GAK KALAH BENING DARI BOS BESAR! 7 Artis Indonesia yang Memiliki Asisten Pribadi yang Cantik

Pesona beberapa asisten pribadi artis tak jarang menjadi pembicaraan publik, Mengapa tidak? asisten pribadi beberapa artis ini sering mencuri perhatian akibat penampilannya yang tak kalah saing dari majikan, mulai dari yang berparas cantik dan menawan hingga bergaya hidup super glamor dengan barang-barang branded.

Bekerja sebagai asisten artis ternama membuat para asisten ini ikut menjadi soroton netizen. Apalagi kalau bukan karena paras dan penampilannya yang mencuri perhatian.

Tak kalah dari sang artis para asisten pribadi ini memiliki paras yang cantik, penampilan yang modis dan fashionable bahkan gaya hidup mewah. Nah berikut lima asisten pribadi para artis Indonesia yang cantik dan fashionable.

Ashanty dan Resiah Lim
Asisten pribadi Ashanty yang bernama Resiah Lim sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, parasnya bak model dan bintang sinetron kekinian!

Meskipun menjabat sebagai asisten, Resiah Lim dan Ashanty tampak sangat akrab. Bahkan, keduanya terlihat seperti kakak dan adik. Sayang sekali, setelah tiga tahun, asisten Ashanty yang cantik ini memutuskan untuk resign karena ingin mencari pengalaman baru.

Nia Ramadhani dan Theresa Wienathan
Theresa Wienathan merupakan asisten pribadi artis cantik Nia Ramadhani. Keduanya terlihat akrab layaknya seorang sahabat.

Wienathan Theresa Wienathan merupakan asisten pribadi artis cantik Nia Ramadhani. There, sapaan akrabnya, kerap mengikuti kegiatan Nia. Keduanya juga kerap bepergian dan berlibur bersama. Bukan sekadar asisten, kedekatan Nia dan There sudah seperti seorang sahabat.

Tak kalah dari Nia, Tere juga mempunyai paras yang cantik, penampilan yang kece, serta gaya hidup yang cukup high class. Bahkan ia juga tergabung dalam geng sosialita, Girls Squad, bersama istri Ardi Bakrie tersebut.

Zaskia Adya Mecca dan Prilia Nur Afrida
Zaskia Adya Mecca juga selalu kompak dengan asisten pribadi, Prilia Nur Afrida, layaknya seorang saudara.

Zaskia Adya Mecca juga selalu kompak dengan asisten pribadi, yang juga sebagai manager, Prilia Nur Afrida. Keduanya tampak seperti seorang saudara. Sama dengan Zaskia, penampilan serta gaya hijab Prilia juga tak kalah hits dan modis layaknya hijabers kekinian.

Ashanty dan Resiah Lim
Ashanty dan Resiah Lim terlihat dekat layaknya kakak beradik, bukan artis dan asistennya. Resiah Lim merupakan asisten pribadi dari penyanyi Ashanty. Resiah berhasil mencuri perhatian warganet lantaran parasnya yang cantik dan penampilannya yang modis.

Resiah terlihat dekat dengan Ashanty layaknya kakak beradik, bukan artis dan asistennya. Sayangnya, ia memutuskan resign setelah tiga tahun bekerja bersama istri Anang Hermansyah tersebut lantaran ingin mencari pengalaman baru.

Syahrini dan Itha
Penyanyi Syahrini memiliki asisten pribadi bernama Itha. Keduanya tampak kompak dan tampil cetar ketika berlibur ke luar negeri.

Penyanyi Syahrini juga memiliki asisten pribadi bernama Itha. Itha telah 12 tahun bekerja bersama istri Reino Barrack tersebut. Itha selalu menemani Syahrini ke mana pun, termasuk liburan ke luar negeri. Bahkan keduanya kerap tampil kompak dan cetar dalam berbagai kesempatan layak seorang sahabat.

Hotman Paris dan Nurbaini Jannah
Sama dengan Hotman Paris Nurbaini Janah asisten pribadinya juga memiliki gaya hidup mewah serta kerap mengenakan barang branded.

Pengacara ternama sekaligus pembawa acara Hotman Paris juga memiliki asisten pribadi bernama Nurbaini Janah. Nurbaini juga berprofesi sebagai pengacara. Ia telah bekerja 20 tahun bersama Hotman serta setia menemani sang pengacara.

Nurbaini memiliki paras yang cantik dan gaya hidup mewah bak sosialita kelas atas. Sama dengan Hotman, Nurbaini juga kerap mengenakan barang mewah dan branded. Wah!

Kira-kira siapa nih asisten artis paling cantik dan fashionable menurut kamu? Coba komentar di bawah ya!

About admin

Check Also

SUNGGUH MIRIS!‼️ Akibat Sepi Job Kini Turun Pamor,Nasib Artis ini Hidup Memprihatinkan

Roda kehidupan memang seringkali berputar dan kadang di atas dan kadang di bawah termasuk pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!