PUNYA KAPAL PESIAR DAN RUMAH SAKIT! Inilah Sumber Kekayaan dan Koleksi Mewah Fairuz A Rafiq

Mengawali kariernya sebagai artis, ternyata Fairuz A Rafiq, istri Sonny Septian terlahir dari keluarga tajir melintir.Kehidupan istri Sonny Septian terungkap ke publik hingga memunculkan kabar bila keluarga Fairuz A Rafiq bahkan disebut memiliki kapal pesiar dan rumah sakit.

Pernyataan bahwa keluarga Fairuz A Rafiq merupakan pemilik rumah sakit terungkap oleh penuturan Nikita Mirzani.Lewat tayangan YouTube Klik Asik, Nikita Mirzani membocorkan kekayaan milik keluarga Fairuz A Rafiq.

Nikita mengatakan bahwa keluarga sang artis merupakan pemilik dari salah satu rumah sakit ternama di kawasan Depok.”Karena Fairuz itu orang kaya loh, punya rumah sakit,” kata Nikita Mirzani,

Tak hanya itu saja, fakta lain yang memperlihatkan keluarga Fairuz A Rafiq tajir terungkap saat istri Sonny Septian itu mengungkap niatan keluarganya untuk liburan.

Ia juga mengatakan kapal pesiar yang akan dinaikinya adalah milik keluarga.”Mau liburan di kapal pesiar bareng sama mamah, mamah aku dan Sonny, keluarga Sonny dan aku yang bisa saja,” ungkap Fairuz A Rafiq saat dijumpai Grid.ID di kawasan Cipete, Jakarta Selatan

Kendati terlahir tajir, Fairuz A Rafiq terlihat memiliki gaya hidup yang sederhana.Ia bahkan tak pernah memamerkan kekayaan yang dimilikinya.Sang pemain sinetron lebih sering membagikan potret keluarga harmonis di dalam rumahnya yang penuh kenyamanan

Seperti baru-baru ini, ibu tiga anak itu memperlihatkan salah satu sudut huniannya yang nyaman.Rumah artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tak hanya nyaman, tetapi juga bernuansa unik.

Tak hanya sebagai sosok artis populer, nama Fairuz A Rafiq dikenal sebagai sosok yang tajir. Istri Sonny Septian ini bahkan mengaku punya hak kepemilikan sebuah kapal pesiar. Tak berhenti, putri pasangan A. Rafiq dan Aisyah ini ternyata juga punya sebuah rumah sakit bernama Citra Arafiq yang megah di kawasan Depok.

Nama Fairuz A Rafiq memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya sering mengisi berbagai judul sinetron yang selalu mencuri perhatian. Pemain FTV “Air Mata Seorang Istri” ini punya kiprah yang sukses di dunia akting. Meski begitu wanita kelahiran 6 Maret 1986 ini lebih sering pamer keharmonisan bersama keluarga ketimbang pamer harta.

Nama artis Fairuz A. Rafiq mungkin banyak yang mendengarnya sejak kasus pelecehan yang dilakukan oleh mantan suaminya beberapa waktu lalu. Sang mantan suami, Galih Ginanjar akhirnya di tuntut dan berurusan dengan hukum dan masuk penjara untuk bertanggung jawab.

Fairuz merupakan putri dari penyanyi dangdut A. Rafiq, ia sering menghiasi layar kaca dengan sejumlah sinetron dan FTV yang dibintanginya.Fairuz sendiri merupakan orang yang sederhana dan tak suka pamer. Namun, dibalik gaya nya yang sederhana, ia adalah orang yang tajir dengan kekayaan fantastis.

Dikabarkan bahwa Fairuz memiliki sebuah kapal pesiar mewah hingga rumah sakit. Ia dan keluarganya diketahui memiliki sebuah kapal pesiar pribadi, kapal tersebut menjadi aset keluarga Fairuz dan masih digunakan hingga saat ini. Ia kerap menggunakan kapal pesiar pribadi tersebut untuk menjadi sarana transportasi selama liburan. Selain kapal pesiar, ia dan keluarganya juga memiliki rumah sakit.

Kediaman ayah dari Fairuz diubah menjadi rumah sakit yang diberi nama Citra Arafiq dan masih berdiri hingga saat ini serta masih banyak dikunjungi orang untuk berobat. Rumah sakit ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap demi kenyamanan para pasien. Diantaranya adalah disediakan Intensive Care Unit (ICU), Instalasi Gawat Darurat (IGD), dan poliklinik.

Namun tak bisa dipungkiri, di balik gaya nya yang sederhana, siapa sangka Ia adalah ‘Sultan’ dengan kekayaan fantastis. Dalam pengakuannya, bungsu dari sembilan bersaudara ini diketahui menjadi bagian kepemilikan dan mengelola rumah sakit bersama saudara-saudaranya.Rumah sakit yang berdiri di Jl. Perindustrian No.53, Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Tak hanya megah, di dalamnya juga punya fasilitas kesehatan yang lengkap.

Namun demikian, Fairuz A Rafiq menjelaskan bahwa meski dirinya sempat menghadapi kondisi rumah tangga yang sulit saat bersama Galih Ginanjar. Ia mengaku tak pernah meminta pertolongan dan menceritakan hal tersebut kepada kakak-kakaknya.

Bahkan, Fairuz mengaku pernah suatu ketika dirinya dibelikan suatu barang mewah oleh kakaknya sebagai hadiah ulang tahun yang akhirnya ia kembalikan.

Sebab, meski menjadi anak bungsu, dirinya ingin hidup mandiri dan membeli barang kebutuhannya dengan hasil kerja kerasnya sendiri

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!