Dulu Susah Cari Uang, Pernah jadi ART, Kini Sang Artis Bahagia Dinikahi Bule Tajir, Adopsi 21 Anak

Siapa sangka sebelum menjadi artis, sosok yang satu ini ternyata pernah bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga ART

Namun, nasibnya berubah saat dirinya mengawali karir sebagai penyanyi dangdut dengan membawakan lagu berjudul Keong Racun.

Cinta Penelope kini diketahui tak lagi tinggal di Indonesia.Sejak menikah dengan Taha Gokhan Arikan, Cinta Penelope memutuskan ikut suami dan rela hijrah ke Turki.

Lama tak pulang ke Indonesia, bagaimana kabar Cinta Penelope sekarang?

Diketahui, Cinta Penelope menikah dengan Taha Arikan sejak 6 Maret 2020 lalu.Saat itu, ramai beredar kabar jika sebelumnya Cinta Penelope telah menikah lima kali.Namun Cinta lantas membantah kabar tersebut.

Ia menyebut, mantan suaminya hanya tiga orang.Sementara Taha Gokhan Arikan adalah suami keempatnya.

“Nah ini, kalau yang sebenarnya (pernikahan) ini jatuhnya yang keempat yah, kemarin tiga. Tapi kalau ikut settingan, jadi enam,” kata Cinta Penelope saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Diketahui, artis ini cukup lama berkiprah di dunia entertainment Tanah Air.Meski lama di dunia hiburan, ia justru memilih untuk meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

Kini, ia dinikahi oleh pria bule asal Turki.Sayangnya, keduanya belum kunjung dikaruniai buah hati.Meski demikian, artis beserta suaminya tersebut memilih untuk mengadopsi anak.Tak tanggung-tanggung, sang artis bahkan mengadopsi sebanyak 21 anak.

Lantas siapakah sosok artis tersebut? Dan bagaimana kisahnya?

Semenjak menikah dnegan pria bule tajir, kehidupan sang artis berubah drastis.Pasalnya, suaminya tersebut bukanlah orang biasa, melainkan seorang konglomerat.

Kini, sang artis cantik membuat pengakuan mengejutkan karena sudah mengadopsi 21 anak.Adapun sosok artis cantik tersebut ialah Cinta Penelope.

Tak banyak yang tahu, sebelum jadi artis, Cinta Penelope pernah menjadi ART selama dua tahun.Hal itu terpaksa dilakukannya lantaran memilih untuk pergi dari rumah orang tuanya.

Selama menjadi ART, Cinta Penelope pun sempat mengalami pengalaman pahit, seperti gaji yang kerap dibayar telat.Cinta Penelope juga pernah kesulitan mencari uang.

Ia bahkan sampai rela turun ke jalanan sebagai pengamen untuk menafkahi hidup.Mencoba peruntungan menjadi penyanyi dangdut, Cinta Penelope pun mendadak terkenal berkat single ‘Keong Racun’ yang langsung jadi hits.

Kini Cinta Penelope lama tak terdengar kabarnya.Pasalnya ia sering bolak-balik Turki lantaran sang suami berasal dari negara tersebut.
Ya, Cinta Penelope dinikahi bule Turki bernama Taha Gokhan Arikan pada 6 Maret 2020.

Setelah dua tahun menikah, Cinta Penelope dan suami masih menanti kelahiran buah hati.Bersamaan dengan hal itu, Cinta Penelope mengakui jika dirinya dan sang suami mengadopsi 21 anak sejak lama.

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Cinta Penelope saat jadi bintang tamu di ‘Rumpi No Secret’ di TRANS TV.

Beberapa anak yang diadopsinya bahkan telah mengenyam pendidikan kuliah.

Cinta Penelope mengaku ia mengadopsi, merawat, dan menyekolahkan 21 anak angkatnya tersebut.

“Aku punya anak 21 orang. Aku udah lama, aku kuliahin terus sekolah sampai sekarang udah ada yang kuliah. Ada (adopsi anak),” kata Cinta Penelope.

“Yang dari sendiri belum kan,” tutur Cinta Penelope.

Kendati demikian, Cinta Penelope dan sang suami mengaku akan terus ikhlas dan sabar menanti hadirnya momongan.

 

About admin

Check Also

USIA MEPET 40 TAHUN TAK KUNJUNG NIKAH! Inilah 10 Artis Cantik Indonesia yang Betah Melajang

Melajang memang pilihan seseorang. Tapi apakah masih nyaman jika usia sudah kepala 30 atau lebih?Artis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!