DRAMA! Rumah Tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora Membuat Nama Dinda Hauw Ikut Terseret

Nama Dinda Hauw tiba-tiba masuk dalam daftar trending topic Twitter. Saat ditelusuri lebih lanjut, ternyata banyak dari pengguna Twitter ‘menyeret’ nama Dinda Hauw dalam drama dugaan KDRT rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Bukan bernada negatif, mayoritas dari mereka mengaku merasa lega perempuan berusia 25 tahun itu tidak menikahi Rizky Billar.

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar.Rumah tangga yang terlihat harmonis itu rupanya diam-diam menyimpan bangkai yang mulai tercium.

Pasalnya, Lesti Kejora baru saja melaporkan suaminya, Rizky Billar atas tudingan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Laporan ini pun telah dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat ditemui awak media.

Iya betul (laporan KDRT), dari penyanyi berinisial L, kata Endra

Dalam laporan sang pedangdut, Rizky Billar disebutkan melakukan kekerasan fisik kepada sang istri berupa membanting dan mencekik Lesti Kejora.

Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban hingga korban terjatuh ke lantai. Dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” ujar Endra Zulpan.

Bersamaan dengan kisruh rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora nama Dinda Hauw pun tiba-tiba masuk dalam daftar trending topic Twitter

Saat ditelusuri banyak netizen menyebut nama Dinda Hauw dalam kasus dugaan KDRT itu.

Bukan bernada negatif, netizen mengaku cukup lega lantaran dahulu Dinda Hauw tak memilih Rizky Billar sebagai pasangan hidupnya.”Untung dulu ka Dinda Hauw cuma jadiin si Billar sahabat,” ucap seorang netizen.

Ya Allah Dinda Hauw bener-bener wanita sholeha, dijauhkan dari malapetaka, ucap netizen lainnya.

Btw amalan dinda hauw apa yaa sampe bisa dilindungi allah dari lelakiĀ  macem billar dan dapetin lelaki spek dewa macam rey mbayang, celetuk netizen lain

Beberapa lainnya lagi mengatakan bahwa mereka tidak tahu siapa Rizky Billar andai tak pernah dekat dengan istri Rey Mbayang tersebut.

Amalan Dinda Hauw apa yang diselametin dari laki-laki busuk kek gitu, tulis warganet kelin merujuk kepada sosok Billar.

Kalo bukan karena berita yang heboh ditinggal nikah sama Dinda Hauw, gua gak bakal tau Rizky Billar itu siapa. Udah feeling sih dari awal emang gak sreg aja, tulis akun ca

Pilihan yang tepat Dinda Hauw memilih Rey Mbayang yang berbeda 360 derajat. Btw kak Lesti yang tegar ya kak, tulis akun mela

Entah amalan baik apa yang dilakukan Dinda Hauw sampai dapet jodoh sebaik Rey tulis akun im

About admin

Check Also

15 Tahun Lama Nggak Muncul di TV..! Begini Nasib dan Kabar Terbaru para Pemeran Film Ronaldowati

Sinetron Ronaldowati sempat menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak sampai remaja pada 2008 silam. Sinetron …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!