Ancaman Lesti terbukti!! Lesti Sebut Tak Akan Maafkan Billar Jika Lakukan Hal Ini

Rumah tangga pasangan aktris Rizky Billar dan Lesty Kejora tengah dirundung prahara. Pasalnya Rizky Billar dilaporkan sang istri ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga KDRT

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini berada di ujung tanduk. Hal ini terjadi setelah laporan sang istri kepada pihak kepolisian yang mengakibatkan hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan dibawa ke meja persidangan.

Sebagaimana ramainya informasi beredar, kedua pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang selalu terlihat romantis dan bahagia itu, kini terlibat pertengkaran diantara keduanya.

Kabar buruk tersebut juga dibenarkan oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.Betul jadi saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus KDRT kata Nurma Dewi, Kamis (29/9/2022).

Polisi juga melakukan visum terhadap Lesti Kejora untuk menguatkan bukti dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.”Kami sudah lakukan visum. Itu untuk barang bukti yang dilaporkan,” katanya.

Diduga Rizky Billar melakukan KDRT lantaran ia kepergok sang istri memiliki selingkuhan.

Namun jauh sebelum adanya kasus tersebut, Lesty Kejora secara gamblang tidak akan memaafkan suaminya saat Rizky Billar selingkuh.
Apakah kamu akan memaafkan atau menerima kembali jika aku selingkuh,” kata Rizky Billar dikutip akun TikTok radiityaa.16.

Enggak, jawab Lesty Kejora.

Lesty Kejora tidak akan menerima suaminya lagi andai Rizky Billar terbukti mengkhianti cintanya.

“Karena itu urusannya udah lain. Maksudnya kalau selingkuh itu berarti ada masalah antar kedua belah pihak, kalau sebelahnya berani selingkuh,” ungkap Lesty Kejora. Diakhir video, ibu satu anak ini berjanji bahwa dirinya akan selalu menjaga rumah tangganya.

Kalau aku sih berkomitmen untuk tidak (berselingkuh) ya dan nggak akan ngasih kesempatan untuk itu, tandasnya.

Keretakan hubungan dalam kedua pasangan itu diduga oleh aksi perselingkuhan yang dilakukan suami, hingga menyebabkan terjadinya kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora. Publik pun dibuat gempar, sampai-sampai kedua nama pasangan tersebut menjadi trending di media sosial.

Lalu bagaimana kisah hubungan keluarga yang baru saja dikaruniai anak laki-laki itu?

Apakah Lesti Kejora bisa memafkan sosok suami yang diduga bermain perempuan lain? Simak informasi berikut.Berbagai Spekulasi pun muncul dari berbagai media Infotainment. Karena pasalnya dari sekian banyak kasus perselingkuhan yang menimpa artis, selalu berakhir pada perpisahan (cerai).

Apalagi sosok Lesti Kejora sebelumnya sudah memberikan peringatan kepada suami, bahwa dirinya tidak akan pernah bisa memafkan perselingkuhan dalam konteks apapun.

Seperti yang dilansir oleh tim Ayobandung dalam tayangan lalu yang diunggah kembali oleh akun Instagram @tante.rempong.official pada hari Kamis, 29 september 2022.

Dalam postingan cuplikan video yang sudah dipenuhi beragam komentar dan 11 ribu like tersebut.

Lesti Kejora memberikan tanggapan atas pertanyaan suaminya Rizky Billar, apabila dirinya telibat aksi perselingkuhan dengan wanita lain.

Karena itu urusanya udah lain dan maksudnya kalo udah selingkuh tuh berarti dia udah h ngga bisa, berarti ada masalah nih dari kedua belah pihak kalau sebelahnya berani berselingkuh ungkap Lesti dalam cuplikan tayangan tersebut.

Selain itu dirinya menegaskan bahwa Lesti sama sekali tidak akan mau memaafkan apabila suaminya berpaling kepada perempuan lain diluar dirinya (Selingkuh).

Kalo aku sih berkomitmen untuk tidak. Gak akan pernah mau ngasih kesempatan Lanjut Lesti.

Sampai saat ini hal tersebut menjadi salah satu penguat persepsi publik, dimana hubungan keduanya akan berakhir menyedihkan (bercerai

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!