BIKIN GEMETERAN‼️ BEREDAR VIDE0 AMATIR PERTENGK4RAN LESTI KEJORA DAN RIZKY BILLAR DIREKAM WARGA

Telah beredar sebuah video amatir yang diduga di dalam video tersebut pertengkaran dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dalam sebuah video amatir tersebut, terdengar suara keras saling membentak dalam bentuk suara kasar antara Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sempat bikin syok para tetangganya.

Terlihat para warga di sekitar rumah sedang menghampiri karena penasaran apa yang telah terjadi antara Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Lo yang anj*ng, lo yang anj*ng, tolol” sahut pria yang diduga Rizky Billar “Lo yang tolol pikir dulu, lo pikir lo mampu,” kata wanita diduga Lesti Kejora lagi.

Terlihat dalam video amatir tersebut tampak ada seorang pria yang membuka gerbang rumah sambil melihat kondisi dari rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dengan keadaan yang terburu-buru, seorang pria tersebut kembali menutup gerbang rumah dengan cepat.

Melihat ada seorang laki-laki di gerbang, para warga yang sedang berada di sekitar rumahpun penasaran dan meminta keterangan apa yang sedang terjadi antara Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Keadaan rumah Lesti dan Rizky Billar (Tangkapan layar Youtube @SV Family Entertainment)
“Bang-bang konfimasi dikit bang,” kata pria yang merekam video tersebut.

Saat pertanyaan tersebut diajukan, suara keras dari seorang perempuan yang diduga Lesti Kejora belum berhenti berteriak dan terus mengucapkan kata-kata dengan nada yang sangat tinggi.

Terdengar juga pada saat perempuan yang diduga Lesti Kejora berteriak sempat mengatakan akan mempolisikan kejadian tersebut.”Iya terpaksa ku laporin,” sambil terdengar suara benturan beberapa barang.

Warga yang ada di sekitar rumah tersebut cuma bisa mendengar dan berdiam diri di depan rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar.Para warga tersebut tidak berani untuk ikut campur urusan rumah tangga yang sedang terjadi antara Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Saat ini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang mengalami masalah yang sangat besar.

Lesti Kejora pun kabarnya sudah melaporka Rizky Billar ke kepolisian dan sudah menjalani proses pemeriksaan awal.

Berdasarkan hasil laporan tersebut, penyebab dan pemciu terjadinya KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora adalah Rizky Billar ketahuan selingkuh.

“(Kasus KDRT) berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. Pada saat itu korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis (29/9/2022) dikutip dari PMJnew.com

Setelah ketahuan selingkuh dari Lesti Kejora, Rizky Billar kemudian diduga langsung melakukan KDRT kepada Lesti yang sudah mengetahui bahwa dirinya selingkuh.

“Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban,” tulis keterangan kepolisian.

Dalam kondisi seperti itu, Rizky Billar terbawa emosi dan tidak bisa membendung amarahnya, dirinya lalu menarik tangan Lesti Kejora ke kamar mandi dan membantingkan tubuh Lesti Kejora.

“Korban jatuh ke lantai dan hal tersebut, dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 Wib, terlapor berusaha menarik tangan korban kearah kamar mandi dan membanting korban ke lantai berulang kali,” pungkasnya

About admin

Check Also

MAMPU MENGHENTIKAN HUJAN DAN BERTEMU NABI! Inilah 7 Bukti Karomah KH. Maimun Zubair Benaran Terjadi

Di Indonesia, para pemuka agama Islam biasa disebut dengan ulama. Para ulama ini begitu disegani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!