Terinspirasi dari Suku Dayak! Transformasi Mengejutkan Fahrani, Pemeran Nyit Nyit di Lupus Milenia

Sinetron yang diangkat dari serial karya Hilman, Lupus Milenia sempat jadi tontonan favorit remaja di akhir tahun 90-an hingga 2001. Bintang-bintangnya pun jadi selebriti idola anak muda pada zamannya. Salah satunya Irgi Fahrezi. Saking populernya, sinetron Lupus Milenia sampai dibuat 4 musim.

Banyak karakter menarik di sinetron Lupus Milenia, salah satunya karakter Nyit-nyit. Karakter Nyit-nyit diperankan oleh Fahrani Pawaka Empel. Setelah 24 tahun berlalu sejak tayang perdana di layar kaca, kini pemeran Nyit-nyit di sinetron Lupus Milenia sudah berusia 36 tahun.

Lupus Milenia menjadi sinetron populer di era 90-an. Sinetron yang digawangi Irgi Fahrezi tersebut tayang perdana di layar kaca pada 29 Oktober 1995.

Saking populernya sinetron Lupus Milenia sampai dibuat 4 musim. Banyak karakter menarik di sinetron Lupus Milenia salah satunya karakter Nyit-nyit.

Karakter Nyit-nyit diperankan oleh Fahrani Pawaka Empel. 24 Tahun berselang sejak tayang perdana di layar kaca kini pemeran Nyit-nyit di sinetron Lupus Milenia sudah berusia 35 tahun.

Pemeran 7 judul film ini sudah menikah dengan pria bule bernama Viktor Sloth, fotografer asal Denmark pada 2018.

Dari pernikahan tersebut, Fahrani dan Viktor dikaruniai seorang anak bernama Matahari-Biru Ansuz Pawaka-Sloth.

Bayi berjenis laki-laki tersebut lahir di Bali pada 24 Oktober 2018. Jarang muncul di layar kaca, penampilan terbaru perempuan kelahiran 27 September 1984 ini membuat banyak orang pangling.

Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari pemeran Nyit-nyit di sinetron Lupus Milenia.

Ya, Lupus Milenia merupakan sinetron populer di era 90-an. Sinetron tersebut tayang perdana di layar kaca pada 29 Oktober 1995.

Sinetron Lupus Milenia melambungkan nama Fahrani Pawaka Empel. Perempuan kelahiran 27 September 1984 kini sudah jarang muncul di layar kaca setelah menikah dengan bule asal Denmark bernama Viktor Sloth pada 2018.

Pernikahan Fahrani dan Viktor bahkan sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama bernama Matahari-Biru Ansuz Pawaka-Sloth.

Film terakhir yang dibintangi Fahrani yakni Happy Birthday Everyday yang tayang pada 2017. Setelah itu, Fahrani seperti tak tersorot kamera lagi dan lebih fokus bersama keluarganya.

Gaya penampilan pemeran Nyit-nyit di sinetron Lupus ini semakin bikin pangling dengan banyak tato ada di bagian tubuhnya.

 

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!