggak pernah bener-bener sendiri ya. Gue ada keluarga gue yang lainnya, ujar Celine Evangelista.

Lebih lanjut, Celine manambahkan jika adiknya lah yang memiliki jasa sangat besar kepadanya. Karena selama ini bekerja, sang adik memberikan bantuannya dalam merawat dan mengurus anak-anaknya.

Ada adek gue yang nomer dua ngebantu gue untuk saling nge-backup gitu, sambungnya.

Jalankan Peran Ayah
Perempuan keturunan Indonesia dan Italia ini memang gemar berlibur di pantai. Saking menikmati suasana syahdu di pantai, Celine sampai menutup mata. Gaya kecenya di pantai ini sukses curi perhatian. Banyak yang terpesona dengan gaya santai Celine saat di pantai.

Sebagai single parent, Celine pun akhirnya harus keluar rumah dan mencari penghidupan. Ia harus bisa menjalankan peran seorang ayah dalam keluarganya. Sementara peran bu, ia terbantu dengan adiknya tersebut.

Adek gue ini mendukung gue sekali dengan kayak ngegantiin peran gue sebagai seorang ibu yang harusnya gue di situ. Gue yang harusnya di rumah ngurusin anak-anak gue, tapi sekarang gue harus berperan juga sebagai seorang ayah gitu,” imbuhnya.

Selama Halal
Aktris kelahiran 2 April 1992 senang menghabiskan waktu santainya di pantai. Pantai bisa menjadi tempat healing terbaik bagi Celine. Bersantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan melihat pemandangan indah pantai, menjadi perpaduan yang pas untuk liburan Celine Evangelista.

Celine membeberkan jika dirinya sekarang ini memang lebih banyak menerima tawaran pekerjaan dibandingkan dahulu ketika masih memiliki suami. Demi diri dan anak-anaknya, Celine rela bekerja keras selama pekerjaannya halal.

Jadi karena di sini posisinya gue harus tetep kerja untuk support hidup anak-anak gue. Pastinya kan gue nonstop tuh, jadi gue ambil kerjaan apa aja selama itu halal gitu ya, tuturnya.

Baginya, sebanyak apapun kerja dan secapek apapun dirinya, ketika terbayang wajah anak-anaknya, maka semangat untuk memberikan yang terbaik kepada mereka langsung tumbuh lagi.

Mau secapek apa yang jadi penyemangat gue anak-anak gue, papar Celine Evangelista.

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!