DICAP PUNYA BANYAK MANTAN, 4 HAL YANG MEMBUAT RIZKY BILLAR MENINGGALKAN SEMUA MANTANYA DAN LEBIH MEMILIH LESTY KEJORA

Sebelum menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar dikenal memiliki banyak mantan kekasih.Diakui Rizky Billar, pertemuannya dengan Lesti Kejora terbilang tanpa disengaja.

Semua bermula dari kesamaan nasib, yakni ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya.Kala itu, Rizky Billar ditinggal menikah Dinda Hauw, sedangkan Lesti Kejora ditinggal oleh Rizki DA.

Semenjak kejadian tersebut membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap dijodoh-jodohkan.Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora pun semakin dekat. Hingga keduanya sempat dituduh jika hubungannya hanya gimmick belaka.

Namun, Rizky Billar dan Lesti Kejora sepakat untuk membawa hubungannya ke jenjang pernikahan.

Dikutip dari kanal YouTube Fadi Iskandar, Rizky Billar mengungkapkan alasannya memilih Lesti Kejora sebagai istri.

Menurut pria yang akrab disapa Billar ini, mencari kekasih dengan istri merupakan hal yang berbeda.Billar mengaku sudah berpetualang mencari pacar, namun saat mencari sosok istri berbeda.

Kalau mencari pacar gue udah merasakan ya, ibaratnya udah berpetualang lah ya,ungkap Billar.

Gue sudah pernah dapat karakter pacar yang begini, yang begitu, tapi beda lagi kalau lo pengennya nikah.
Kalau nyari istri pasti yang lo cari adalah orang yang bisa mengerti lo, bisa menemani hari lo.

Kalau punya pacar kan enaknya pas chat-chatan, sesuatu yang berbeda, tambahnya.Dalam mencari pasangan, Billar membutuhkan wanita kuat serta memiliki tanggung jawab sebagai istri.

Selain itu, Billar juga membutuhkan sosok wanita yang bisa mencintai keluarganya.Hingga mengurus anak-anaknya di masa depan.

Hal itu sangat penting bagi Billar dalam menajaga keutuhan rumah tangga.Ini kan rumah tangga, dalam rumah tangga harus ada pondasi, dan pondasi yang penting itu dari istri, ujar Billar.

Kendati demikian, Billar merasa semua kriteria yang diinginkannya ada pada Lesti. Pas udah beberapa hari ketemu Lesti, gue rasa dia masuk kriteria tersebut dan dia menyanyangi keluarga gue, terang Billar.

Saat kriteri istri berada di dalam diri Lesti, Billar menyudahi dirinya untuk berpetualang.Udah cukup lah bagi gue untuk menghentikan petualangan gue.Udah saatnya untuk nikah, berkeluarga,tutup Billar.

 

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!