7 Artis Ini Rujuk Setelah Bertahun-tahun Cerai, Tak Disangka Alasannya Seperti ini..

Membina bahtera rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Setiap pasangan suami istri tentu memiliki masalahnya masing-masing. Saat diterpa berbagai masalah, ada yang rumah tangganya tetap utuh, namun tak sedikit pula yang harus berakhir dengan perceraian.

Kondisi ini juga kerap terjadi pada artis-artis tanah air. Banyak dari rumah tangga mereka yang harus berakhir di tengah jalan.Namun deretan artis ini ternyata memilih untuk rujuk dengan pasangannya setelah bercerai. Alasannya pun bermacam-macam, ada yang demi anak hingga masih menyimpan rasa sayang.Berikut ulasannya

1. Teuku Ryan dan Vira Yuniar
Pada tahun 2010 lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar perceraian pasangan artis Teuku Ryan dan Vira Yuniar.Namun setelah hampir satu tahun berpisah, di tahun yang sama keduanya memutuskan untuk kembali rujuk dan menikah untuk kedua kalinya.

2. Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri
Selanjutnya ada nama artis Yama Carlos yang sempat digugat cerai oleh sang istri Arfita Dwi Putri saat usia pernikahan mereka belum genap satu tahun. Bahkan keduanya sempat berpisah selama 4 bulan lamanya.Setelah proses mediasi oleh pengacara, Yama dan Arfita pun memilih rujuk demi kebaikan anak mereka.

3. Eddies Adelia dan Ferry Setiawan
Setelah empat tahun memutuskan untuk bercerai, Eddies Adelia dan Ferry Setiawan akhirnya kembali rujuk.Keduanya diketahui telah menggelar pernikahan untuk kedua kalinya di tengah pandemi virus corona pada 2 Maret 2020 lalu.

4. Gary Iskak dan Richa Novischa
Badai rumah tangga juga pernah dirasakan oleh pasangan artis Gary Iskak dan Richa Novischa. Rumah tangga pasangan yang menikah pada 2009 ini sempat mendapat ujian berat.

Gery dan Novi pun dikabarkan sempat bercerai setelah ada tudingan orang ketiga di dalam pernikahan mereka.Namun seiring perjalanan waktu keduanya akhirnya memutuskan untuk kembali rujuk setelah kelahiran putra pertama mereka.

5. Gusti Randa dan Nia Paramita
Aktor Gusti Randa menikah dengan Nia Paramita pada tahun 1997 silam. Namun usia pernikahan keduanya hanya bertahan kurang dari satu dekade setelah memutuskan untuk bercerai pada Maret 2006.

Setelah berpisah selama hampir empat tahun lamanya, keduanya memutuskan untuk hidup bersama di tahun 2010 lalu. Salah satunya adalah demi kebahagiaan keempat buah hati mereka.

6. Monica Jill Gladys Rahardja dan Yuan Wibowo
Usia pernikahannya pun masih bisa dibilang seumur jagung pada saat itu sampai akhirnya ia memutuskan untuk bercerai.Memiliki nama lengkap Monica Jill Gladys Rahardja memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya Yuan Wibowo pada 2005 silam.Saat itu usia Jill masih sangat muda, yakni 19 tahun, sedangkan suaminya terpaut usia 3 tahun lebih tua darinya berusia 22 tahun.

Menikah pada usia yang masih sangat muda membuat Jill dan Yuan masih memiliki keegoisan masing-masing.Melalui sebuah wawancara pada 2017 lalu, Jill mengaku bahwa setelah menikah dirinya dan sang suami sering bertengkar dan meributkan hal-hal kecil.Akhirnya ia pun memutuskan untuk berpisah setelah dua tahun menjalin hubungan rumah tangga.

Mereka resmi bercerai pada tahun 2008, dan Jill harus berjuang menjadi seorang single parent setelahnya.Setelah bercerai Jill sempat menjalin hubungan dengan seorang duda selama jampir 5 tahun dan berencana menikah pada 2012 silam.Namun, pernikahan mereka pun urung dilakukan karena anak semata wayangnya tak setuju dan menginginkan ibunya kembali rujuk dengan sang ayah.

Setelah hampir 8 tahun berpisah, pada akhir 2016 silam Jill pun akhirnya mengumumkan bahwa dirinya tengah kembali rujuk dengan mantan suaminya.

7. Puput Melati dan Ustaz Guntur
Pasangan artis Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi hampir berpisah pada 2014 silam. Lantas seperti apa kehidupan pasangan tersebut saat ini? Rupanya, pasangan yang kembali rujuk ini tampil harmonis di momen Ramadhan. Puput Melati, membagikan aktivitas bersama dua anaknya dan juga sang suami, Ustaz Guntur Bumi.

Puput Melati terbilang jarang membagikan momennya bersama Ustaz Guntur Bumi. Kebanyakan hanya memperlihatkan aktivitasnya sambil mempromosikan baju muslim.Momen Puput Melati bersama Ustaz Guntur Bumi

Sebelumnya, pada 24 Februari 2014 Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengonfirmasi perceraian Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi.
Namun seminggu setelah perceraian itu diputus, Ustaz Guntur Bumi telah meminta rujuk pada istrinya.Sudah islah atau rujuk. FPI sudah menyelesaikan untuk bantu rujuk karena perceraian itu dibenci Allah. Jadi kami anjurkan untuk rujuk kembali kata Novel saat dihubungi wartawan hari ini

About admin

Check Also

TERLILIT HUTANG SAMPE JUALAN PISANG GORENG!? Artis Kelewat Sombong Saat Karir Naik

  Ketenaran & memiliki banyak uang merupakan 2 kasus rumit bagi figur publik. Dibutuhkan usia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!