Ayah Lesti Kejora Hingga Inul Murka Rizky Billar Diduga KDRT Dan Selingkuhi Putrinya

Pedangdut Lesti Kejora dikabarkan mendapatkan perlakuan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya, Rizky Billar.

Rumah tangga penyanyi dangdut Lesti Kejora dan suami Rizky Billar tengah ramai diperbincangkan netizen. Sang istri Lesti Kejora melaporkan tindakan kekerasan yang dialaminya dari sang suami Rizky Billar.

Inul Daratista bahkan mengancam jika Rizky Billar menyakiti dan memukul Lesti Kejora, Billar tak hanya berhadapan dengan orangtua lesti, tetapi juga Inul.

Pasalnya, Lesti Kejora yang sudah dikenal Inul sejak usia 14 tahun itu sudah dianggap sebagai anaknya sendiri.Inul memberi peringatan ini sebelum Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menikah.

Peringatan Inul ini pun kembali beredar di media sosial dan menjadi viral.Rizky Billar diduga lakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Lesti Kejora telah membuat laporan polisi melaporkan Rizky Billar ke ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam.Buntut kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora, video lawas Inul Daratista kembali viral di media sosial.

Sebelum Lesti Kejora menikah, Inul Daratista sempat berpesan ke Rizky Billar.Inul Daratista memperingatkan Rizky Billar untuk menjaga Lesti Kejora.Momen Inul beri pesan ke Rizky Billar tersebut terjadi di panggung #TakdirCintaLeslar, LIDA 2021 setahun lalu.

Istri Adam Suseno itu mengingatkan, apapun permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga jangan sampai Billar bermain tangan.

Penyebab kekerasan dialami ibu satu anak tersebut diungkapkan karena sang suami ketahuan berselingkuh. Pelaporan dilakukan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Pelaporan pedangdut itu terhadap suaminya tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan. Endra mengungkapkan jika awal mula KDRT itu terjadi di rumah tangga pasangan selebriti karena korban mengetahui sang suami berselingkuh.

Mengetahui perselingkuhan suaminya itu, Lesti pun meminta untuk dipulangkan ke orang tuanya. Hal tersebut yang disebut memancing kemarahan Rizky Billar hingga terjadi aksi KDRT oleh pelaku terhadap korban.

Berdasarkan surat laporan polisi yang ditandatangani oleh Kanit III SPKT Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sumardi. Billar disebut telah melakukan tindakan kekerasan kepada Lesti dengan cara membanting dan mencekik sang istri usai kedapatan selingkuh.

Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan membenarkan jika Lesti Kejora membuat laporan dugaan kekerasan yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Enda Zulpa mengatakan jika Rizky Billar ketauan selingkuh oleh Lesti Kejora dan hal tersebut yang menjadi awal pertengkaran diantara mereka berdua.

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!