Bikin Najwa Shihab Ketakutan? Inilah 7 Fakta Tengku Zanzabela, Kontroversi Dan Sisi Gelapnya

Pernyataan Najwa Shihab tentang kepolisian yang tak tak becus mengurus kasus Ferdy Sambo menuai polemik.

Sehingga membuat Tengku Zanzabela ikut bersuara. Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia tak terima.

Tengku Zanzabela nampak tak suka dan menyoroti pernyataan Najwa Shihab tersebut. Bahkan meminta Najwa menarik kata-katanya.

Tengku Zanzabela Meminta Najwa Shihab untuk meminta maaf atas ucapannya itu.

Dilansir Bondowoso Network dari Youtube Remedial Script inilah fakta dan kehidupan Tengku Zanzabela yang namanya mencuat ke publik.

1. Latar Belakang
Tengku Zanzabela lahir 26 September 1989 di Kota Medan, Sumatera Utara. Berasal dari keluarga terpandang.Ia merupakan keturunan Kesultanan Langkat, sempat berjaya di Kabupaten Langkat.

Menginjak usia 33 tahun ternyata sudah memiliki pasangan.Suaminya I Nengah Adi Putra juga bukan kalangan biasa-biasa. Suaminya itu berpangkat AKBP.

2. Profesi Tengku Zanzabela
Siapa sangka sebelum dikenal seperti saat ini, dulunya ia banyak menghabiskan waktu di dunia hiburan.Mulai menjadi DJ di berbagai acara, lalu berperan di beberapa serial televisi, bahkan pernah mengikuti beberapa program reality show.

3. Mengagumi Presiden Soeharto
Tengku Zanzabela ternyata seorang pengagum berat presiden kedua RI, Soeharto. Saking sukanya Zanzabela, ia mengaku loyalis sekaligus militan Soeharto.

Bukan tanpa alasan, ia menganggap Presiden Soeharto adalah sosok pemimpin terbaik, karena berhasil membawa Indonesia berjaya di masanya.

4. Mencintai Tato
Tengku Zanzabela dikenal dengan penampilan nyentrik, ia menghiasi tubuhnya dengan beberapa tato.Meskipun kerap dikritik karena penampilannya yang bisa dikatakan terkesan berani, dianggap tak sesuai dengan pribadinya yang intelektual.Namun ia memilih acuh, bahkan tato ia anggap tak berhubungan dengan etika dan moral seseorang.

5. Sahabat Polisi
Tengku Zanzabela merupakan salah satu wanita Indonesia yang kerap menyuarakan isu-isu sosial.Tak pelak karena kemapuan dan dedikasinya terhadap bidang sosial dan kemasyarakatan.

Lalu ia pun ditunjuk sebagai Direkur Sosial dan Budaya di Organisasi Sahabat Polisi Indonesia.Sebuah organisasi yang dibentuk masyarakat agar polisi, makin disayang masyarakat.

6. Aktivis Kebinekaan
Bukan hanya aktif menjaga citra dan nama baik kepolisian, Tengku Zanzabela melalui akun medsosnya sering mencuit isu tentang kebinekaan.Meski beda ras, suku atau agama, menurut Zanzabela warga negara punya hak yang sama.

7. Kontroversi
Ada pun kontroversi Tengku Zanzabela adalah konflik dengan Najwa Shihab. Bermula saat ucapan Jurnalis kondang ini menyoroti kinerja polisi terkait kasus Sambo.

Bahkan Najwa Shihab menyebut oknum polisi yang suka memamerkan gaya hedonnya.Lantas membuat Tengku Zanzabela ikut bersuara, ia menyebut Najwa Shihab melontarkan ucapan seperti itu.

Karena sebaiknya ia tak menyamarakan polisi dengan sosok Ferdy Sambo. Menurutnya masih ada polisi punya perilaku baik dan dipercaya.
Tengku Zanzabela meminta Najwa meminta maaf atas pernyataan kontroversialnya itu.Terlepas konflik Tengku Zanzabela dan Najwa Shihab itu, diharapkan setiap orang lebih bijak dalam menyampaikan argumennya

About admin

Check Also

Lama Tak Muncul Di TV!! Begini Kehidupan 8 Mantan Member Cherrybelle yang Kini Sudah Menikah

Di awal tahun 2011, kehadiran girl band Cherry Belle memang sempat menarik perhatian publik tanah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!