Terlihat Lebih Tua Padahal Seumuran! 10 Pasang Artis Cantik ini Punya Umur Sama Tapi Beda Penampilan

Menjadi seorang artis, tentu sulit untuk menyembunyikan identitas. Mulai dari latar belakang keluarga sampai tanggal lahir, hampir semuanya tercatat baik oleh media. Kadang gaya dan penampilan mereka, tidak sesuai dengan usia aslinya. Hal ini bisa disebabkan oleh tuntutan peran dan pekerjaan, yang mengharuskan mereka berpenampilan lebih muda atau justru jauh di atas usia semestinya.

Lahir di tahun yang sama atau memiliki umur yang sama tidak membuat setiap orang akan terlihat seumuran. Terkadang pengaruh lingkungan dan pemilihan gaya berbusana memengaruhi penampilan seseorang. Mereka yang lebih suka dengan gaya berbusana simple biasanya terkesan lebih awet muda dari pada mereka yang memilih gaya busana orang dewasa dengan riasan yang cukup tebal.

Seumuran tapi memiliki penampilan yang jauh berbeda juga dialami oleh kalangan selebritis dunia tidak terkecuali di Indonesia. Seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut adalah 10 pasangan artis yang seumuran namun memiliki penampilan yang jauh berbeda yang bikin kamu pangling dan tidak menduga mereka lahir di tahun yang sama.

Nah, 10 pasang artis di bawah ini, ternyata lahir di tahun yang sama, lho! Perbedaan penampilan dan pembawaan, dijamin bikin kamu nggak nyangka kalau mereka ternyata seumuran.

1. Raisa & Via Vallen
Penyanyi top Raisa Andriana yang yang telah memiliki buah hati bersama dengan Hamish Daud ini, ternyata seumuran dengan pedangdut Via Vallen. Pedangdut dengan nama asli Maulidia Octavia ini lahir di Surabaya, 1 Oktober 1990. Sementara Raisa Andriana lahir di Jakarta, 6 Juni 1990. Sama-sama berkecimpung di dunia tarik suara, keduanya memilih genre yang berbeda.

2. Raffi Ahmad & Reza Rahadian
Siapa sangka, aktor film serba bisa Reza Rahadian ternyata seumuran dengan Raffi Ahmad. Raffi telah berkeluarga dengan Nagita Slavina dan dikarunia seorang putra bernama Rafathar, sementara Reza masih betah melajang dan makin aktif di dunia perfilman tanah air, bahkan baru saja mempromosikan debutnya sebagai seorang sutradara untuk sebuah miniseri.

Reza lahir di Bogor, 5 Maret 1987 sedangkan Raffi lahir di Bandung, 17 Februari 1987. Meski Raffi sudah menjadi seorang ayah, gaya berpakaiannya masih seperti anak muda. Reza yang lebih sering memerankan sosok pria dewasa, memengaruhi penampilan sehari-harinya.

3. Nagita Slavina & Laudya Cynthia Bella
Dua wanita cantik yang sama-sama memiliki keterkaitan dengan Raffi Ahmad ini ternyata seumuran juga. Laudya Cynthia Bella yang merupakan mantan kekasih Raffi, lahir di Bandung, 24 Februari 1988.

Sementara, Nagita Slavina lahir di Jakarta, 17 Februari 1988. Istri dan mantan kekasih Raffi Ahmad rupanya sama-sama dilahirkan di bulan Februari 1988.

4. Ariel Tatum & Prilly Latuconsina
Ariel Tatum, ternyata baru berusia 23 tahun, lho. Ia seumuran dengan Prilly Latuconsina, yang lahir di Tangerang pada 15 Oktober 1996.

Ariel dilahirkan pada 8 November 1996 di Jakarta. Dari gaya berpakaian dan riasan wajah yang sering dikenakan, Prilly nampak muda dan segar sesuai umurnya. Sementara Ariel nampak sedikit lebih tua dari usia aslinya, karena riasan berlebih yang kerap ia kenakan.

5. Cita Citata & Maudy Ayunda
Siapa sangka, pedangdut Cita Citata dan Maudy Ayunda ternyata sama-sama berusia 25 tahun. Pelantun tembang Sakitnya Tuh Di Sini ini lahir pada 14 Agustus 1994.

Sedangkan Maudy Ayunda yang populer sebagai bintang film dan pelantun lagu Perahu Kertas ini lahir pada 19 Desember 1994. Menurut kamu, mereka kelihatan seumuran, nggak?

6. Mulan Jameela & Sara Wijayanto
Artis yang sama-sama menikahi duda ini, ternyata dilahirkan pada tahun yang sama. Istri Ahmad Dhani ini lahir di Garut pada 23 Agustus 1979.

Sedangkan Sara Wijayanto yang dinikahi pesulap Demian Aditya, lahir di Jakarta pada 6 Mei 1979. Meskipun sudah berada di usia matang, namun keduanya masih tampak muda sekali, ya.

7. Pamela ‘Duo Serigala’ & Cut Meyriska
Pesinetron Cut Meyriska yang terkenal jago memerankan sosok antagonis ini lahir pada 26 Mei 1993. Rupanya, pedangdut Pamela Safitri yang melejit namanya dengan goyang dribel bersama grup Duo Serigala ini, juga dilahirkan di tahun yang sama.

Pamela diketahui lahir pada 5 Maret 1993. Selain berbeda penampilan, mereka juga menggeluti bidang yang berbeda. Sama-sama di dunia hiburan, Cut Meyriska memilih dunia peran. Sementara Pamela menjajal peruntungannya di panggung dangdut.

8. Yuki Kato & Chelsea Islan
Percaya nggak, kalau Yuki Kato dan Chelsea Islan ternyata seumuran? Chelsea lahir di Washington DC pada 2 Juni 1995.

Sedangkan Yuki Kato lahir di Malang pada 2 April 1995. Dua wanita cantik yang sama-sama keturunan asing ini aktif membintangi sejumlah judul film. Dari gaya berpakaian dan cara bersikap, mereka memang telihat seumuran.

9. Bella Shofie & Pevita Pearce
Artis yang doyan bikin kontroversi, Bella Shofie ternyata seumuran sama Pevita Pearce, lho! Perempuan yang sempat menjadi tunangan Adjie Pangestu ini lahir di Medan, 5 Februari 1992.

Sedangkan Pevita Pearce lahir di Jakarta, 6 Oktober 1992. Sementara Pevita masih melajang dan aktif bermain film, Bella sudah menikah lagi dengan Daniel Rigan dan sibuk dengan bisnis fashionnya.

10. Dian Sastrowordoyo & Syahrini
Pemeran Cinta di film AADC ini ternyata seumuran dengan Syahrini. Dian diketahui lahir pada 16 Maret 1982.

Sementara Syahrini lahir di Bogor, 1 Agustus 1982. Dian sudah menikah dengan pengusaha Indraguna Sutowo, disusul oleh Syahrini yang juga menikahi pengusaha Reino Barack pada awal 2019 lalu.

11. Natasha Wilona dan Aurel Hermansyah.
Natasha Wilona dan Aurel Hermansyah adalah dua artis muda yang namanya sedang bersinar di industri hiburan Indonesia. Dua gadis cantik yang baru melalui ujian nasional ini baru berusia 17 tahun. Di usia yang masih belia, Aurel telah terlihat lebih dewasa dari Natasha dari segi penampilan.

Dari 10 pasang artis di atas, mana yang membuatmu kaget kalau ternyata mereka seumuran? Tak hanya lahir di tahun yang sama, beberapa dari mereka bahkan memiliki kemiripan dalam perjalanan hidupnya.

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!